Halloooo!!! Aku mau minta maaf karena baru bgt up sekarang:( dan dah lama bgt juga aku egk ada up. Jadi kayaknya kalian juga udh ada yg lupa" ya sama ceritanya.. Klo kalian mau bisa baca ulang yaa dari pertama, huhu maaf bangeetttt:((
Btw ini aku double up yaa~
Happy reading luv~~
"Hati-hati yaa sayang." ucap kedua wanita paruh baya itu secara bersamaan sambil melambaikan tangannya.
"Iya bunda, tante. Caroline pulang dulu ya." pamit Gadis itu sambil membalas lambaian tangan kedua wanita tersebut.
"Jae pelan-pelan kamu bawa mobil nya, jangan ngebut itu bukan mobil kamu. Jangan sampe lecet juga Caroline sama mobilnya, kalo kamu yang lecet sih gapapa deh bunda mah." ujar salah satu wanita paruh baya itu, yang tidak lain adalah bunda nya Jaehyun.
"Tenang aja bun nanti Jaehyun bawa mobilnya kaya siput kok." setelah Jaehyun menyahut seperti itu, Caroline secara refleks langsung memukul lengan Jaehyun.
"Ya gak gitu juga kali!"
"Ganteng-ganteng kok oon sih lo." lanjut nya pelan.
Bunda dan tante nya Jaehyun terkekeh sambil menggelengkan kepala nya pelan, "biarin aja Car, dia mah emang begitu." kata bunda nya Jaehyun yang dibalas cengiran canggung oleh Caroline, karena pasal nya ia baru saja memukul dan mengatai Jaehyun didepan bunda nya.
"Jae tante nitip beliin nasi goreng yang didepan komplek dong. Tante mau nyuruh Hendery tapi anaknya lagi mandi." ujar wanita paruh baya yang sedari tadi kerap dipanggil tante oleh Caroline dan Jaehyun adalah mama nya Hendery.
"Yahh tan waktu suruh menyuruh Jaehyun udah abis, udah malem soalnya."
"Jangan gitu dong. Nanti tante pulang nih." ancam mama nya Hendery.
"Pulang aja kali tan gapapa kok Jaehyun kalo tante pulang. Lagian ngapain sih kesini, sempit tau rumah Jaehyun."
"Sembarangan! Ini tuh rumah orang tua kamu ya, bukan rumah kamu, kamu mana punya rumah," saat mama nya Hendery ngomong seperti itu, pria disamping Caroline malah asik menjulurkan lidah nya guna meledek sang tante.
"Udah sana buruan, keburu malem kasian Caroline nya. Tenang aja nanti dikasih upah sama om." lanjut nya.
"Beneran nih dikasih upah?! Nanti Jae mau minta beliin motor baru aja ah upahnya."
"Ayo Car kita balik! Gue mau beli nasi goreng." kata Jaehyun dengan semangat sambil menarik tangan Caroline.
Bunda dan tante nya Jaehyun menggelengkan kepala nya melihat kelakuan Jaehyun yang selalu seperti itu saat ingin disuruh dan dikasih embel-embel dengan upah, sang bunda pun heran sebenarnya, pasalnya, anaknya itu tiap bulan sudah dikasih uang yang cukup untuk biaya kuliah dan sehari-harinya.
Setelah perdebatan panjang antara Jaehyun dengan tante nya, akhirnya Jaehyun mengantarkan Caroline pulang kerumahnya.
Flashback : 1 jam yang lalu.
Mobil Caroline berhenti tepat didepan rumah yang lumayan besar, yaps betul, rumah nya Jaehyun, pria yang gadis manis itu temui tadi sore dipinggiran jalan sambil mendorong motornya yang ngambek minta jajan.
"Ayo ikut gue masuk, gue mau mandi dulu baru nganterin lo balik." ajak pria tersebut. Tapi Caroline malah terdiam melihat ke arah Jaehyun dengan tatapan seakan meminta untuk tidak ikut masuk ke dalam rumahnya dan menunggu di dalam mobil saja.
Jaehyun yang mengerti dengan tatapan itu pun terkekeh, "tenang aja nyokap gue ga gigit kok, ada nyokapnya Hendery juga, lo kenal kan sama nyokapnya?" tanyanya yang diangguki oleh Caroline.
KAMU SEDANG MEMBACA
DECISION. || JUNG JAEHYUN.
Fanfic[PENASARAN?? BACA AJA DULU SIAPA TAU SUKA] . . .