PART 9

105 16 5
                                    

Keadaan kantin sekolah sangat ramai, mengingat ini jam istirahat.  Banyak siswa berbondong-bondong ke kantin, mereka rela antri membeli makanan.  Bahkan ada juga yang tidak dapat tempat duduk.
Jadi, terpaksa makan ditaman sekolah.

Berbeda dengan ketiga siswa ini. Donghae, Tiffany dan Jessica yang sudah lebih dulu mendapatkan tempat duduk.  Mereka sangat cepat, jika menyangkut makanan.  Dengan membagi tugas, Donghae mencari tempat duduk dan kedua gadis itu antri membeli makanan, sekalian membawa pesanan Donghae. 

Tiffany membaca buku pelajaran sambil duduk. Sesekali gadis itu mencium kaos hitam, menghirup khas tubuh seseorang. Sebagai obat penyemangat.

“Tiffany... Sebenarnya Apa kau tidak merasa kaos itu bau saat kau menciuminya?" Bisakah kau menjauhkannya saat didekatku?"...  Kau itu jorok sekali!  Sudah berapa hari baju itu tidak dicuci?"
Tiffany menatap tajam Jessica, merasa tak terima. 

"Enak saja! Ini masih harum tau!! Bahkan lebih harum dari parfume mahalmu"

Jessica mencibir, membuat Donghae terkekeh melihat tingkah sahabatnya itu.  Mereka terlihat lucu saat bertengkar. 

"Sudah! Sudah! Jangan bertengkar lebih baik kita makan bersama," Ucap Donghae melerai perdebatan mereka.

"Dia yang mulai lebih dulu, Oppa!"

"Enak saja, Aku memulainya karna ada sebabnya Tiffany!"

"Aish... Kau akan menyesal jika kau menyuruhku membuang kaos ini, Jessica!  Kau tau, ini kaos yang dipake Jin saat konser, Waktu hari Sabtu!!

"WHAT?! sungguh? Aku tidak percaya"
Tiffany menghela nafas, lalu berucap "Lihat ini!" Tiffany menujukan sebuah foto di buku diary nya.  Sebuah foto sahabatnya sedang memeluk Kim SeokJin BTS. Kaos yang dibawa Tiffany sama persis seperti seperti yang dipakai oleh sang idola. Mulut Jessica menganga tak percaya.

"Benarkah ini?"
Tiffany mengangguk mengiyakan, wajahnya menampakkan kebahagiaan.

Kau datang ke konser itu? Hei!! Bersama siapa? Kenapa kau tidak mengajakku?! Ucap Jessica terlihat agak marah bercampur kecewa, karna Tiffany tidak mengajaknya.

"Ibumu pasti akan memarahiku! Jika aku mengajakmu keluar dan pulang malam, Jessica". Tiffany mempertegas lalu memakan sandwich pesanannya.

"Ya... Kau benar, Tiffany. Bolehkah aku meminjam kaos itu?"

"Tidak! Tolak Tiffany menggelengkan kepalanya.
Tiffany tau, jika ia meminjamkan barang menyangkut idolanya. Pasti ujung-ujungnya Jessica akan merebut dan membawa  barang itu. Lalu hilang entah kemana.
Dengan alasan barang itu tertinggal, lupa taruh dan lain-lain. Sudah cukup! Ia termakan tipuan sahabatnya, Ia tidak mau kena tipu lagi.

"Hei!! Kau pelit sekali"

"Aku tidak peduli" Tiffany menjulurkan lidahnya mengejek.

Merasa tak terima, Jessica merebutnya membuat Tiffany tersentak. Lalu mereka saling berebut. 

"Hei! Lepaskan! Jangan sentuh kaosku!"

"Aku pinjam sebentar!!"

"Tidak akan!!"

Pertengkaran mereka menjadi tontonan para siswa di kantin. Donghae merasa malu dan juga bingung. Merasa susah memisahkan mereka saat ini.
Mereka berdua sama-sama keras kepala, tidak mau saling mengalah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nice Simple Story... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang