Part 13

159 13 0
                                    

Angga POV

Hari ini hari terakhir ku untuk tetap disini . Hubunganku dengan Nesya berjalan biasa saja dan Key,dia cuek padaku .

Aku tau dia pasti marah karena aku tak memperjuangkan apa yang aku dapatkan . Aku memenangkan hati gadis yang kucintai .

Tapi,aku tak bisa melanjutkan ini semua,aku harus pergi .

Aku sudah menentukan pilihan ku . Aku akan pergi meninggalkan negara ini . Aku berjalan ke halaman belakang . Aku duduk di bawah pohon .

Aku lelaki pengecut yang tak bisa memperjuangkan gadis yang kucintai . Aku tak berguna .

Aaaaaaaaaaaa ......

Aku berteriak frustasi . Aku menutup mata ku untuk menahan emosi ku .

"Angga". Seseorang menepuk pundak ku . Aku menoleh kebelakang . Nesya .

"Nes,loe ngapain disini ? " tanyaku . Dia duduk di samping ku .

"Salah kalau gue disini ? " . Aku menoleh kearahnya .

Wajah perempuan yang sangat kucintai yang akan aku tinggalkan besok .

Dia terlihat lebih cantik dengan rambut yang dikucir kuda .

Pletak

"Anjir sakit dodol . Loe cewek tapi tenaga kayak kuli " . Nesya terkekeh

"Lagian loe liatin gue kayak mau makan gue aja . Gue tau pasti loe bakalan rindu sama gue waktu liburan,tapi tenang aja besok kan masih ada waktu buat ketemu " . Aku tersenyum .

Tidak Nes . Sepertinya besok kita tidak akan bertemu . Dan mungkin kita tidak akan bertemu lagi .

Besok aku akan pergi,

Besok aku akan melepaskan mu,

Besok aku akan meninggalkanmu,

Bersama kenangan kita,

Hari ini hari terakhir aku dapat melihat mu

Hari ini hari terakhir aku dapat merasakan tenang bersama mu

Hari ini hari terakhir aku dapat bisa menikmati senyum mu

"Ngga,loe jadi pindah ?" . Nesya menatapku . Aku menatap matanya,nampak sorot kesedihan disana .

"Gue nggak tau" aku memandang lurus ke depan

" Kenapa loe nggak tau ?" tanya Nesya .

"Loe masih ingat nggak yang dulu pernah gue bilang sama loe . Gue mau bilang perasaan gue sama seorang perempuan . Mungkin besok gue akan bilang sama dia " .

Dia mengangguk .

"Nes . Gue kan mau pergi tuh,jadi loe jagan rinduin gue ya . Kalau loe rinduin gue,ntar gur masuk mimpi loe lagi .

Kalau gue pergi jangan nangis ye. Gue tau loe pasti nanti nangis . Loe harus bisa kejar cinta loe . Kasihan loe jomblo terus " . Aku terkekeh .

"Bawel banget sih loe " katanya sambil mengerucutkan bibirnya .

Aku mengacak rambut nya . Aku membawanya ke pelukan ku . Aku memeluknya erat,dia membalas pelukanku lebih erat .

Aku harus meninggalkan mu besok . Aku tak tau apa yang akan terjadi esok hari . Aku harap kita bisa berjumpa lagi Nes .

Aku melepas pelukan ku,mengusap kepala Nesya lalu pergi .

Aku tak mau menoleh lagi kebelakang . Karena jika aku menoleh aku akan semakin berat untuk melepaskan nya .

Maafin aku Nes,i love you .

Aku harap kau menemukan yang lebih baik daripada aku yang pengecut ini .

Nesya POV

Key Pergi .

Aku masih mengingat kata-katanya

Gue mau bilang perasaan gue sama seorang perempuan . Mungkin besok gue akan bilang sama dia .

Ku harap perempuan beruntung itu aku Ngga .

Aku tak ingin kau pergi Ngga .

Jika bisa aku akan menghentikan langkah mu untuk pergi

Jika bisa aku akan menghentikan pikiran mu untuk pergi

Tak bisa kah kau disini saja ?

Tak bisa kah kau menemani ku ?

Aku menangis .

Aku menangis karena perasaan ku tak terbalas oleh nya .

Dia akan pergi besok

Dia akan menghilang dari hadapan ku

Aku tak bisa,aku tak mampu .

Aku memegang dadaku sesak . Aku merasakan hancur pada hati ku . Disaat aku sudah menentukan perasaan ku,tapi aku harus kehilangan dia .

" Menangis lah Nes . Menangis lah sampai kau puas . Keluarkan semua kesedihan mu Nes " . Aku tau itu suara siapa .

" Aku tak bisa Key . Aku tak bisa kalau dia pergi . Aku ingin menghentikan nya Key . Bagaimana bisa aku hidup tanpa nya Key ?

Dia membawa pergi sebagian hati ku . Aku ... Hikss ... Aku ... Tak kuat Key . Kenapa dia pergi disaat aku sudah memilih nya ?" . Aku memukul-mukul dada Key .

Dia mengelus kepalaku lembut . Aku tak bisa kehilangan nya .

Aku mohon,kembali lah .

.............................................................

Maaf guys baru bisa update sekarang .

Aku sibuk UTS sampai hari sabtu .

Ini aja aku nyolong waktu belajar untuk update .

Maaf kalau feelnya tidak dapat . Kalau ada typo maafkan daku soalnya aku ngetik lewat hp .

Doain aku untuk UTS ku ya,

VOMENT nya please^^

Bye bye

Love EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang