Part 3

293 16 0
                                    

Author POV

 Tet..Tet..

“Nes,loe pulang sama siapa?”tanya Rere.Nesya diam lalu mengingat pesan dari Ivan.Kalau hari ini dia pulang naik taksi,karena Ivan ada rapat osis.

“Gue naik taksi.Loe duluan aja deh,catatan gue belum selesai.”kata Nesya.

“Oke deh,gue duluan ya,bye”kata Rere lalu melambaikan tangan ke arah Nesya dan Key.

“Nes,loe gak pulang?”tanya Key lalu berdiri dari bangku nya.

“Pulang lah,bentar lagi.Catatan gue belum selesai,loe duluan aja”kata Nesya tanpa mengalihkan pandangan dari papan tulis dan catatan nya.

“Yaudah,gue duluan ya.Hati-hati ye,kelas ini kan horor.”kata Key lalu berlari keluar.

“Sialan loe Key,”Teriak Nesya,lalu melanjutkan catatannya.

Angga POV

 Tet..Tet

 “Ga,bangun Ga.Udah pulang.”Kata Rey,aku bangun dan meregangkan otot leher.

“Gila ya loe,pak Raja ngajar,loe malah asyik tidur.Kalau sampe pak Raja liat,gimana loe Ga?”kata Rey,aku menatap Rey dengan wajah datar.

Pletak.!!

“Anjir,sakit Rey”.Aku mengelus kepala ku yang di lotak sama Rey.Gila man,sakit banget,nih anak makan apaan dah,sakit banget.Untung gak benjol.

“Gila ya loe,gue lagi ngomong sama loe,loe malah masang wajah kayak gitu.Noh tengok tuh papan tulis udah penuh sama tulisan pak Raja,loe catat dah.”kata Rey lalu berdiri dari bangkunya.

“Eh,Rey gue pinjam catatan loe aja dah,males gue nyatet disini,”aku berdiri menghampiri Rey.

“Nih,besok kembaliin sama gue,nggak boleh kurang gak boleh lebih,bentuk nya harus begini,kalau gak,awas deh loe”kata Rey dengan wajah kejam nya.Aku bergidik ngeri ngeliat dia.Aku masukin buku nya dia ke tas,trus kita jalan keluar.Eh,aku lupa sesuatu,pulpen kesayangan ku tinggal.

“Rey,loe duluan aja deh,gue ambil pulpen gue dulu di laci,itu pulpen kesayangan gue,kalau gak ada pulpen itu gue gak bisa ngerjain tugas.Cuma itu satu-satunya pulpen gue Rey.”

“Gue tau dah,kalau loe mah tunggu tuh pulpen habis baru beli lagi.Kenapa gak loe sediain dua sih,pelit banget,padahal kan Cuma Rp2000 doank.”kata Rey

“Rp 2000 itu bisa loh jadi ongkos pulang.Lagian gue kan ada pulpen 1,jadi ngapain harus beli 2,buang-buang itu namanya.”

“Serah loe deh,gue capek ngomong sama loe.Mamam tuh pulpen.Gue duluan yaBye!!.”kata Rey lalu berjalan pergi.Aku masuk ke kelas,ngambil pulpen dari laci meja ku,lalu memasukkan nya ke dalam tas.Lalu aku keluar dari kelas.Aku liat Key lari dari dalam kelas nya,dan aku dengar ada teriakan cewek “Sialann loe Key”.

Deg

Itu suara Nesya,Nesya masih ada di dalam.Aku jalan ke kelasnya dia.

“Ngapain loe Neng?Belum pulang?”kata ku berdiri di depan pintu kelas nya.Dia ngelirik ke arah ku sebentar,lalu dia langsung mengalihkan pandangannya ke papan tulis

“Loe gak punya mata ya?Loe gak liat gue lagi ngapain?”kata Nesya dengan nada ketus.Aku tersenyum lebar.Kalau dia marah-marah mukanya lucu banget.Aku berjalan ke meja nya dan duduk di kursi di sebelahnya.Aku ngeliat bukunya

“Tulisan sama kayak orangnya sama-sama jelek.Tau nulis gak sih loe?”.Gue ngeliat mukanya merah nahan marah,pengen banget deh nyubit.Hehehe...

“Loe kalau punya masalah bilang sama gue,jangan buat emosi donk loe?”kata Nesya dengan tatapan tajam nya,lalu Nesya pergi.Aku menarik pergelangan tangan nya,“Apa lagi?Loe mau cari masalah lagi sama gue,loe gak bosan apa cari gara-gara mulu sama gue,loe gak capek?Loe gak bosan emangnya?Gue bingung ya sama loe.”kata Nesya.Aku masih memandang dia,lalu tangan ku mengambil sesuatu dari atas meja nya.

“Nih buku loe,besok loe kena marah kalau buku ini hilang.”Aku ngelepas genggaman ku di tangan Nesya,menyerahkan buku nya lalu pergi dari kelas nya.Ku harap kamu tau apa yang aku rasain Nes.Lalu aku ninggalin dia di kelas.

Aku gak langsung pulang karena aku mau ngikutin dia,aku harus tau dia sampai di rumah dengan selamat.Aku nunggu di dekat sekolah,aku ngeliat dia keluar dari gerbang,lalu dia menghambat taksi yang lewat.Gue ngikutin taksi nya,lalu dia turun di depan rumah nya.Lalu aku pulang ke rumah

Nesya POV

 Aku masuk ke rumah dengan muka marah-marah.Aku melempar tas di sofa lalu menghempaskan tubuh ku di sofa dan menutup mata ku dengan kedua telapak tangan ku.Gila ya tuh anak,senang banget gangguin orang,dia gak capek emangnya ya?

“Nes,ganti baju sana.”aku refleks mengankat wajah ku,lalu aku ngeliat mama.Aku tersenyum,mengangguk lalu naik ke atas,ke kamar ku,setelah aku selesai ganti baju aku menghempaskan badan ku ke tempat tidur.Aku menutup mata.

 Angga itu sebenarnya cakep,manis,tinggi,lumayan pintar,kapten basket pula,tapi dia orangnnya ngeselin,sering banget buat gue marah,emosi.Kok gue jadi mikirin Angga sih?Tuhan,kenapa ini terjadi padaku?

...................

Part 3 ^.^ Nesya mulai memikirkan Angga sodara-sodara.Apakah yang terjadi selanjutnya?Tetap baca cerita aku.

Ini akun sosial aku,yang mau kenal aku lebih dekat ini aku kasih :

ask.fm:wina28

Instagram : winasaragih

FB : Wina Artha Saragih

Terimakasih

Love EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang