19

61 10 0
                                    

"Sial" ucap Jungkook saat melihat Taehyung pergi ke mana setelah dia ikuti.

Kepolisian Bangtan.

Jungkook harus berfikir dua kali apa dia akan diam saja atau menyusul Hyungnya itu.

Tapi ini sama saja Dia menyerahkan dirinya bukan.
Persetan, Jungkook harus turun.

Taehyung Pergi menemui Yoongi. Dia tidak bisa diam saja saat tau kalo Yoongi pasti meretas sistem milik Black Bloods karena mencurigainya sedangkan mengabaikan siapa penculik Yerin yang sebenarnya dan bahkan Identitasnya tidak di ketahui.

Taehyung masuk membuat Yoongi dan yang Lainnya melihat ke arah Taehyung mereka terkejut buronan yang selama ini Mereka cari muncul secara cuma2.

"Berhenti meretas sistem kami" ucap Taehyung.

Yoongi sudah mengepalkan tangannya lalu menghampiri Taehyung.

"Dimana Adikku" tanya Yoongi mencekram baju Taehyung.

"Kamu Yang menculiknya kan?" Yoongi.

"Bukan Gua tapi orang lain" Taehyung menghempaskan tangan Yoongi.

"Tangkap Dia" ucap Yoongi ke anak buahnya.

"Hey nanti dulu" ucap Jungkook yang tiba2 muncul.

"Wahh sangat kebetulan bukan, Dua buronan yang selama ini kita cari datang sendiri ke sini" ucap Xion.

"Enak aja, Siapa juga yang mau nyerahin diri" Jungkook.

"Santai dulu, Dari pada kalian cape2 nuduh kita nyulik- nyulik siapa gua gak tau mending kalian liat ini aja" ucap Jungkook sambil memberikan ponselnya.

Younghoon mengambil ponsel itu dan memperlihatkan ke Yoongi.

"Itu Cctv yang dapat anggota kami dapatkan dan Di situ ada seseorang yang membawa Yerin" ucap Taehyung.

"Kalian polisi tapi gini aja gak bisa" ucap Jungkook.

Yoongi memberikan ponsel itu ke Hyunjae setelah Hyunjae menyalin video itu Jungkook langsung mengambil ponselnya balik.

"Tapi orang itu tidak teridentifikasi" ucap Taehyung.

"Benar, kenapa gak teridentifikasi" ucap Hyunjae membuat Yoongi dan Younghoon menghampiri Hyunjae.

Jungkook langsung menarik Taehyung pergi.

"Lepas" ucap Taehyung.

"Hyung jangan aneh2 deh, nanti Hoseok Hyung makin marah" ucap Jungkook menyuruh Taehyung masuk kedalam mobilnya dan meninggalkan mobil yang Taehyung bawa tadi.

"Aku sudah mencarinya Hyung dan benar2 tidak ada" ucap Hyunjae lagi.

Yoongi ahirnya mendekatkan kepalanya ke layar dan menyipitkan matanya dan tidak lama Yoongi melebarkan bola matanya.

"Jimin" ucap Yoongi lalu mengambil ponsel dan menghubungi Jimin.

Tapi nomernya tidak aktif.

Yoongi masih mencoba menghubungi Jimin dan masih sama tidak aktif.

Yoongi masih gak habis fikir bagaimana bisa Jimin melakukan itu dan kenapa identitas Jimin tidak terdeteksi.

"Benar, Coba cari informasi atas nama Park Jimin" ucap Yoongi dan Hyunjae langsung mencarinya.

Dan hasilnya benar2 nihil.

"Tidak ada daftar atas nama park Jimin" ucap Hyunjae membuat Yoongi memegang kepalanya.

"Hyung duduk dulu" ucap Xion lalu memberinya Air minum.

"Hubungi Hyeso dan suruh untuk menyelidiki ini lebih lanjut, cari tau siapa Jimin sebenarnya" ucap Yoongi.

"Hyunjae cari informasi apapun soal park Jimin" ucap Yoongi sambil memberikan foto Jimin yang ada di ponsel Yerin.

.

.

"Kau gila Kim Taehyung. Untuk apa kamu datang menemui Yoongi. Kamu lupa siapa Dia? Berhenti berurusan dengan Yoongi dan apapun itu" ucap Hoseok.

"Mereka ingin menangkap kita dan bisa2nya kamu melakukan itu" Hoseok benar2 masih kesal.

"Hyung tenang dulu" ucap Jungkook membawa Ketuanya itu pergi.

"Tidak papa Hyung, Hoseok Hyung pasti hanya kesal" ucap Changbin ke Taehyung.

"Kevin, apa masih ada yang mencoba masuk ke sistem kita" Tanya Taehyung.

"Tidak Hyung Dan aku sudah mendapatkan info soal pria itu" ucap Kevin.

"Namanya Jimin teman Yerin dan mereka bekerja di rumah sakit yang sama" ucap Kevin.

"Kamu yakin?" Tanya Taehyung.

"Aku mengetahui dari pemindaian wajah dan muncul wajah Jimin di akun milik Yerin" Kevin.

"Tapi informasi soal Park Jimin tidak ada" lanjut kevin.

"Aku benar2 tidak tau situasi aja ini" Hwall.

"Benar, awalnya tidak teridentifikasi lalu ternyata Jimin dan Jimin juga tidak ada informasi" Changbin.

"Jadi Siapa Jimin?" Leedo.

"Sudahlahh berhenti mengurusi adik Min Yoongi. Hoseok Hyung bisa marah" ucap Jungkook.

.

.

"Sepertinya Oppa mu belum tau siapa yang membawa adik kesayangannya pergi atau Dia akan menuduh Victor" ucap Jimin.

"Aku akan mengurus keberangkatan kita ke Amerika" ucap Jimin.

"Setelah semua itu selesai kita akan pergi meninggalkan negara ini" ucap Jimin dan Yerin menggeleng2kan kepalanya.

Jimin keluar dari ruangan itu.

"Kamu tidak mau bertemu Cristian dulu" ucap Suho.

"Tidak perlu, lagian untuk apa" ucap Jimin.

"Hey Jimin, Kamu perlu berpamitan bukan" ucap Suho menepuk pundak Jimin.

"Nggak perlu, lagi pula hubungan kami sudah selesai" Jimin.

"kalo Yea?" tanya Suho.

"Athena itu terlalu rumit aku akan melepaskan diri dari Athena" ucap Jimin.

"Tidak semudah itu Jimmy. Selama masih ada Yea atapun Cristian Kamu gak akan bisa lepas dari Athena kecuali?"






"Singkirkan keduanya"




✅ can't uniteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang