Haii! Hai!! Sebelum baca part 2
Gue mau ngasih tau nih 🙂
Ff JaemSung kali bahasanya agak pulgar gitu🙂
Jadi buat yg gak nyaman baca ff yg 🔞
Silahkan keluar ya, demi kenyamanan bersama 😊
Bruak!!!!
Pintu di buka kasar.
Renjun, Chenle dan Haechan kompak menoleh bersamaan kearah pintu Club Dance ' NCT DREAM '
Park Jisung, selaku oknum utama penggebrakan pintu-----dengan nafasnya yang tersengal-sengal . Mentap gusar Satu persatu sahabat karibnya itu.
"YAK!!! ' DIA' ADA DI SINI!!!!!!!"
-
"Kekekkkkk! Jaemin...Kau membuatnya ketakutan''
Jaemin segera menoleh dan mengulum senyum geli.
Lee Jeno berdiri di belakangnya sekarang, melipat tangan di depan dada . Seraya mengembangkan smirk bangsat.
" Bermainlah lebih santai " Dahinya mengerut. Seolah dia tengah memikirkan suatu hal yang begitu berat.
"Supaya 'ikannya' bisa masuk kedalam perangkap.
Kau.....terlalu terburu-buru" Jeno menggelengkan kepalanya. Dengan ekspresi wajah yang di buat se kecewa mungkin.
Jaemin terkekeh '' Mana bisa aku tahan untuk tak meremas kedua bokong bulat menggodanya itu ----- dia terlalu menggoda dengan wajah merah padamnya. Terlalu sensual " Jaemin menjilat bibir bawahnya.
Dan mendesah lirih. Dengan kepala yang melogok keatas. Bibirnya setengah terbuka.
Pikiran kotornya, melayang_membayangkan
Ekspresi wajah Jisung yang kacau dengan keringat membasahi sekujur tubuhnya .Ugh! Pasti akan sangat menarik untuk dilihat secara langsung dan..nyata.
Jeno geleng-geleng kepala " Yeah...tau..
Tetapi setidaknya, lihatlah kondisi di sekitarmu .. Sebelum kau 'Mencabuli' Anak orang.
Jangan buat Jaehyun Hyung kerepotan''
"Heh! Itukan tugasnya sebagai seorang Managers,
Seharusnya Jaehyun Hyung itu mengucapkan Terimakasih kepadaku, karna telah memberikannya pekerjaan.
Dia jadi tidak memakan gajih buta"
Jaemin tertawa.
"Sialan.. kau Jaem!!!..." Jeno ikut tertawa.
"Jika kau lupa.. Jaehyun Hyung itu adalah kakak sepupumu-''
Jaemin hanya mengedikkan bahunya acuh.
"Jangan bahas lagi... Lebih baik kita pergi" Jaemin menghembuskan nafasnya, berbalik arah dengan Jeno di belakangnya.
Kemudian bergumam pelan .
"Eum...seperti apa ya!-? Kiranya kalau pantat padat kenyal Jisung menyatu dengan 'Milikku'?"
Jaemin tersenyum mesem " Huahhhh..... Pasti akan sangat luar biasa..rasa nikmatnya Hehe''
Tbc
T°T
KAMU SEDANG MEMBACA
STEAL MY BOY[JaemSung]☑️
RomansaNa Jaemin x Park Jisung bxb area🔺🔺🔺 Jaemin Top Jisung Bot