bertahap

17 8 8
                                    

haikal nyruput strabaks nya di depan indomaret bareng jendra, untuk saat ini temen yang bisa di ajak ngelayap jendra doang.

rendi sibuk sama osis, naren jam segini mah udah menimba air surga di atas kasur, kalo mark.. dia mah 24/7 aja yeri yeri terus.

chenle kmrn pamit nya mau mudik dulu ke china, sepupu nya sunatan. nah kesisa jendra sama jivan doang

jam segini ngajak jivan klayapan bisa di lempar panci haikal sama emak nya, pilihan terakhir akhirny ngajak jendra.

"jen"

yang di panggil nge dehem sebagai respon, cowo itu lebih milih lanjut main pou dari pada ngasih atensi nya ke haikal.

"gua mau nanya"

"yang bener bener nanya nya"

haikal masukin sari roti ke mulut nya, "lo pernah ngerasain canggung ga sama mantan lo?"

jendra mikir bentar terus sekilas ngelirik ke haikal, "dulu, ga sengaja nyengol tete nya, dua dua nya ngerasa apalagi gua, keenakan lah anjing"

haikal hampir keselek, "bangsat haha terus canggung ga lo berdua??"

"kaga, gua sengol terus biar dia minta"

"anjing bener bener lo sumantri"

nama bapak jendra, sumantri.

"serius ah jen, solusi dong gua butuh solusi"

jendra matiin hp nya terus nyedot starbaks yang dia beli tadi bareng haikal,

"apa ye.. ya lo ajakin ngobrol aja lah, gapapa pertama nya canggung, ntar lama lama juga balik normal lagi. emang nape sie???"

"gitu ya?" haikal mastiin.

"iyasih, kayaknya. emang nape si lot bolot? pura pura budeg lo?"

"jadi tadi di lapangan gua ga sengaja terus ga cukup lanjut pt 2, mau ke warkop pesen milo ayo gas"

"heh anjing lanjutin"

...

habis sholat isya hanin turun ke bawah mau cari cari indomie atau apalah makanan yang bisa dia cerna tanpa ribet.

tadi di sekolah setelah jam istirahat kedua dia sama sekali ga mau keluar kelas, di tambah pulsek ada kerja kelompok, baru pulang sekitar maghriban.

juga mengingat tragedi memayukan tadi pagi di lapangan, rasanya kalo setan nyeret ingatan itu ke otak hanin tuh pengen nyemplung aja dia ke segitiga bermuda.

masi malu pikirnya, apalagi dominan yang liat anak anak cowo, apa yang bakal mereka pikir ttg hanin coba??

tapi ya kian jam berlalu dia udah fine fine aja, kaya yaudah namanya juga remaja ye ga.

alhasil mapel terakhir dia jalanin dengan perut kosong mengongong dan di sponsori bu meti yang jelasin biologi.

"rumah apaan nih, makanan kesisa kecap sama garem doang" hanin nutup lemari makananya kenceng.

LoveableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang