hampir setengah jam hanin nahan buat ga nonjok orang di samping sana.
"sini dong neng, ga dingin ape di situ?" di liriknya lagi lama lama seragam beberapa grombolan anak muda disana
oh SMK sebrang.. , pantes modelannya begini.
hanin nge hela sambil alihin pandangannya ke lain arah, ya maaf maaf aja nih bukan berniat mau caper ke para lelaki ini
tapi emang ga ada pilihan lain buat neduh kemana lagi.
yang lebih bikin ga tenang itu seragam nya yang basah, apalagi baju nya warna putih, di tambah rok pendek selutut
kalo lo jadi hanin apa ngga lari tuh jantung ke lambung??
"udeh sono deketin, cakep tuh"
"ogah ah muka nya galak"
"gapapa tolol, sabi buat bareng bareng"
"yaudah gua nih??"
"iye cepetan etdah buset"
salah satu dari mereka nge deket, ngebuat hanin makin ga nyaman disana. btw posisi skrng hanin lagi di depan ruko yang tutup.
dan brandalan ini lagi pada ngudud gitu ceritanya sambil mabar.
"ehem neng, boleh dong minta username ig nya"
hanin ngelirik, "balik lo ketempat lo, kalo kuping lo ga budeg harus nya lo tau maksud gua, BALIK!"
"loh loh loh kok ngatain abang sih neng?? belum kenal gue siapa ya?"
"emang peduli apa gua hem?? bapak lo pendiri facebook?? emak lo yang nge baned iklan shopee blackpink??"
hanin nentengin tangannya di pinggang, muka nya maju nyolot.
"aduh duh neng, galak bener dh, nanti ilang loh manis nya" satu nya lagi maju, ngedeket terus noel pipi hanin.
"eh tangan lo mau gua jilat apa gua gigit?? sebelum di tebas duluan di neraka besok??? main pegang pegang aja"
bukannya berhenti, mereka malah makin ngeroyok hanin, mungkin pikir mereka hanin ini lucu kali buat bahan olokan.
"eh lo pada ga malu apa main kroyokan sama cewe?? cowo beneran kan lo?"
"butuh bukti banget neng? nih"
emosi nya udh di ujung ubun ubun banget, laki laki yang udah siap siap buka resleting celana nya tadi langsung di sepak hanin ke belakang
BRUK
"aaak njing"
hanin ketawa puas, "dasar murahan sampah, baru di pancing gitu aja udah nonjol nonjolin, iya gua percaya lo laki, laki gangguan jiwa"
sewot nya ga peduli kejadian apa yg bakal dia dapet abis ini.
"gua cewe, tapi bisa mukul cowo, apalagi buat lo. itu pantes banget"
BUG
"aaww?!!" hanin megang leher nya, dia kaya abis nerima pukulan dari sana.
"gua cowo juga bisa mukul cewe"
cewe itu lepasin tas nya dari punggung, "oh jadi ini mau pada satu lawan satu? atau kroyokan??" dia ngeliat satu satu cowo di sekitar nya garang.
"hahaha gini deh" satu dari mrk angkat suara, lumayan ganteng sih tapi yaela sok ganteng, gantengan juga haikal.
cowo tadi majuin badannya sampe bikin badan hanin kepojok ke blkng tembok ruko, "satu lawan satu, tapi di kasur"
BRUK
KAMU SEDANG MEMBACA
Loveable
FanfictionFt. 해찬 NCT Yang satu emosian yang satunya lagi seneng bikin emosi. "Jatuh cinta seru ya, apalagi sama lo."