Nama gue Caroline Evangelyn, umur gue 17 tahun, gue SMA kelas 2 di SMA Negeri ternama, gue termasuk salah satu murid pintar di sekolah gue, dan gue juga salah satu most wanted di sekolah ini. Ohiya, gue juga punya abang namanya Johnny Suh, dia tuh udah kuliah tapi kelakuannya bikin orang pengen jorokin ke jurang, sumpah ga boong. Orangtua gue itu pembisnis terkenal gitu, dia punya beberapa cabang perusahaan di dalam dan luar negeri gitu, hebat kan. Nah, dia juga salah satu donatur di sekolah gue ini.
.
.
.
.
.
Kringg... Kringg... Kringg...
"DEKK.. BANGUUNN.. UDAH JAM BERAPA INI DARI TADI ALARMNYA BUNYI MULU TAPI GA BANGUN." teriak wanita paruh baya dari bawah.
Ia langsung bangun saat mendengar teriakan tersebut dan mematikan alarm, tapi saat ia melihat jam ternyata sudah pukul 06.30. Ia pun langsung bergegas mandi, sebenarnya ia masuk itu pukul setengah delapan, tapi pukul segini Carol memang harus udah mandi, karena dia mandinya lama makanya jam segini harus sudah mandi. Selesai mandi, Carol memakai seragam sekolah terus dandan sedikit agar wajahnya tidak terlalu pucat, setelah itu ia turun ke bawah untuk sarapan.
"Heh kebo lo tidur apa mati sih alarm bunyi aja ga denger, mana mandi lo lama banget." Nah, kalau itu suara abang nya, siapa lagi kalau bukan Johnny Suh yang pagi-pagi gini udah mulai aja ngeselinnya.
"Bacot bener lo bang, namanya juga orang ngantuk berat, lo juga kalo dah ngantuk Berat gitu pasti ga inget bangun." ujar Carol sambil natap abang nya sinis.
"Dah ah gue mau berangkat. Ma, pa, aku berangkat dulu ya." ujar nya sambil mencium tangan kanan kedua Orangtua nya. Ia keluar rumah terus berangkat dengan mobil nya. Mobil tersebut adalah hadiah ulang tahun nya yang ke- 17 tahun ini. Jarak dari rumah nya ke sekolah tidak terlalu jauh sebenarnya paling cuma 15 menit. Ga lama ia sudah sampai di depan sekolah dan menyapa pak satpamnya.
"Pagi pak.." Sapa nya sambil tersenyum.
"Eh iya, pagi neng Caroline." Kata pak satpam nya. Abis itu ia langsung masuk ke dalam sekolah dan memarkir kan mobilnya. Saat gadis tersebut baru turun dari mobil, teman-teman nya juga pas banget baru pada dateng, gadis itu lari ke arah teman-temannya tersebut berada supaya bisa berjalan barengan ke kelas.
"Rose pliss deh jangan lemot sekalii aja, kesel gue. Dari tadi gue udah ngomong panjang lebar lo ga ngerti-ngerti juga." kesal Beve. Carol diam aja mendengarkan mereka ngomong, karena ia ga tau mereka pada ngomongin apaan.
"Eh, ada neng Coraline. Baru dateng neng? Duh cakep amat sih eneng, sama aa sini mau gak?" kata Lucas sambil menaik turunkan alis. Salah satu kebiasaan nya ya itu, suka muncul tiba-tiba bikin orang pada kaget.
"APAAN LO BILANG?! NAMA GUE ITU CAROLINE CORALINE, LO KIRA GUE BATU HAH?!" omel Carol ke Lucas sambil menampol kepalanya.
"ADUH SAKIT JING, LO MAH NAMPOL NYA BENERAN." kata Lucas, terus mengusap-usap kepalanya yang tadi kena tampol. Carol ketawa melihat nya. Mukanya itu loh sumpah bikin ngakak.
"Uhh sayang, maap deh maap. mana yang sakit sini gue usapin." ujar gadis tersebut.
"Huhu.. Ini disini yang sakiitt." kata Lucas sambil mempoutkan bibirnya dan menunjukkan kepalanya yang sakit. Di usap-usap lah kepala nya, ga lama ditabok lagi kepalanya pelan sama gadis itu.
"ANJING CAR SAKIT. SIALAN LO." kata dia terus menarik tangan Haechan supaya jalan duluan ke kelas. Ia pun cuma tertawa aja abis menjahili Lucas. Gadis itu melanjutkan jalan nya lagi bersama teman-temannya ke kelas.
Saat sampai depan kelas, kelas nya itu ramai sekali bagaikan pasar, apalagi Lucas sama Haechan biangnya yang paling berisik, ditambah lagi sama
Mark yang dikit-dikit ketawa alias paling receh, kalau Jeno mah cuma diem aja duduk kalem, kata gue tumbenan ni anak diem aja ga ikut ngerusuh. Baru juga gue bilang begitu, tuh anak langsung beraksi ikutan ngerusuh, nyesel gue udah bilang begitu. Langsung aja gue masuk ke kelas terus duduk dibangku gue, samping gue itu si Beve."UDAH WOI BERISIK. NOH GURU BENTAR LAGI MASUK." teriak si Beve. Nahkan, tuh emak-emak berkoar. Abis si Beve teriak begitu kelas langsung sepi, terus guru masuk, pelajaran pun dimulai.
Selama pelajaran berlangsung gue sama temen-temen gue mah dengerin dengan khidmat apa yang tu guru jelasin, sedangkan si Lucas sama antek-antek nya mah lagi pada ngobrol diem-diem sambil ketawa ga jelas, kalo si Haechan mah dia lagi asik aja makan jajanan yang ada di kolong mejanya.
"Heh lucas ngapain kamu ketawa-ketawa aja gitu?! Dari tadi bapak jelasin kamu dengerin apa nggak hah?!" kata Pak Sehun. Caroline langsung melihat ke Lucas. Si Haechan saat mendengar pak sehun seperti itu, ia langsung pura-pura membaca bukunya.
"Mampus lo Cas ketauan kan lo." gumam Caroline sambil ketawa-ketawa, sedangkan teman-teman nya yang lain mah pada cekikikan aja gara-gara si Lucas yang dimarahin seperti itu.
"H-ha? E-enggak pak. Saya dengerin kok dari tadi, ini tadi tuh saya lagi nanya ke Mark, ini cara nya gimana, kan secara dia tuh pinter pak matematikanya, jadi saya nanya ke dia. Iya kan Mark?" kata Lucas dan mengedipkan sebelah matanya ke arah Mark.
"Enggak tuh pak, Lucas boong. Tadi dia ga nanyain apa-apa pak malahan ngajakin saya ngobrol mulu sambil ketawa-ketawa." kata Mark. Saat mendengar Mark ngomong begitu, seisi kelas langsung menertawaka Lucas karena dia gagal bohong ke pak Sehun. Mark nya pun cuma nyengir memamerkan gigi-gigi nya ke Lucas.
"Ah, sialan lo Mark. Ga bisa diajak kerjasama nih." desis Lucas. Mark nya yang dikata seperti itu sama Lucas dia cuma mesem-mesem doang.
"Ohh mau bohong kamu ya sama bapak?! Sekarang maju ke depan, kerjain soal yang ada di depan, cepat!." marah pak Sehun. Bener-bener Pak Sehun itu, ganteng sih ganteng tapi galak nya bukan main, padahal wajahnya kalau dilihat-lihat ada sisi imut nya.
"Y-yah pak, ma-masa saya suruh ngerjain soal yang di depan sih pak." kata Lucas.
"Terus kamu maunya apa? Bersihin toilet sekolah? Berdiri ditengah lapangan sampe jam istirahat? Kalo kamu mau nya begitu sih ya silakan aja saya mah." jawab Pak Sehun.
"Y-ya gak gitu juga sih pak, masa ganteng-ganteng begini disuruh bersihin toilet. Saya maju ke depan aja deh, ngerjain soal yang di depan." kata Lucas sambil jalan ke arah papan tulis buat ngerjain soalnya.
-----
Oke guys jadi ini work aku yang pertama, maapin ya klo cerita nya gaje terus jg banyak yg typo, harap maklum, aku baru pertama kali soalnya bikin beginian. Semoga suka yaa. Ohiya klo dah baca jan lupa vote and comment nya. Menurut kalian gimana work aku ini?
Klo kalian pada suka sama ceritanya nanti aku lanjut deh🙂😉Tertanda.
Istri sahnya johnny suh❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DECISION. || JUNG JAEHYUN.
Fanfic[PENASARAN?? BACA AJA DULU SIAPA TAU SUKA] . . .