Part 5

1K 76 8
                                    


Hello lagi ges😝👋🏻💞🔥
Kembali lagi sama aku riri, siapa tau kalian mau kenalan gitu, aku riri ya udah si gitu aja😭😭
Ini aku update lagi ni, meskipun cape kerja ya ges tapi tetep update biar gak pada nungguin🥰🥰💞
Semoga suka ya sama part ini🥰🥰🥰🥰

Selamat membaca semuanya💞🔥🔥🔥

•••

Fisika, mata pelajaran yang konon banyak dibenci anak ipa. Ya gimana gak benci kalo modelan guru nya kaya Pak Bambang dengan kepala botak dan perut buncit terus tiap ngejelasin pake suara kecil, dikira semua murid punya telinga super apa.

"Dikarenakan monyetnya bapak baru saja meninggal, jadi bapak dengan baik hati tidak memberikan kalian tugas"

"Tapi diganti dengan ulangan"

OH SHIT!

Murid yang tadi bersorak senang langsung saja berganti jadi ingin memaki Pak botak ini. Pelajaran aja ga ada yang masuk ke telinga gimana mau masuk ke otak.

"Pak kita aja ga ngerti sama rumus yang di ajarin bapak" Ucap Dafi protes.

"Lah itu kan kamu yang lain ngerti ngerti aja tuh" Pak bambang menyahut dengan tenang.

"Kurang baik apa bapak ngasih soal cuma 35 nomor pilihan ganda lagi" Ucap lagi Pak bambang dengan tenang.

"CUMA BAPAK BILANG?!" Erlan berteriak dengan kesal.

"Kurang baik banget pak" sindir Erlan.

"Protes aja kamu cepat kerjakan, monyet bapak udah nunggu buat dikubur" sembur Pak Bambang.

"Anjrit! ga bisa gitu dong pak. Bapak gak punya perasaan apa sama kita. Udah mah saya korban virtual pak" lah malah curhat ni si wiwi

"Itumah lo aja kali" timpal Erlan pada Wiwi.

"Pak kasihan atuh pakk" seru salah seorang siswa.

"Monyet bapa yang mati malah kita yang kena sial" gerutu salah seorang siswi.

"Sudah jangan ngebantah terus kalian, sisa waktu 20 menit lagi" Ujar Pak bambang menghiraukan ucapan semua murid.

"Monyet sialan emang pantes mati tuh" desis Erlan.

Dengan kesal dan bibir terus mengeluarkan sumpah serapah, mereka mulai mengerjakan ulangan fisika yang dadakan ini. Bisa kalian bayangkan nilai ulangan dadakan ini.

"Bangsat, ni soal musingin gue banget" Ucap Dafi frustasi melihat jejeran soal keramat yang membuat kepalanya serasa berputar.

"Rak, Raka!"panggil Erlan dengan suara berbisik.

"Apaan?" balas Raka ngegas.

"Bagi contekan napa!"

"Nyontek mulu lo, makanya punya otak tuh yang encer jangan bego terus" Ucap Raka pedas.

"Gar-"

"Gak." potong Gara dengan cepat. Ia sangat malas memberikan contekan pada teman teman nya karena menurutnya nanti mereka malah ketergantungan.

"Itu guru anteng amat liat murid sengsara gini. Gue doain ga masuk surga lo monyet dah bikin gue pusing" Ucap Dafi dengan mulut yang terus mencak mencak tidak jelas.

"Luca" panggil Erlan.

Luca yang merasa terpanggil memalingkan wajah pada Erlan dengan menaikan satu alis nya, pertanda dia menjawab apa.

"Contekin gue dong luc, masa tega lo sama gue ntar gue kasih pisang yang banyak gimana?" Ujar Erlan dengan wajah memelas. Berharap Luca akan memberikan contekan meski di iming iming buah pisang.

ANTHOPHILA ( revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang