mangkal

17 6 4
                                    

"anjengg woi bangun, jam setengah 7 tolol telat sekolah nihh" naren kelabakan bangunin temen temen nya yang masih pada anteng

jadi ini ceritanya setelah haikal sampe di RS, bukannya pada pulang ke kandang masing masing ini malah pada lanjut marathon horor

yaudahlah berakhir skrng tujuh tujuh nya di jereng di lapangan sambil hormat, inget termasuk haikal ya, kali ini ga ada pengecualian krn dia anak direktur.





"udahlah anj cape gua, cabut aja lah" haikal nurunin tangan nya di susul yang lain

"pengen gua tonjok matahari nya" jendra halangin cahaya matahari nrobos ke muka nya.

yang lain juga masih teler apalagi chenle sama naren, dua orang itu tahan melek banget ampe subuh.

"eh uks lah kuy, ngantuk banget gua anjeng" naren nge rangkul chenle yang kepala nya udah makin turun turun

"oke, brok uks dulu ya"

"ehh sapi kurban, gua ikut" jivan ngekor ke belakang, padahal dia yang tidur duluan tapi keliatan yang paling teler.

"WOI WIBOWO, NGIKUT KAGAK??" mark mengkaget, dia kliyipan sambil ngelirik ke depan - ke naren yang teriak tadi.

"HEH HAMZAH, LO???" terus beralih ke haikal, biasanya kan bareng mulu tuh berdua, tapi tumbenan bgt haikal nolak.

"kagak lah mending di UKS adem" tolak mark terus ngelirik ke tiga temen nya, "ayo?" dan cuma rendi yang langsung nempel

yaudah lah akhirnya pada misah misah nurutin nafsu kebo nya, kesisa jendra sama haikal disana.

"jen?"

"hah?"

"ke belakang, nyebat" dan langsung di angukin sama jendra.

ohya, tadi sebelum bener bener nge gas ke sekolah, haikal sempet minta tolong ke dokter Chandra suruh jagain mama nya, kalo sempet.

semoga aja sih sempet, soalnya kalo bukan dia siapa lagi?? haikal pengen bolos tadi tapi keburu ikutan panik gegara temen setan nya.

"kal, emak lo kenapa belum sadar ya?? dari kemarin loh gua liat liat ga gerak gerak?? beneran cuma pingsan doang??"

jendra ga bermaksud bikin temen tongkol nya ini panik, tapi nyoba mastiin aja.

btw bertujuh itu mereka udah pada tau kalo mama nya haikal emang punya penyakit gangguan jiwa, ya gimana?? haikal sering banget curhat kalo di tongkrongan, jelas pada tau lahh.

"ya tungguin aja jen, mama kecapean kali makanya di bawa tidur" santai nya yang malah bisa di bilang kelewat santai.

bentar, ini santai beneran atau mencoba santai?? jendra kenal haikal bukan kemarin sore doang, mereka udah bareng ber empat sama naren, rendi dari jaman SMP.

"iya dah, semoga aja ga ada apa apa" kata jendra ga mau bikin haikal tambah pusing lagi terus ngehisap balik rokok nya.

...

haikal (ꐦ ◣‸◢)

|han
|nin

apa?|

|lo dimana??
|ambilin tempat pensil gua dong di loker, bawa ke perpus yaaaa

males keluar kelas|

|ada mark nih di perpus

bentar ya, gua ngabisin batagor dulu|

LoveableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang