O1.

3.4K 238 9
                                    

Hello, I'm back.
Semoga para shiper Soobjun suka sama ceritaku.
And bagi yang homophobic just skip this book ok?

Vote and coment guys, enjoy-!💖

***








"kau ingin menikahkan?! akan kunikahi kau sekarang juga. Ayo!" 

Soobin menarik paksa lengan Yeonjun. lelaki yang tingginya kurang dari Soobin itu memberontak semampu yang ia bisa dan terus mengumpat pada orang yang menyeretnya tanpa rasa manusiawi sama sekali.

Soobin menariknya sampai ke mobil, menghempas tubuh Yeonjun ke kursi samping kemudi dengan kasar. Dan membuat lelaki itu mengaduh kesakitan. Lalu ergerakan selanjutnya Soobin melajukan mobilnya ke tempat Beomgyu yang sudah ia hubungi sebelumnya.

"Apa yang kau lakukan?! mau kemana kita?!"

"Ini cara terakhir untuk menyingkirkanmu dari Heesung dan calon istrinya mengingat betapa keras kepalanya dirimu, Yeonjun." sarkas Soobin dengan dinginnya sambil fokus ke jalanan.

"aku tidak mau menikah denganmu, Soobin. Karna aku hanya mencintai Heesung. Hanya Heesung!!" teriak Yeonjun yang membuat Soobin sudah tidak bisa menahan amarahnya dan membanting stir lalu menepikan mobilnya. Hal itu membuat Yeonjun terlonjak kaget.

"Apa kau sudah gila?!"

"kau yang gila, Yeonjun! sebegitu terobsesinya kah kau pada sahabatku sampai-sampai  mengganggu pernikahannya hah?!" Soobin mencengkram pipi yeonjun dan menghadapkannya ke wajah Soobin yang sudah mengeras emosi. 

"Heesung sudah menemukan wanitanya. dia sudah bahagia dengan Hara, dan kau tidak punya hak menganggu mereka!" 

"aku tidak peduli. aku tidak peduli jika harus menjadi orang jahat disini demi cintaku"

Soobin menghempas Yeonjun kasar lalu melajukan mobilnya lagi dengan rasa amarah yang begitu mencekam disekeliling mereka. dibelokkannya mobil Soobin kerumah Beomgyu. lalu menyeret Yeonjun ke dalam yang menampilkan Beomgyu, Taehyun, dan Hyuka yang menatap mereka berdua dengan tatapan terkejut.

"Beomgyu. Nikahkan kami, cepat!"

"tunggu, apa maksudnya? kenapa sangat mendadak begini. kau bilang ingin membicarakan ini baik ba-"

"Tidak butuh pembicaraan yang baik-baik disini dengan orang keras kepala seperti dia!" Soobin menoleh kasar ke arah Yeonjun yang masih meronta ingin melepaskan diri dari cengkraman Soobin.

"ayo cepat nikahkan kami"

"Aku tidak mau!" teriak Yeonjun 

"kalau kau tidak mau. aku akan membuangmu atau mungkin melenyapkanmu secara tidak manusiawi. sudah ku bilang ini cara satu-satunya untuk menyingkirkanmu dari sahabatku itu. Jadi kau tinggal memilih.

menikah denganku, maka aku akan memperlakukanmu selayaknya manusia. atau, tetap keras kepala sehingga aku akan menggunakan kekerasan yang akan mengancam nyawamu"

tatapan tajam dan perkataannya yang menusuk membuat Yeonjun bergidik ngeri. ia tak habis pikir jika lelaki didepannya ini berani menggunakan kekerasaan bahkan sampai ingin membunuhnya. Yeonjun menelan ludah kasar dan mengangguk pelan.

Soobin pun mulai melepaskan cengkramannya yang membuat tubuh Yeonjun sedikit terhuyung. lelaki jangkung itu kini mengintrupsikan sahabat-sahabatnya untuk memulai sesi pernikahan yang mendadak dan sangat memaksa ini.

Beomgyu memulai upacara pemberkatan dua orang itu didampingi istrinya, Taehyun. dan juga Hyuka sebagai saksi mereka berdua menjalin pernikahan ini.

My Fault [Soobjun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang