Nesya POV
Hari ini aku gak terlambat,senang deh gak dapat hukuman.Aku senyam senyum sambil jalan.
“Dek,kamu kenapa?Senyam senyum kayak orang gila,kamu sakit ya?Kakak antar pulang ya.”kata Kak Ivan sambil menempelkan tangannya di kening ku.Aku melepaskan tangan kak Ivan.
“Kak Ivan,apaan sih?Aku gak sakit kak”kata ku.Kak Ivan mengangguk.Kami berhenti berjalan saat kami berada di depan kelas kak Ivan.
“Kakak duluan ya,kamu jangan main-main.Belajar yang serius.Kalau kamu memang sakit kamu kabarin kakak aja.Oke?”kata kak Ivan.Aku hanya mengangguk,kak Ivan mengacak rambut ku lalu masuk ke kelas nya.
Aku berjalan menuju kelas ku,aku mengambil hp ku di dalam saku rok ku,tanpa sadar aku menabrak seseoarang.Aku langsung mendongak untuk melihat siapa yang kutabrak.
“Hey,pake mata donk loe.”kata Angga.Aku nahan emosi untuk menghdapi anak manusia ini.
“Maaf,gue tadi liat hp”kata ku.
“Kalau jalan itu bagus-bagus,jangan nengok hp,kalau misalnya loe jatuh gimana,buat orang susah kan?”kata Angga
“Gue udah minta maaf kan?Serah loe deh maafin gue atau gak.Bye!”kata ku lalu pergi meninggalkan Angga.Tuh anak emang rusak mood banget pagi-pagi.Aku masuk ke kelas dan langsung menegelamkan wajah ku diantara tangan ku yang kulipat di meja.
“Nes,kenapa loe?”tanya Rere.Aku mengangkat kepala ku.
“Gue capek Re digangguin sama si Angga terus,gila ya tuh anak,gak bosan kali yakh,gangguin gue.Gak bisa berubah tuh anak,capek gue ladenin dia.”Rere tertawa mendengar cerita ku.
Pletak.
“Anjir.Sakit Nes,gila ya loe.Sahabat sendiri di jitak.Untung gak benjol.”kata Rere mengelus kepalanya yang ku jitak
“Loe sih,sahabat loe cerita curhat dan loe hanya ketawa doank?Kejam banget loe Re.”Rere nyengir
“Maaf Nes.”aku hanya bergumumam.
“Tapi menurut gue ya Nes,Angga itu kayak nya suka sama loe.”kata Rere.Aku melotot ke arah Rere,gilak nggak mungkin lah.
“Gilak loe Re.Gak ada itu.Udah deh nggak usah macem-macem Re.Perlu dicuci tuh otak loe”
“Nes,loe rasa gak sih,ada yang berbeda sama Angga kalau liat loe?”Aku nggak tau harus bilang apalagi.Aku nggak mau mikirin itu.
“Eh,kalian bicara apaan sih?Serius banget deh kayak nya”Key datang dan langsung duduk di depan ku dan Rere.
“Anjir loe Key.Kayak setan aja tiba-tiba datang”kata Rere sambil mengelus dadanya.
“Sialan loe Re.Mana ada setan ganteng kayak gue.”kata Key.Rere menjitak Key.
“Re,sakit gilak.Loe cewek tapi loe kuat banget.”kata Key.
“Loe sendiri yang kepedean.”kata Rere sambil meleletkan lidihnya ke arah Key.Key langsung berdiri dari tempat duduknya untuk mengejar Rere,tapi Rere langsung berlari.Mereka kejar-kejaran di kelas.
Aku hanya tertawa melihat sifat kekanakan mereka.Mereka bisa dilihat sangat cocok.
Aku menoleh ke arah kaca,aku melihat Angga sedang melihat ku,aku menaikkan satu alisku ke arahnya,dan ia langsung tersadar,ia mengedipkan matanya ke arah ku,dia tersenyum,lalu dia pergi.Dasar cowok aneh.
Lonceng masuk berbunyi,bu Jenny guru matematika masuk ke kelas ku,aku menyiapkan seluruh anak-anak dan kami memberikan salam kepada bu Jenny.
Selama bu Jenny menjelaskan tidak ada yang masuk ke otak ku,dari tadi aku hanya memikirkan soal Angga.Aku saja tau tau mengapa aku memikirkan nya.
Aku merasakan colekan di lengan ku.Aku melihat Key yang berada di samping ku.Aku menaikkan satu alisku,dia mengarahkan dagunya ke depan.Aku melihat bu Jenny menatap ku.
“Nesya,apa kamu tidak mendengar pengumuman barusan?”aku menggeleng.
“Makanya jangan melamun.Ketua kelas dipanggil ke ruang tata usaha.Sekarang”kata Bu Jenny.Aku mengangguk lalu keluar dari kelas.
Aku berjalan lemas ke tata usaha,aku mendengar seorang bersiul dari belakang,aku menoleh,aku melihat Angga jalan dengan santai nya sambil bersiul,aku berhenti di tempat ku berdiri,dia melewati ku lalu dia berhenti,lalu dia berbalik lagi,dia berjalan kearah ku,semakin mendekat,lalu dia berhenti di depan ku,aku melihatnya dia menatap ku dengan wajah datarnya,lalu dia mengangkat tangan nya,dia mengacak rambutku,lalu dia berlari.
“Angga!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”teriak ku.Dia hanya tertawa sambil berlari.
“Kampret tuh orang.Kurang asem banget sih.Mau dibunuh tuh orang kayak nya.”kata ku berjalan ke tata usaha sambil merapikan rambut ku.Sampai di depan tata usaha aku melihat nya berbicara dengan Kesha.
Mereka sangat akrab,aku melihat pancaran mata Kesha melihat Angga,aku merasakan kalau Nesha menyukai Angga.Angga melihat ku,aku langsung membuang muka ku.Kami dipanggil ke tata usaha hanya untuk mengambil buku.Melelahkan-_-
Setelah mengambil buku aku langsung ke kelas membawa buku itu.Aku membagikan nya ke teman-teman sekelas ku.Setelah selesai aku langsung duduk di bangku ku.
“Nes,kantin yuk”ajak Rere
“Males Re,loe sama Key aja dah.”kata ku menunjuk Key dengan daguku
“Loe gak nengok Nes,disamping loe si Key tidur.Tengok deh.”kata Rere menunjuk ke arah Key.Aku melihat Key,dan benar dia memang lagi tidur.
“Key,temani Rere ke kantin sana,aku malas pergi ke kantin”.Aku menggoyangkan tubuh Rey
Key belum juga bangun,kebo banget sih nih anak.
“Nes,please deh.Laper nih perut gue.”kata Rere merengek.Aku hanya mengangguk lemas mengiyakan jawaban nya.
.....................................................................................................
Tet...........Tet.........
“Woi Key bangun.Dari tadi tidur mulu loe.Jaga malam dimana emang nya?”kata ku menggoyangkan tubuh Key.Dia bangun lalu mengerjapkan matanya.Lucu.Aku terkekeh melihat Key.Key tersenyum lalu memasukkan barang-barangnya ke tasnya.
“Loe pulang naik apa Key?”
“Di jemput Nes.Rere udah pulang ya?”tanya Key.Aku hanya mengangguk sambil memasukkan buku-buku ku ke dalam tas.
“Kalau loe pulang sama siapa?”tanya Key.Aku diam,Kak Ivan mungkin sudah menunggu di parkiran,sepertinya.
Aku berjalan ke parkiran,aku melihat nggak ada mobil kak Ivan,aku ditinggalin deh.Aku berjalan keluar sekolah untuk naik taksi,tiba-tiba ada seseorang dengan kereta ninjanya berhenti di depan ku.
“Hai”
.............................
Part 4 akhirnya post ^.^
Sesuai janji hari ini aku post 4 part sekaligus dan akhir nya bisa terwujud.
Sekali lagi aku minta maaf atas keteledoran ku,aku benar-benar nggak sengaja.Oh ya aku juga udah buat cerita baru,minggu depan aku janji bakal post.
Oh ya sekedar informasi aja nih mungkin hari jumat sampai hari jumat kembali aku nggak bisa post soal nya aku mau konsentrasi sama ujian UTS . Mohon doanya supaya mendoakan aku supaya ujian ku berjalan dengan lancar ^.^
Ini akun sosial aku,yang mau kenal aku lebih dekat ini aku kasih :
ask.fm:wina28
Instagram : winasaragih
FB : Wina Artha Saragih
Terimakasih ^.^
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Enemy
Teen FictionAku menyukai musuhku sendiri,aku terlambat menyadarinya dan dia pergi .