posesif.

27 4 14
                                    

!! voment dulu baru baca !!




















jam 5 pagi, ini kepagian ga sih gua bangun nya?? apalagi pas lagi dapet begini apa ga ke-rajinan bangett??

jawabannya engga sama sekali, HAHAha gua ga kesambet apa apa, cuma kaya pengen 'pendekatan' aja sama my mom.

kak jeya bener, ga semua orang nunjukin rasa sayang lewat perlakuan. eh tapi bentar deh, kok gua ngerasa agak agak familiar sama kata kata nya, kaya Déjà vu.

serius deh dari semalem kak jeya bilang begitu, otak gua tuh seolah muter memori lama. anjai. ga serius. gua beneran kaya inget tapi lupa.

lagi asik asik nyuci piring sambil nge play lagu gejolak asmara, tiba tiba mama keluar kamar masih masang muka bantal.

wah gua tau nih kalo muka muka nya begini pasti baru bangun alias telat subuh. ehem jadi kepo tadi malem abis ngapain.

"hanin?" katanya sambil mastiin

"oh ma? udah bangun ya hehe?? aku buatin nasi goreng mau ga??"

mama ngeliatin gua dari atas sampe bawah, kenapasih kaya ga percayaan amat.

"kamu kok jam segini udah siap siap? ada acara di sekolah?"

"ga ada, aku mau main masak masak aja??"

gua balikin badan gua ke depan wastafel. lanjut nyuci piring ninggalin mama gua yang jalan ke kamar mandi dengan muka tercengang

padahal gua doang yang nyuci piring bukan ariana grande, mirip kali makanya ampe kaget kaget begitu.

ga lama mama keluar dari kamar mandi, terus ngasi jarak radius 3 meter "kamu beneran mau masak nasi goreng?"

"iyalah, ini aku udah siapin bahan bahan nya. nanti mama bantuin aku ya??"

"mama subuh an dulu, kamu potong wortel nya aja dulu, kecil kecil aja ya tapi"

"oke siap" gua ngangguk semangat, sdgkn mama udah jalan duluan ke kamar.

abis selesai motong wortel, bersamaan itu mama dateng. ngedeket trs ngelirik gua aneh lagi

kENAPASIH EMANG GUA SE ANEH ITU YA BANGUN PAGI ????????. nih lama lama gua malah yang panas bukan minyaknya.

"kamu kenapa sih? kok tumben banget bangun pagi pagi cuma mau masak"

"gapapa, lagi mood aja"

dan setelah itu keadaan dapur cuma kesisa suara sayuran kepotong, minyak kepanasan atau suara nyolot gua yang kecipratan minyak.

"ma.." panggil gua pelan

"hm?"

kayak nya gua tau deh sekarang sifat galak gua terwariskan dari mana..

"hanin minta maaf ya" sediqit maluw tapi yaudah lahh trobos.

mama yang tadi nya sibuk motong tempe, noleh pelan "buat apa??"

"yaaaaa buat kelakuan hanin selama ini hehe. di maafin ya??"

gua kira abis bilang gitu mama bakal nge respon b aja atau malah iyain dan ceramahin gua balik, tapi ternyata mama malah ngedeket terus ngelus pelan rambut gua

kaget sih, ga. kaget banget, gua ga except bakal se indah ini, maaf ya lebay tapi pernah ga sih lo pengen nangis cuma krn perlakuan kecil dari orang yang lo sayang? atau bahagia?? atau haru??

"anak bontot mama udah gede"

please jangan nangis, jangan nangis hanin jangan nangis ntar nasi goreng lo gosong, pls pls pls yaAllah yaKarim.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LoveableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang