"As— TAGHFIRULLAH INI RUMAH GUE KENAPA JADI KAYA KAPAL PECAH?!" Caroline tidak jadi mengucapkan salam karena dirinya terkejut saat melihat keadaan rumah nya seperti kapal pecah dengan bungkus ciki yang berserakan dikarpet dan lantai, botol minuman dimana-mana, juga bantal sofa yang sudah tidak terletak ditempat nya.
"BANGSAT SALAM DULU KEK." ujar salah satu oknum yang ikut memberantakan ruangan tersebut.
Caroline menoleh ke orang tersebut, "DIEM LO! AYO NGAKU SIAPA YANG BIKIN RUMAH GUE JADI KAYA GINI, BERESIN GAK?!"
"Galak euy anying kek maung." ujar salah satu orang lagi ke orang yang ada disebelahnya sambil berbisik.
"Goblok si Coral kan emang galak tolol." balas orang yang dibisiki tadi.
"Ga usah maen bisik-bisikan gue denger ya," ujar gadis itu.
"Ayo abang-abang yang ganteng ga ada yang mau ngaku?! Yaudah lo semua tanggung jawab, beresin ampe kinclong kaya muka gue cepetan!" sambung Caroline.
Ya kalian benar, oknum pelaku pemberantakan ruangan tersebut adalah Johnny dengan teman-teman nya berserta Hendery yang ternyata sedang berada dirumah gadis itu.
Caroline duduk di sofa sembari makan keripik singkong yang ada di meja sambil mengawasi sang abang dan teman-teman nya yang sedang membersihkan sampah bekas camilan mereka yang berserakan.
"Yang bersih. Awas kalo sampe ga bersih gue giling satu-satu lo!" ancamnya.
"Baik yang mulia ratu." sahut Jungwoo teman sang abang yang mukanya kaya anak perawan, sampai Caroline pun suka insecure kalau lihat muka Jungwoo.
"Btw temen lo kaya nya kurang satu dah bang." ujar Carol setelah menyadari kalau disitu tidak ada Jaehyun.
"Lah siapa?" sahut Johnny.
"Itu si bang Jaehyun."
"Lagi ada urusan katanya."
"Ngapain lo nanyain Jaehyun? Demen lo ya?!" sambar Doyoung.
"Yaelah nanya doang kali, emangnya kalo mau nanya harus di dasari suka dulu gitu?" sinis Caroline.
"Ya enggak sih." balas Doyoung.
"Nah yaudah, diem yaa bang Duyung."
"Heh nama gue Doyoung ya bukan Duyung, gue tabok lo ntar."
"Tabok aja gapapa, tapi ntar gue bilang ke kak Seje kalo lo kemaren abis jalan sama cewek." ujar Caroline santai seraya menjulurkan lidahnya untuk mengejek Doyoung.
Doyoung terkejut, "Tau dari mana lo gue jalan sama cewek?!"
"Gue liat sendiri lah. Hahaha benerkan? Gue bilangin kak Seje ah." ujar gadis itu sambil berlalu meninggalkan teman-teman sang abang yang masih terdiam melihat ke arah Doyoung.
"Wah Doy lo ya diem-diem maen cewek juga."
"Jangan gitu lah Doy, Seje kurang apa sih dimata lo."
"Kalo gitu Seje buat gue aja lah sini."
"Jalan sama siapa lo kemaren?"
"Ohh jadi kemaren lo ga bisa diajak kumpul tuh mau jalan sama cewek."
"Cakep ga Doy? Kenalin lah ke gue."
"Inget cewek lo goblok Yong, di amuk baru tau rasa lo."
Itulah beberapa kata dan pertanyaan yang teman-teman nya sang abang lontarkan pada Doyoung yang masih terdengar sampai lantai atas membuat Caroline tertawa cekikikan.
Gadis itu memasuki kamar nya kemudian mengecek ponselnya sebelum ia mulai mengerjakan tugas.
Ting.
jaehyun.j send a message.
KAMU SEDANG MEMBACA
DECISION. || JUNG JAEHYUN.
Fanfiction[PENASARAN?? BACA AJA DULU SIAPA TAU SUKA] . . .