25

58 6 0
                                    

"Oppa" panggil Yerin ke Yoongi yang baru sampai bersama Taehyung dan Red Castle.

"Yerin" ucap Jimmy sambil membulatkan matanya.

Dan juga ada anak buah Jimmy.

"Juyeon" ucap Jimmy saat melihat orang kepercayaannya.

"Sial, Kamu menipuku?" ucap Jimmy ke Suho.

Suho sudah mengepalkan tangannya, padahal tinggal sedikit lagi membawa Jimmy.

Jimmy yang akan menyerang Suho kalah cepat dengan Youngbin yang sudah mengarahkan pistol ke kepala Jimmy dari belakang.

"Jimmy" ucap Cristian dan Yea.

"Wahhh aku mendengar kabar kalo Yerin dan Taehyung memiliki hubungan lebih" ucap Suho.

"Adik dari penyebab kematian Jieun akan menjdi adik ipar Min Yoongi" ucap Suho sambil tertawa.

"Bukankah itu bagus Inspektur Min" ucap Suho ke Yoongi.

"Ingat Yea, Kalo Taeyeon tidak meminta bantuan adikmu Pasti kamu masih bisa bertemu dengannya" ucap Suho.

"Brengsek apa maksudmu menyebut nama Kakak ku" ucap Taehyung.

"Yuta sialan, kamu yang membunuh Kakak ku" ucap Taehyung yang melihat Yuta.

Jungkook sedang berusaha menahan Taehyung supaya tidak melakukan hal yang membahayakan nyawanya.

"Ahh Mian, aku tidak bermaksud. Tapi Taeyeon mengetahui kalo aku berpihak ke XDragon jadi? Yahhh" ucap Yuta membuat Taehyung semakin terselut emosi.

Semua masalah benar2 terlalu rumit tambah lagi kematian Taeyeon dan Jieun berhubungan lalu Jieun adik kembarnya Yea.
Hubungan Taehyung dan Yerin.

Criatian benar2 pusing, melihat Yea yang emosinya tidak setabil lalu adiknya di sandera Suho.

"Sebenarnya apa maumu Suho?" tanya Cristian.

"Membunuh kalian dan menguasai Athena" ucap Suho.

"Ahh, bukan kalian. Tapi Jimmy"

"Jimmy adalah penerus Athena selanjutnya setelah kamu memilih keluar dari Athena Opsss apa kamu disini menolong Jimmy karena tidak ingin menggantikan ayahmu Kalo Jimmy mati" ucap Suho membuat Jimmy menatap Cristian dengan matanya yang memerah.

"Lihat kakak mu Jimmy, Dia tidak benar2 ingin menyelamatkan mu. Dia hanya peduli dengan dirinya sendiri. Hah Kasian sekali"

"Kakak mu tidak memperdulikanmu, wanita yang kamu inginkan malah bersama pria lain" Jimmy melihat Yerin.

"Dan Orang yang sangat kamu percaya tidak mendukungmu" Jimmy melihat ke arah Yea.

Suho memberikan Jimmy Pistol sambil menyalurkan amarah pada Jimmy.

Jimmy menerima pistol itu lalu menodongkan pistol ke arah Mereka.

"Jimmy, kamu percaya sama Noona kan" ucap Yea mencoba meredam amarah Jimmy.

"Benar, Kalian tidak pernah memperdulikan ku. Meskipun aku mati" ucap Jimmy.

"Jimmy-" Cristian.

"Jangan menyebut namaku" ucap Jimmy dingin. Suho sudah tersenyum di samping Jimmy. Youngbin masih menodongkan pistol dari belakang Jimmy supaya Cristian tidak macam2.

Jimmy berjalan mendekat dengan pelan, selangkah demi selangkah dengan Pistol di tangannya membuat anak buah Cristian, Black bloods, Red Castle dan anakbuah Yoongi menodongkan ke arah Jimmy. Anakbuah Suho juga menodongkan balik ke arah mereka.

Cristian menyuruh anakbuahnya menurunkan senjata mereka.
Seokjin juga melakukan hal yang sama otomatis Namjoon juga melakukan hal yang sama.

"Oppa" Yerin ke Yoongi dan Yoongi juga melakukan hal yang sama.

Tinggal Black Bloods. Hoseok maupun Taehyung lebih mengincar Yuta dan XDragon tapi Youngbin mengincar Jimmy.

Urusan Yea dengan Hoseok dan Taehyung saja masih belum selesai kalo kelompok Hoseok membuat Jimmy mati sama saja Black Bloods membuat masalah baru dengan Yea Athena dan fakta baru Jimmy adik Chanyeol yang memiliki pangkat lebih tinggi dari Yoongi di kepolisian.

Hoseok menyuruh anak buahnya menurunkan senjata.

"Jimin jangan lakukan itu" ucap Yerin dan bukannya menjawab Jimmy malah melesakan tembakan ke udara membuat Yerin terkejut.

"Diam" ucap Jimmy.

Dari kejauhan sudah siap Sniper dari Yakuza dengan kepemimpinan Jaehyun.

Target Youngbin yang menodongkan pistol ke arah Jimmy.

Dan saat Jaehyun memberi aba2 mereka sudah siap menembak.

Tanpa mereka sadari tiba2 pistol yang di pegang Youngbin terjatuh membuat karena tangannya tertembak.

Hal itu membuat mereka semua cukup terkejut. Suho mengambil pistol di tangan Yuta dan mengarahkan ke arah Jimmy lalu menembaknya dari belakang.

Cristian dan Yea melihat itu lalu menghampiri Jimmy, Cristian menangkap tubuh adiknya sebelum terjatuh.

Dan setelah itu bisa di pastikan terjadi baku tembak. Kelompok Hoseok mengincar Yuta. Sedangkan yang lain mengincar XDragon terlebih Suho dan Sepertinya Suho memang sudah bersiap. Anak buahnya yang bersembunyi di hutan sekarang sudah mengepung mereka.

Saat Yuta mengarahkan tembakan ke arah Hoseok tiba2

Ada yang berdiri di hadapannya membuat Hoseok terjatuh ke belakang dengan orang itu yang berada di atasnya.

Itu Hyesoo anak buah Yoongi, Namun mereka hanya beratatapan sebentar sebelum ahirnya Hyesoo memejamkan matanya karena terkena luka tembak.

Dan saat itu juga Sniper Jaehyun menembak Kaki Yuta membuat Yuta terjatuh. Perintah Taeyong Yuta harus dibawa pulang dengan keadaan Hidup.

Suho yang sudah tidak memungkinkan untuk melawan menyuruh Doyoung memerintahkan anakbuahnya melempar Bom asap lalu mundur.

Dan setelah itu baru terlihat kekacauan apa yang terjadi.

Jimmy tertembak di punggungnya, Taehyung tertembak di langannya karena menyelamatkan Yerin, Hyesoo tertembak di pinggangnya karena menyelamatkan Hoseok. Dan yuta yang tertembak kakinya Dan banyak anakbuah dari masing2 kelompok yang terluka bahkan mungkin sudah mati.

Cristian dan Yea membawa Jimmy kerumah sakit. Karena keadaan Jimmy sudah sangat parah denyut hantungnya melemah.

✅ can't uniteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang