Part 1
Nesya POV
Aku dan Kak Ivan sampai di sekolah dan benar kami terlambat.Aku dan Kak Ivan langsung berlari ke dalam kelas karena guru piket tidak ada di luar.Kelas Kak Ivan berada di bawah,sedangkan kelas ku berada di atas.Aku sudah berada di depan kelas.Aku melihat Bu Tita guru matematika sedang mencatat di papan tulis.
Aku berjalan pelan-pelan masuk ke kelas,teman-teman ku semuanya menahan ketawa saat melihat kelakuan ku,percuma aku ketua kelas tapi kelakuan ku seperti ini,jika Bu Jeny tau aku seperti ini,mungkin aku akan dipecat menjadi ketua kelas.Aku berjalan perlahan-lahan menuju bangku ku di pojok belakang sebelah kanan.Saat aku duduk,aku terkejut melihat orang disamping ku.
“Nih anak siapa dah?Kan aku gak punya kawan sebangku”kata ku dalam hati.
“Eh,loe siapa?”.Aku bertanya padanya
“Gue Key Pratama Harun,gue teman sebangku loe mulai hari ini.”katanya memeperkenalkan dirinya.
“Gue Nesya.”kata ku sambil senyum.Aku lalu mengambil buku matematika dari dalam tas
“Loe sering kayak gini?”tanya Key sambil menahan ketawanya
“Gini apanya?”tanya ku dengan nada bingung.
“Terlambat,terus jalan mengendap ngendap ke kelas”kata Key menahan ketawanya(lagi)
Aku tertawa kecil,“Gak juga sih.Ini pertama kalinya,gue terlambat bangun,karena semalam gue lama tidur.”kata Nesya.Key hanya ber oh.
Lonceng istirahat berbunyi,guru matematika keluar dari kelas nya.Rena sahabat Nesya langsung menghampiri Nesya ke bangku nya.
“Nes,kok loe bisa terlambat sih?Gak kayak biasanya,apalagi loe itu ketua kelas loh Nes,kalau bu Jeni tau loe terlambat,pasti bakal marah besar deh”kata Rere
“Udah akh,jangan pikirin.Kantin yok,gue lapar,tadi cuma makan roti doank tadi.”kata ku.Lagian ngapain sih mikirin itu,bu Jeni aja gak tau aku terlmbat.Yey
“Key,ikut yok,”ajak Rere. Aku ngeliat Key,dia menunjukkan ekspresi malu-malu.
“Ya,ayo deh.Gak usah malu-malu deh sama kita berdua”kata ku sambil menarik tangan Key keluar dari kelas,diikuti oleh si kucrut Rere di belakang.
“Gak apa-apa nih gue ikut sama kalian?”tanya Key.Aku dan Rere tertawa ringan.
“Ya,gak apa-apa lah.Loe kan teman kita berdua.Iya kan Re?” .Rere mengangguk dan tersenyum.
Kami sudah sampai di kantin.Aku melihat sekeliling kantin,Aku melihat ada bangku kosong di tengah kantin.Setelah AKU menunjuk bangku yang kosong,kami langsung jalan ke arah bangku itu,aku dan Key udah duduk,sedangkan Rere masih berdiri .
“Nes,loe pesan apa?Biar gue aja yang beliin.”kata Rere.
“Biasa aja ya Re.”kata ku.
“Key,loe pesan apa?”tanya Rere
“Ntar gue liat disana aja deh,gue ikut loe aja”kata Key lalu beranjak dari bangku.
“Gue ditinggal sendirian nih.”kata ku sambil masang muka sok imut .Key dan Rere tertawa.
“Ya elah Nes,bentar doank kok.Bye Nesya.”kata Rere lalu menarik lengan Key.Key tersenyum lalu mereka pergi meninggalkan aku.Karena bosan aku mengeluarkan hp ku.Aku melihat ada pesan dari Kak Ivan
Ivan: Dek,nanti kamu pulang sendiri ya,nanti kakak ada rapat osis.Kakak takut ntar kamu kelamaan nunggu kakak.
Raut muka ku langsung berubah menjadi sedih,itu artinya aku akan naik taksi pulang.Fyi,Kak Ivan adalah ketua osis di sekolah,dan jika mereka sudah rapat osis,maka rapat itu akan berlangsung sangat lama.Dan aku paling benci dengan namanya menunggu.
Nesya : Ya udah deh kak,aku naik taksi aja nanti pulangnya
Ivan : Iya,kamu gak apa-apa kan pulang sendiri,hati-hati ya Dek ^.^
Nesya : Iya kak gpp.Oke ^.^
Setelah selesai membalas pesan dari kak Ivan,aku memasukkan hp ku ke kantong rok .Key dan Rere sudah datang,Key membawa nampan berisi nasi goreng,mie goreng2,dan jus jeruk 3.Lalu mereka langsung duduk,Rere berada samping ku,sedangkan Key di depan ku .
Aku memesan nasi goreng,Rere dan Key makan mie goreng.Kami makan sambil sesekali tertawa.Lalu aku melihat orang yang sangat ku benci,orang yang tidak ku sukai,orang yang membuat hidup ku tidak nyaman,jika aku bertemu dengan orang itu,seakan-akan mau bunuh dia sekarang.
Dia ngeliat aku,lalu ngeliat Key dengan tajam,lalu dia pergi disusul dengan Rey.Sebelum pergi Rey sempat tersenyum ke arah ku,aku membalas senyum nya,lalu dia pergi mengejar Angga.
“Angga kenapa?Tumben banget langsung pergi,biasanya gangguin gue dulu.Eh kok gue ngarepin dia ya,”kata gue dalam hati.Lalu aku mulai memakan makanan ku lagi.
..........
Part 1 selesai,ku harap kalian nggak marah sama aku ^.^ kalau ada typo maafkan aku
Ini akun sosial aku,yang mau kenal aku lebih dekat ini aku kasih :
ask.fm:wina28
Instagram : winasaragih
FB : Wina Artha Saragih
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Enemy
Teen FictionAku menyukai musuhku sendiri,aku terlambat menyadarinya dan dia pergi .