"Berapa hari kamu di sana" tanya Yoongi saat Yerin berpamitan akan pergi ke salah satu desa di Busan untuk mengecek kesehatan para penduduk"3 Hari" ucap Yerin yang melihat Yoongi sedang sibuk dengan pakaiannya
"Oppa tidak memakai seragam" Tanya Yerin.
"Anniyo, Oppa malam ini harus turun ke lapangan"
"Kemana" Tanya Yerin
"Oppa belum menanyakannya ke Hyunje dia sepertinya juga belom dapat info pasti"
Yerin yang sudah berpamitan pun bersiap2 untuk pergi dan menunggu teman yang di tugaskan bersamanya menjemputnya, Kalo Jimin itu bisa dibilang jarang di tugaskan bersama Yerin.
Dan Yoongi sudah pergi 1 jam yang lalu setelah mendapat telfon dari Xion kalo Yoongi harus segera ke kantor.
"Kita mendapatkan lokasinya" ucap Xion sata yoongi baru saja sampai di kantor dan Yoongi mengangkat satu alisnya saat melihat semua anggotanya sudah bersiap
"Di Busan" ucap Xion membuat Yoongi melebarkan mata sipitnya
"Sial, Kita berangkat sekarang Dan Younghoon hubungi kepolisian daerah busan"
"Ne Hyung"
Mereka sekarang langsung menuju ke Busan ayolah Gangnam Busan itu tidak dekat dan harus menempuh waktu yang lumayan lama.
Beberapa jam kemudian....
Sesampainya di tempat yang mereka tuju
Dorr
Mereka di sambut dengan suara tembakan dari dalam hutan
"Kalian menyebar" ucap Yoongi sambil berbicara di earphone yang dia pake dan itu membuat semua anak anggotanya terbagi menjadi 4
Yoongi Xion Younghoon dan Hyunjae. Mereka menyiapkan senjata masing2 sebelum benar2 masuk lebih jauh ke dalam hutan.
"Hyung, Polisi Min" ucap Kevin ke Hoseok dan membuat Hoseok berjalan menghampirinya
"Sepertinya Inspektur Min tau tentang ini" ucap kevin sambil mengotak atik komputernya
"Suruh semua orang mundur" perintah Hoseok ke Kevin dan kevin langsung mengirim signal ke anggota Black Bloods di lapangan
Disisi lain Jungkook yang sedang mengikuti Taehyung dan Namjoon kehilangan mereka dan saat dia mendapat Signal untuk mundur dia menekan earphon yang dia pakai "Semuanya mundur sekarang"
"Ne"
Hwall Leedo dan Changbin meninggalkan area gedung itu tidak lupa membawa koper2 berisi emas dan juga membawa kembali koper milik mereka yang berisi narkoba.
"Sial Polisi" ucap Changbin saat melihat sekelompok orang mulai mendekati area gedung
"Hwall bom nya" ucap Leedo membuat Hwall teringat dengan Bom asap yang dia bawa
Lalu Hwall mengambil bolpoint yang dia selipkan di sepatu lalu memutar nya dan melempar ke arah orang2 itu dan
BOMMM
suara ledakan terdengar lalu asap mulai keluar dari ujung Bolpoint itu.
Setelah mereka berhasil kabur ternyata ada yang menghadang mereka lagi leedo menyipitkan matanya untuk memperjelas logo yang ada di jaket orang yang menghadangnya.
"Phoenix" ucap Leedo membuat Hwall dan Changbin menengok ke arahnya
PHOENIX adalah pemimpin dari RED CASTLE. Kelompok Phoenix memiliki kuasa lebih tinggi dari Red Castle walopun pemimpin tertinggi 2 kelompok ini sama.
Tapi sampai saat ini banyak yang tidak tau siapa pemimpin tertinggi 2 kelompok ini banyak yang memanggilnya Mister X dan yang tau wajah Mister X hanya ketua Phoenix kim seokjin dan Ketua Red Castle Kim Namjoon karna hanya mereka yang pernah bertemu langsung dengan Mister X.
Mister X juga memiliki kelompok sendiri namanya ATHENA.
Orang2 Phoenix mengelilingi Mereka dan membuat mereka ber 3 saling menempelkan punggung masing2.
"Kita terjebak" Hwall
"Apa kita ada planing B" Changbin
"Ada" Leedo
Slashhh
Leedo melempar pisau kecil miliknya dan tepat mengenai salah satu orang itu lalu
Dorr
Dorr
Dorr
Hwall dan Changbin melesakan tembakan dan terjadi baku tembak lagi.
Karna kalah jumlah Hwall tertembak di bagian lengannya.
Jungkook dan Yoongi mendengar suara tembakan lagi pun memutuskan untuk mencari sumber suara.
Yoongi mengyuruh Xion dan Hyunjae untuk tetap menuju gedung sedangkan dia dan Younghoon akan mencari sumber suara
Jungkook dan anak buahnya yang sudah dekat dengan suara tembakan itu pun melihat ke 3 anggota mereka sedang di kepung oleh sekelompok orang.
Jungkook mengisaratkan untuk menolong anggota mereka.
Dorr
Hwall Leedo dan Changbin terkejut saat orang di depan mereka tumbang.
Dan mereka merasa lega karna ternyata Jungkook yang melesakan tembakan itu.
"Kita pergi sekarang" ucap Jungkook mengajak ke3 adiknya untuk cepat2 meninggalkan lokasi itu.
Jungkook pergi dan membiarkan anak buahnya membereskan orang2 itu.
Yoongi yang sampai ketempat itu pun hanya melihat orang2 yang sudah tergeletak dan dia menemukan koper dan saat membuka nya ternyata Narkoba.
"Hyung semuanya tewas" suara dari earphone yang di pake Yoongi
"Kumpulkan semua barang bukti yang ada" ucap Yoongi
Leedo menyobek bajunya untuk mengikat lengan Hwall yang tertembak. Sedangkan Changbin yang membawa mobil dengan kecepatan penuh.
Jungkook sedang mencoba menghubungi Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ can't unite
FanfictionKisah seorang dokter wanita yang tidak sengaja bertemu dengan seorang pria yang sedang terluka parah. lama kelamaan dokter dan pria itu mulai saling menyukai tapi setelah itu sebuah fakta yang mengejutkan terungkap. ternyata pria itu adalah buronan...