"Mukanya kecut banget dek? Sini kakak cium bibirnya biar manisnya balik"
Jisung mengabaikan perkataan manis(?) Jaemin. Yang kini sedang sibuk monyong siap menciumnya, yang tentu saja Jisung tak akan membiarkan bibir jelek itu menyentuh bibirnya yang sexy.
Jisung meraih bantal di pangkuannya, lantas mengayunkannya dengan sekuat tenaga ke arah wajah Jaemin.
"ADUH!!"
Jaemin berhasil di buat terjengkang kebelakang.
"Tega kamu , Dek. Liat wajah Kakak yang tampan jadi merah gini"
Jaemin memasang ekspresi sedih yang di buat-buat.
Jisung menggulir bola matanya malas.
"Jangan ganggu deh , Jaem! Aku lagi Bad Mood nih!!"
Jisung mendengus, ia menatap Jaemin yang sudah kembali duduk di sampingnya dengan sinis.
"Aduh jangan tatap kakak kayak gitu , Dek . Nanti kakak khilaf, Kakak tarik kamu ke kamar kita main kuda-kudaan gaya 69 mau?"
Bukan Na Jaemin namanya kalau ia menurut.
Jaemin mendekati Jisung dan melingkarkan tangannya di pinggang pemuda Park itu. Sementara wajahnya menelusup ke ceruk leher Jisung dan berkerja disana.
Membuat banyak tanda;)
"Na Jaemin!! , Menjauh atau aku lempar pake vas ini?"
Ancamnya , Tangannya udah bersikap maraih vas bunga yang ada di atas meja di sampingnya.
Tinggal menunggu, jika Si Bangsat Na Mesum Jaemin ini masih nekat melakukan aksinya.
Maka Jisung bersumpah tidak akan ragu-ragu untuk membuat cidera lain di tubuh Na Jaemin ini.Lihat saja.
"Hehehe.. iya-iya, maaf" Jaemin menjauhkan wajahnya dari ceruk leher Jisung. Namun tidak dengan tangannya.
"Habisnya wajahmu yang manis itu terlihat kecut sekali, apa ada masalah? Bisa cerita?"
"Tidak ada-" Saut Jisung cepat.
Ia mengalihkan pandangannya ke arah televisi di hadapannya. Sambil sesekali menyuap kripik pisang kemulutnya."Bagaimana dengan lehermu? Sudah sembuh?"
Ini sudah lebih dari 1 Minggu, Jisung menjadi babunya Jaemin.
Dan selama itu juga, Jisung tidak Pernah apsen mendapatkan tindakan pelecehan dari tangan bangsat Jaemin. Ya walau itu tidak sampai ke tahap yang jauh.
Eum..tidak sampai ke pemerkosaan, setidaknya Jaemin masih memiliki sisa kewarasan.
Hubungan mereka juga terbilang jauh lebih dekat sekarang. Itu karna Jaemin yang gencar sekali mencoba mendekatinya. Bahkan pernah tanpa sungkan Jaemin mengatakan pada Jisung kalau ia suka.
Ia tertarik pada Jisung dan memintanya untuk menjalin kasih.
Yang tentunya Jisung tolak,
Mereka belum terlalu mengenal dalam satu sama lain.
Menurutnya itu terlalu terburu-buru.
Jisung hanya ingin menjalin hubungan dengan seseorang yang benar-benar tulus mencintainya, mengerti tentang dia. Bukan suka karna nafsu akan kemolekan tubuhnya saja.
Menurutnya Jaemin itu menyukaimya hanya karna nafsu.
Dia kan Brengsek (?)
Jadi , Jisung ingin lihat -seserius apakah Na Jaemin ini ingin mengenalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEAL MY BOY[JaemSung]☑️
RomanceNa Jaemin x Park Jisung bxb area🔺🔺🔺 Jaemin Top Jisung Bot