"dokterhhh" haikal sampe di depan ruang kamar mama nya, masih ngos ngosan ㅡ apalagi hanin. kalo dia mah bukan ngos ngos an lagi.
sesek napas anjing.
dan kebetulan juga dokter chandra udah stay disana ㅡ dari tadi mungkin?.
dokter chandra senyum terus nge giring haikal buat pelan pelan ngatur nafas nya, "duduk dulu kal"
masih menggenakan seragam jas putih bersihnya, dokter chandra duduk setelah haikal nempelin pantat nya di kursi tunggu.
sedangkan hanin, dia mojok sambil ngatur nafas nya, mata nya ikut ngelirik ke dua orang cowo yang duduk di kursi tunggu.
"langsung aja ya kal, mama kamu sekarang dalam status kritis.. nafas bu devi ga bisa di rasain lagi, tapi skrng dokter lagi mencoba yang terbaik"
haikal melotot ga percaya, "dokter bilang mama saya kemarin cuman pingsan?? terus kenapa tiba tiba dalam status kritis??"
ngerasa emosi haikal ga terkendali, hanin ngedeket nyoba nenangin.
"kita tunggu hasil yang terbaik dulu ya kal dari dokter.. ingat, apapun hasil nya ㅡ mau buruk atau baik, itu semua udah di atur sama yang di atas, dunia ini fana kal, semuanya bakal hancur jika waktunya"
"terus maksud dokter ngomong begitu ke saya apaan?? mama ga bakal mati kan????" intonasi makin tinggi, mata nya udah merah udah mengenang.
"haikal.." hanin ngelus pelan kedua bahunya, berharap bisa ngebuat cowo itu agak mendingan.
pintu ruangan kebuka, nampilin laki laki paruh dengan setelan jas putih nya, beberapa suster juga mulai ninggalin kamar.
haikal yang udah khawatir di tambah panik setengah mati langsung lari ke dalam ruangan.
"haikㅡ dokter saya nyusul haikal dulu ya" belum sempat bener bener jalan, tubuh nya udah di halangin sama tangan terlentang milik dokter.
"jangan mba, jangan di ganggu dulu ㅡ ini waktu terakhir dia bareng mama nya"
hanin ngerutin alisnya binggung tapi firasat nya bilang ini bakal buruk, sdgkn dokter chandra ngerespon helaan nafas sedih.
"3 juli 2021 jam 11.20, pasien devi aulia di nyatakan meninggal dunia"
dan saat bersamaan, suara tangisan pecah terdengar keras dalam dari ruangan.
kaki kaki hanin lemes, mulut nya ketutup tangan nunjukin wajah shock.
"MAMA..!" haikal meluk tubuh yang udah tergletak kaku pucat di atas ranjang.
sesekali kalo tenaga nya masih kuat dia guncangin badan mama nya sambil terisak keras.
"ma.. ayo bangun ma... maafin haikal.. ayo bangun dulu..." haikal nengelemin kepala nya ke pinggir ranjang kasur.
"mama.."
...
gombalin kita dong (7)
haikal: hai
jivan: hai juga
naren: gegayaan banget pake hai hai, biasanya juga
KAMU SEDANG MEMBACA
Loveable
FanfictionFt. 해찬 NCT Yang satu emosian yang satunya lagi seneng bikin emosi. "Jatuh cinta seru ya, apalagi sama lo."