27

54 6 0
                                    

"Kami tidak bisa menemukan Suho dan kedua anak buahnya, Tapi kami akan terus mencarinya dan memperluas area pencarian" ucap Hyunjae di angguki Yoongi.

"Oh iya Hyung bagaimana kondisi Hyesoo Noona?" tanya Hyunjae.

"Sudah melewati masa Kritis, Xion juga masih ada di rumah sakit" ucap Yoongi.

"Hyung Ketua Phoenix sudah datang" ucap Younghoon.

"Apa orang dari Black Bloods sudah datang?" tanya Yoongi.

"Belum" Younghoon.

"Suruh Ketua Phoenix ke ruangan ku dan jika Orang Black Bloods datang suruh ke ruangan ku juga"

"Jadi tunangan anda adalah kembaran dari Yea" ucap Seokjin.

"Apa penyebab kematian Jieun?" tanya Seokjin.

"Mobilnya tertabrak truk saat perhalanan pulang, Lalu jatuh ke jurang" ucap Yoongi.

"Sopir truk sudah di periksa dan terbukti melakukan pelanggaran karena mabuk sambil mengemudi" lanjut Yoongi.

"Sudah jelas dengan ucapan Suho kemaren kalo Dia yang merencanakan semuanya" Seokjin.

"Kalo kematian Taeyeon" ucap Yoongi.

"Kita bahas saat Hoseok datang" ucap Seokjin.

Tidak lama Hoseok datang.

"Oke tidak perlu terlalu basa basi" ucap Seokjin.

"Soal kematian Taeyeon" ucap Seokjin.

"Taeyeon mati setelah pengiriman barang ke Red Castle dan saat itu ternyata kepolisian mengetahuinya dan mengepung lokasi" ucap Hoseok.

"Iya" jawab Yoongi.

"Dan hanya itu yang ku tau lalu kami mendapat kabar Taeyeon tewas saat pengepungan" ucap Hoseok.

"Lalu kalian mengira kematian Taeyeon karena Kepolisian" Yoongi.

"Tapi ternyata kita mengetahui fakta kalo yang menembak Taeyeon bukan dari kepolisian" Hoseok.

"Dan kalian Pikir itu Red castle lalu Taehyung menyerang Red Castle untuk balas dendam" ucap Seokjin.

"Iya" jawab Hoseok.

"Ahirnya Namjoon memberikan bukti kerjasama Yuta dengan dirinya" Hoseok.

"Aku yang menyuruhnya" Seokjin.

"Jadi masalah utama itu Yuta" Yoongi.

"Taeyong dari Yakuza menghubungiku dan berkata kalo ternyata Yuta itu sepupu Suho, pemimpin XDragon sekarang" ucap Hoseok.

"Yuta membunuh Taeyeon karena Taeyeon mengetahui fakta kalo Yuta berpihak ke XDragon dan lagi Taeyeon ternyata tau kalo XDragon yang membantai keluarganya dulu" Hoseok.

"Tentang XDragon, Suho sepertinya masih menaruh dendam atas kematian Appanya yang dulu di bunuh Oleh Appa Yea dan Jieun dan Appa Taeyeon dan Taehyung yang menjadi orang kepercayaan pemimpin Athena dan berahir dengan Jieun dan Yea yang terpisah" Seokjin.

"Serta Nae Appa" ucap Hoseok membuat Seokjin melihat ke arah Hoseok karena Ayah Hoseok baru meninggal beberapa tahun ini.

"Hanya saja, Nae Appa selamat. Nae Eomma yang saat itu sedang hamil Adiku menghilang saat penyerangan tapi saat itu aku tidak tau itu XDragon" ucap Hoseok.

.

.

"Jadi?" Yerin.

"Taehyung Hyung yang membawa Mobil saat itu" ucap Jungkook membuat Taehyung melihat ke arahnya.

"Hyung lupa pernah hampir menabrak seseorang" ucap Jungkook.

"Yang waktu itu Hyung. Abis transaksi sama Yuta" ucap Jungkook.

"Ahh Yang Perempuan cerewet itu" ucap Taehyung.

"Mwo? Cerewet" ucap Yerin.

"Ya?! Kamu hampir menabrak dan tidak meminta maaf" Ucap Yerin.

"Ahh itu kamu, Mian" ucap Taehyung lalu tersenyum singkat membuat Yerin tidak percaya.

Yang terjadi adalah Yerin melihat mobil yang terparkir di parkiran kantor polisi dan Yerin mengenali mobil itu. Mobil yang dulu hampir menabraknya.

Dan saat itu lahh Jungkook dan Taehyung muncul untuk mengambil mobil milik Taehyung yang beberapa hari lalu saat ia datang ke kantor polisi ia tinggalkan karena pulang dengan Jungkook.

Jungkook dan Yerin baru sadar kalo mereka pernah bertemu dan yahh begitulahh.

"Ada apa?" tanya Yoongi yang baru datang.

"Oppa" ucap Yerin.

"Ayo pulang" ajak Hoseok ke Taehyung dan Jungkook.

"Aku akan membawa mobilku" ucap Taehyung.

"Ya?! Tanganmu belum sembuh" ucap Hoseok.

"Hanya sebentar Hyung" ucap Taehyung lalu menarik tangan yerin untuk masuk kedalam mobilnya.

"Ya?! Adiku" ucap Yoongi.

"Inspektur Min aku pinjam adikmu sebentar. Aku akan membawanya kembali jaminannya Hoseok Hyung" ucap Taehyung lalu masuk kedalam mobil dan melajukannya.

"Aishh anak itu, Ikuti Dia" ucap Hoseok ke Jungkook sebelum berjalan ke arah mobilnya lalu jungkook mengajak anak buahnya untuk mengikuti mobil Taehyung.

Seokjin melihat itu hanya tersenyum lalu menepuk pundak Yoongi sebelum berjalan pergi.

.

.

"Tanganmu?" Yerin.

"Tenang saja" ucap Taehyung.

"Kita mau kemana?" tanya Yerin.

"Kemana saja, karena kemungkinan sebentar lagi aku akan di tahan oleh Neo Oppa" ucap Taehyung membuat Yerin menatapnya.

"Kamu lupa Kalo Aku buronan Oppamu" ucap Taehyung membuat Yerin menyenderkan tubuhnya lalu menghela nafas.

"Bagaimana Jimin? Aku dengan Dia di bawa ke Prancis" tanya Taehyung tiba2.

"Heumm, Mereka akan menguburkan Jimin di sana" ucap Yerin.

"Kenapa nada suaramu seperti itu?" Taehyung.

"Kaku tidak membencinya karena menculikmu" ucap Taehyung dan Yerin menggeleng.

"Jimin dan aku cukup dekat, Oppa bahkan sangat mempercayai Jimin untuk menjagaku. Dia orang yang baik" ucap Yerin yang matanya sudah memanas menahan Airmatanya supaya tidak menetes.

Taehyung menepikan mobilnya.

"Aku tidak percaya Jimin pergi secepat itu" ucap Yerin membuat Taehyung memeluknya dan Yerin mulai menangis.

Taehyung teringat saat Hwall menangis karena kematian Taeyeon. Padahal Hwall bukan adik kandung Taeyeon dan Kakaknya itu sering mengomeli Hwall dan menghukum Hwall jika latihannya berantakan.



✅ can't uniteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang