Komen yang banyak yaa^^
Happy reading!💜
~
"Orang bijak bilang, hanya orang bodoh yang terburu-buru. Tapi aku tidak bisa tidak jatuh cinta padamu."
Elvis Presley
- Can't Help Falling In Love -~
=
Recommended song
"Can't Help Falling In Love" - Elvis PresleyPlay aja mulmed di atas
=20 Oktober 2013
Kemarin, semua anak-anak keluarga Park melamar kerja bersamaan. Untung saja mereka sama-sama diterima.
Jimin yang menjadi guru tari.
Taehyung yang menjadi kasir, sekaligus guru vocal.
Serta Yoonhui dan Jungkook yang sudah resmi menjadi cafe performer di salah satu cafe yang cukup terkenal. Tapi kemarin Jungkook tidak ikut melamar kerja, hanya Yoonhui saja. Karena anak itu sedang sekolah.
Dan hari ini, keduanya sudah bersiap di atas panggung. Menyanyikan salah satu lagu lama, favorit Hyungsik. Dan jadi favorit keempat anaknya juga.
Judulnya, Can't Help Falling In Love.
Yoonhui mulai memetik gitarnya, bagian pertama dinyanyikan oleh Jungkook.
Wise men say
Orang bijak bilang
Only fools rush in
Hanya orang bodoh yang terburu-buruBut I can't help falling in love with you
Tapi aku tidak bisa tidak jatuh cinta padamuJungkook tersenyum tipis saat menyelesaikan bagian pertamanya dengan baik. Yoonhui membuka mulut, bersiap menyanyikan bagian selanjutnya.
Shall I stay?
Haruskan aku tetap tinggal?
Would it be a sin?
Apakah itu akan menjadi dosa?If I can't help falling in love with you
Jika aku tidak bisa tidak jatuh cinta padamuBagian Yoonhui selesai.
Kakak beradik itu sempat bertatapan sejenak, kemudian menyanyikan bagian reff secara bersamaan.
Like a river flows
Seperti aliran sungai
Surely to the sea
(Yang) pasti menuju ke lautDarling, so it goes
Sayang, jadi begitulah
Some things are meant to be..
Beberapa hal dimaksudkan untuk menjadi..Setelah kalimat ini, Yoonhui sendiri, Jungkook, lalu kembali bersamaan.
Take my hand
Pegang tangankuTake my whole life too
Ambil juga seluruh hidupkuDiam-diam Jungkook melirik Yoonhui yang dengan lihai memetik gitarnya.
For I can't help~
Karena aku tidak bisa
Falling in love with you
(Tidak) jatuh cinta padamuFor I can't help falling in love with you~
Karena aku tidak bisa tidak jatuh cinta padamu~Suara tepuk tangan menggema di seluruh penjuru cafe setelah lagu selesai.
Yoonhui dan Jungkook melakukannya dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You
FanficKetika aku bertemu denganmu lagi, aku akan menatap matamu dan memberitahumu, "Aku merindukanmu." Cover by; pinterest (Hasil pemikiran sendiri, no copy paste, hargai hasil karya author)