Hi everyone!❤️
Meet me again with a new part (✿^‿^)
I hope you enjoy this part!HAPPY READING
"Oh iya nath tadi lo mau kemana?" Tanya Cassandra pada Nathan "keluar" jawab Nathan.
"Ya iya gue tau lo mau keluar, maksud gue itu tujuan lo keluar tu mau kemana?"
"Kepo banget lo"
"Serah dah, OH IYA! GUE MAU IKUT YA NATH" pinta Cassandra, mungkin karena terlalu bosan di rumah. "Nyari mati lo?" Tanya Nathan ketus "paan sih! Gue itu bosen di sini terus! Ajak jalan-jalan kek biar gue gak bosen!" Jawab Cassandra sedikit kesal.
"Bodoh, kalo lo lupa lo di sini itu lagi sembunyi bukan lagi liburan. Jadi gak usah minta keluar rumah apalagi minta jalan-jalan." Ucap Nathan pada Cassandra yang kini cemberut.
"Muka lo udah jelek gak usah di kayak gituin makin jelek tau gak" ucap Nathan lagi, terdengar seperti menghina muka cantik Cassandra.
"What? Jelek?! Are you kidding me? Goblok! Cewe cakep muka cantik, bening, baby face syegar, mempesona, dan membahana kayak gini dikatain jelek. Fiks! Mata lo bermasalah gue saranin lo harus, kudu dan wajib ganti mata! Oh my god buruk banget penglihatan loo" oceh Cassandra, tiada henti bagaikan cinta kasih ku pada jaehyun ensyiti 🙏🏼
"Kayaknya lo perlu ngelem mulut lo deh" balas Nathan tak mau kalah "kenapa gue harus ngelem mulut gue?" Tanya Cassandra "telinga gue sakit denger lo ngomel-ngomel gak jelas" jawab Nathan dengan tangan kanannya memegangi telinga sebelah kanan.
"So lo gak suka denger gue ngomel-ngomel?"
"Hm"
"Terus gue harus diem, gitu?"
"Hm"
"Mulut diciptain buat makan, minum, ngomong dan lain lain kan? BUAT NGOMONG LO GARIS BAWAHI BUAT NGOMONG"
"Seperlunya, bisa kan? Gak usah panjang lebar"
"OHHH JADI GUE SALAH GITU?"
"Ya"
"GAK ADA! GAK ADA SEJARAHNYA CEWE SALAH! CATAT ITU DALAM PIKIRAN LO!"
"Oke"
"Emang begini kali ye kalo ngomong ama kulkas, berasa ngomong sendiri gue" setelah mengucapkan kalimat itu Cassandra menghela nafas lalu membuangnya dengan kasar.
"Sabar raa sabar, lo masih ada di rumah ni orangg. Sabar ya Ra jangan sampe lo kebablasan terus ngebunuh tuh kulkas" Ujar Cassandra berbicara dengan dirinya sendiri.
•••••
Balqis membuka handphone nya karena terdapat notifikasi WhatsApp. Setelah memasukan PIN hp nya, Balqis langsung membuka aplikasi WhatsApp.
Galang (◍•ᴗ•◍)❤
Qis, lo sbk g?
Nggak, emangnya kenapa lang?
Blh temenin gue sbntr?
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is FAKE
Teen Fiction"Inget, ini cuman perjodohan. Jadi jangan sentuh gue atau jari lo gue potong." Awalnya kepulangan Cassandra ke Indonesia hanya semata-mata untuk merayakan ulang tahun sang ibunda, Chaterine. Namun siapa sangka di malam itu muncul kejutan tak terdug...