PART 4

88 18 3
                                    

———

Siwon Pulang Ke apartemennya Dalam Keadaan Lelah, Hari ini Ia pulang Malam. Setelah Pulang Dari Sekolah, ia Langsung Di Suruh Pergi Ke Kantor Oleh Ayahnya Secara mendadak.

Hal itu Dirinya tak Menolak Permintaan Ayahnya.
Dengan Sampai Siwon Membuka Apartemennya Dalam Keadaan Sepi Gelap.

"Tiffany, Aku Pulang.."Teriak Siwon Kebiasaannya Saat Pulang.

"Tiffany Kau Di Mana ?"

"Aku Di Kamar, Oppa"

"Kenapa Apartemen kita Lampunya Mati,"
Teriak Siwon. 

"Aku Tidak Tau, Mungkin Oppa Belum Membayar Listrik, Makanya Listrik Apartemen Kita Di Cabut,"Balas Tiffany Asal.
Donghae Terkekeh mendengar ucapan Istrinya yg Terdengar Lucu.

"Tiffany.. Buka Pintunya, aku Lelah.. Aku ingin Masuk,"ucap Siwon Mengetuk Pintu Kamar.

"Oppa Tidur Di Luar saja !"

"Apa? ! Mana bisa Seperti Itu,"Balas Siwon tak terima.

"Kenapa? Tidak terima? Kalau begitu pergi saja kerumah guru Kim Taeyeon mungkin dia akan mengijinkanmu bermalam dirumahnya”

"Apa ? Apa maksudmu? Aku Tak Mengerti Maksudmu.."

Dengan menahan Amarah, Tiffany Membuka Pintu Kamar Lalu Berucap,"Kau...  Kau berkencan dengan guru matematikaku kan, Oppa! Oppa Berkencankan Dengannya Tadi Siang, kan bahkan Sampai larut Malam begini,"
Tiffany Memukul Tubuh Siwon,"Ayo Katakan ? ! Apa yg Oppa Lakukan Dengannya Di Belakangku  ? ! Oppa Selingkuh Kan! !"teriak Tiffany Galak.

"Hei ! Singkirkan bantal Sialanmu Itu, Hei ! Hei ! Kau bisa merusak Ketampananku !,"

"Dalam Keadaan Seperti Ini, kau Masih Mau Bercanda  ! ! Aishh.. Oppa benar-benar menyebalkan ! !"teriak Tiffany Marah masih Dengan Memukuli Siwon.

"Dengarkan ku, Aku tidak Berkencan Dengannya, Aku hanya mengantarnya Karena Di Suruh Oleh
Kepala sekolah.. Dan aku Pulang telat, Karena aku diminta Kekantor Oleh Appa. Paham ? !"

"Sungguh ? Kau Tak bohong.."

"Buat Apa aku Bohong, aku Selalu Jujur. Tidak seperti Kau, yang selalu Berbohong, dan Pintar Banyak Alasan !"

"HEI ! ! Oppa ! !"
Teriak Tiffany Mengejar Siwon Bermaksud akan memukulnya lagi.

—————

——Di Kamar——

Sekarang Tiffany Dan Siwon Sedang Sibuk Dengan Pekerjaannya Masing-Masing, di tengah malam, pukul sembilan Tiffany sedang duduk Bersandar Di Sisi Ranjang sambil membaca sebuah majalah.

Sedangkan Siwon, tak jauh beda, Pria itu Sedang sibuk di meja Kerja yang tak jauh dari kamar mereka Sedang Memberi nilai-nilai muridnya hasil ulangan waktu itu.

Siwon menghela nafas lelah, ia menggeleng tak percaya. Melihat hasil nilai ulangan Istrinya. 0 , semua Soal yg Tiffany kerjakan Salah Semua.
Ya.. Tuhan.  Sebegitu bodohnya kah Istriku..
Dengan memegang kertas hasil ulang istrinya, ia berdiri berjalan menghampiri Tiffany di ranjang mereka.

Nice Simple Story... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang