"Haha, dasar udah kaya anak kecil aja." Jaehyun ngomong begitu sambil mengacak-ngacak rambut Caroline.
"Dah yuk kita ke minimarket, gue juga ada yang harus di beli disuruh sama nyokap." lanjutnya.
"Hm.. Ayo, duh ga sabar gue mau makan es krim." kata gadis manis itu. Jaehyun nya malah terkekeh mendengar Caroline bilang begitu, duh jangan gitu terus dong ga kuat dirinya tuh manis banget dia kalo lagi kaya begitu.
"Duh sadar sadar ga boleh baper gak ga boleh." batin nya.
Di dalam mobil itu hening banget ga ada yang memulai percakapan suasana di dalam mobil jadinya awkward. Sepertinya emang harus dirinya duluan deh yang memulai pembicaraan mau ga mau.
"Abis ini lo langsung balik apa ke kampus lagi bang?" tanya Caroline.
"Ha? Langsung balik aja gue lah mager banget lagian juga gue udah selesai ngampus."
"Ohh.. Btw thanks banget ya bang, gue jadi ga enak ngerepotin lo karena disuruh kerumah sama abang gue."
"Iya gapapa santai aja Car sama gue, kalo lo perlu apa-apa juga gapapa hubungin gue."
"Dah nih sampe, ayo turun katanya mau es krim." lanjut dia.
"Ohiya! Ayo ayo!" ujar gadis itu semangat.
Sampai di minimarket Caroline langsung ke bagian es krim, sedangkan Jaehyun lagi nyari belanjaan yang disuruh beli sama nyokapnya. Carol udah selesai mengambil es krim nya, lalu menghampiri Jaehyun.
"Udah?" tanya nya. Dirinya menganggukan kepalanya sebagai jawaban.
"Kok cuma dua?"
"Iya, dua aja ga enak gue sama lo, tadi kan makan udah dibayarin sama lo, hehe."
"Gapapa sih elah Car, udah ambil lagi aja gih sono."
"Enggak bang udah ini aja gapapa. Ntar kita satu-satu ya, hehe."
"Hm.. Yaudah deh iya, bentar dulu ya gue bentar lagi selesai tinggal nyari tepung sama gula doang."
"Iya sip."
Ia mengikuti Jaehyun dari belakang yang lagi jalan nyari tepung sama gula, tapi pria tersebut tiba-tiba berhenti, Caroline yang jalan nya sambil bengong otomatis menabrak punggung nya.
"Aduh." ringis nya karena kaget Jaehyun tiba-tiba berhenti. Pria tersebut membalikan badannya pas Carol menabrak punggungnya.
"Eh? Hehe maap bang ga liat, lo sih mendadak berhentinya." kata gadis itu sambil menggaruk tengkuk nya yang ga gatal sama sekali.
"Malah nyalahin gue, lo nya aja yang jalan nya sambil bengong."
"Udah nih ayo ke kasir, abis ini balik. Udah malem juga." lanjutnya.
"Yaudah ayo ntar keburu abang gue balik, kunci nya kan gue bawa."
Mereka berdua berjalan ke kasir bayar belanjaan yang mereka ambil tadi, sebelumnya Caroline udah ngasihin es krim yang tadi dirinya ambilkan untuk Jaehyun, terus langsung balik ke rumah gadis tersebut.
***
"Dah sampe nih Car. Masuk gih. Langsung tidur ya."
"E-eh iya. Thanks banget ya bang, ntar kapan-kapan gue yang traktir deh, hehe. Lo mau mampir dulu ga?" ujar Carol setelah keluar dari mobil.
"Ga usah Car gue langsung balik aja, takut ditanyain nyokap nih belanjaan nya."
"Ohh yaudah hati-hati ya bang."
KAMU SEDANG MEMBACA
DECISION. || JUNG JAEHYUN.
Fanfic[PENASARAN?? BACA AJA DULU SIAPA TAU SUKA] . . .