Jisung sudah siap dengan Hoodie hitamnya,Ketika Jisung membuka pintu kamar senyum merekah Chenle sudah menyambutnya.
"Woah... Kau terlihat keren" komentarnya seraya menarik lengan Jisung dan mengapitnya.
Kedua sahabat itu berjalan menuju lift.
"Mau makan malam apa? Di kantin bawah ada begitu banyak pilihan dari berbagai macam negara"Celoteh Chenle begitu pintu lift tertutup.
"Aku- terserah mu saja lah" Saut Jisung acuh,sembari bermain ponsel.
Ayahnya sedari tadi terus saja menerornya dengan pesan.Sekarang Jisung sedang sibuk untuk membalasnya satu persatu.
"Baiklah,sudah ku putuskan untuk makan malam kali ini kita makan seblak pedas pake ceker ,itu makan dari Indonesia -"Chenle tersenyum lebar.
Jisung yang sudah selesai dengan urusan membalas pesan sang ayah menoleh kearah Chenle dengan kening yang mengerut.
Seblak? Makanan seperti itu baru pertama kalinya Jisung dengar, jadinya hal itu membuat Jisung merasa sedikit khawatir.Ada beberapa jenis makanan yang tidak bisa dia makan.Jisung hanya khawatir jika Seblak akan masuk kedalam salah satunya.
Jisung kan hanya tidak ingin masuk kerumah sakit.
Itu sangat tidak menyenangkan."Tenang aman kok"Chenle segera menepuk bahu Jisung,ketika menyadari ke- khawatiran di raut wajah Jisung.
(✷‿✷)
"Jaemin! Ayok turun,gak makan malam?"
Renjun jengah, Jaemin sendari tadi mendekam didalam kamar.Dan meninggalkannya seorang diri di ruang tamu.
Ceklek~
Ketika pintu kamar Jaemin sudah terbuka.Renjun segera berdiri dan terperangah.
Bayangin aja Jaeminnya baru keluar dari kamar༎ຶ‿༎ຶ
"Woah!! Ada apa ini? "
"Apa?"Jaemin mengerutkan keningnya.
"Kau?- terlihat berbeda? Kau menggunakan farpume? Saat makan malam? Tumben-"
"Tidak tuh, menurutku ini biasanya saja,Dan Farpume? Aku tidak memakai Farpume!!"Jaemin menghindari tatapan Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEAL MY BOY[JaemSung]☑️
RomantizmNa Jaemin x Park Jisung bxb area🔺🔺🔺 Jaemin Top Jisung Bot