20

64 8 0
                                    

"Belum mendengar kabar terbaru dari Jimmy?" tanya Seokjin ke Yea.

"Sepertinya Aku kehilangan Dia" ucap Yea.

"Sepertinya Jimmy menyuruh Rowoon untuk menutup informasi soal dirinya" Yea.

"Tapi harusnya Jaemin masih bisa melacak itu tapi kenapa ini tidak bisa" lanjut Yea yang masih bingung.

"Kamu sudah menyuruh Orang mencari informasi anak buah Jimmy?" Seokjin.

"I.N sudah mengeceknya dan ketiga anak buah Jimmy tidak bisa di lacak" Yea.

"Noona" panggil Jaemin yang menghampiri Yea dan Seokjin.

"Iya kenapa?" tanya Yea.

"Noona mengenal XDragon?" tanya Jaemin.

"XDragon?" tanya Seokjin sedikit familiar dengan nama itu.

"Ternyata kontak terahir Tuan sebelum menghilang itu dengan XDragon" ucap Jaemin membuat Yea membulatkan matanya.

"Sialan, aku tidak mau tau bagaimanapun caranya temukan Jimmy atau XDragon" ucap Yea ke Jaemin.

"XDragon Siapa?" tanya Seokjin membuat Yea menarik nafasnya.

"Suho" ucap Yea dan Seokjin cukup terkejut.

"Ya? Bagaimana bisa Jimmy berhubungan dengan Suho" ucap Seokjin setelah tau siapa pemimpin XDragon.

.

.

"Senang bisa bertemu lagi tuan Kim Taehyung" ucap Namjoon.

"Huh, Pasti Kamu sangat merindukanku bukan?" tanya Taehyung.

"Hmm, Aku hampir saja mengadakan pemakaman untuk mu seperti pemakaman untuk Noona mu" Namjoon.

Taehyung mendengar itu sudah mengepalkan kedua tangannya.

Namjoon memesan narkoba ke Black Bloods seperti biasa dan kali ini Taehyung yang mengurus pengiriman.

Saat Anak buah keduanya selesai melakukan pertukaran dan Taehyung bersiap untuk pergi tiba2 ucapan Namjoon menghentikan langkahnya.
Bukan Hanya Dirinya tapi langkah Hwall juga.

"Gua turut berduka atas kematian Taeyeon" ucap Namjoon.

Hwall langsung berbalik dan akan menghajar Namjoon tapi di halangi oleh Lucas dan Felix.

"Mungkin ini telat tapi? Kita harus meluruskan ini" Lanjut Namjoon membuat Taehyung memberikan isyarat ke Hwall untuk berhenti.

"Pembunuh Taeyeon sesungguhnya itu Yuta" ucap Namjoon membuat Hwall maupun Taehyung tertawa pelan.

"Kamu mau mengadudomba Kami dengan Yakuza?" tanya Taehyung.

Namjoon juga tertawa.
"Sudah bisa di tebak kalo kalian pasti tidak akan percaya. Tapi sepertinya Yuta melakukannya bukan atas nama Yakuza" ucap Namjoon.

"Sepertinya Yuta masih dendam karena Taeyeon menolaknya dan lebih memilih Hoseok" ucap Namjoon karena yang Dia tau kalo Yuta menyukai Taeyeon tapi Taeyeon menolaknya.

"Eric akan mengirim bukti2nya ke Kevin" ucap Namjoon sambil memberi isyarat ke anak buahnya untuk pergi.

Sebenarnya Seokjin yang menyuruh Namjoon untuk memberitau Hoseok atau Taehyung kalo bukan Red Castle penyebab kematian Taeyeon.

Setelah Seokjin mendapat kabar dari anak buahnya kalo Taehyung sudah kembali ke Black Bloods.

Seokjin hanya tidak ingin terjadi peperangan kembali karena Taehyung masih menganggap kalo Namjoon yang membunuh Kakaknya dan membuat nyawa adiknya itu dalam bahaya.

✅ can't uniteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang