Suasana makan malam keluarga Park terlihat begitu canggung dan sunyi.
Chanyeol, Rose dan....
Jaemin saling berpandangan satu sama lain.
Lalu ternyum canggung.
Sedangkan, Jisung.
Anak itu malah sibuk menghabiskan makanannya tanpa memperdulikan kecanggungan yang terjadi di meja makan itu .
Sekitar 35 menit yang lalu.
Jisung tiba-tiba saja berkunjung ke Mansion keluar Park - ajaib! Tanpa diminta dengan sedikit pemaksaan. Park Jisung datang dengan sendirinya, dengan membawa serta Jaemin bersamanya.
Dan..
Tanpa memperkenalkan Jaemin, terlebih dahulu Jisung langsung duduk dan ikut bergabung di meja makan.
Membuat bukan hanya Chanyeol dan Rose saja yang terdiam cengo.
Jaemin pun juga menatapnya dengan tatapan yang sama.
Merasa tak habis pikir- bagaimana Jisung membiarkannya berada dalam keadaaan yang Canggu seperti ini?!!!
Oh ayolah!! Jaemin sama sekali belum mengenal 2 sosok pria dan wanita dewasa-Ayah dan Ibu( tiri) dari pria imut-nya ini. park Jisung.
Tak ingin berlarut dalam suasana yang aneh ini.
Jaemin berdiri dari tempat duduknya.
Dan membungkukkan badannya ke arah Chanyeol dan Rose yang duduk tepat di seberangnya.
"Hallo , paman -Bibi? Saya Na Jaemin"
Jaemin sedikit melirik ke arah Jisung, yang saat ini telah selesai dengan acara makan malamnya, dan lihat!
Tanpa merasa bersalah, pemuda Park itu malah melihatnya dengan santai sambil memakan jeruk.
Ck ck ck!
Sudah untung Aku mau menemaninya datang kemari, setidaknya perkenalkan lah aku pada orangtuamu-
Kira-kira begitu jeritan hati seorang Na Jaemin yang sepertinya di anggap kasat mata oleh Si Park muda nan menggemaskan itu;)
Jaemin mau berteriak marah sebenernya, tapi tidak jadi .
Jisung-nya sedang mencoba menahan tawanya sih sekarang.
Itukan terlihat sangat lucu.
Rasanya Jaemin pengen cium seluruh permukaan wajahnya;)
"Saya- Na Jaemin, Kekasih dari putra anda. Paman"
Melanjutkan. Jaemin menyeringai puas.
Ketik ia melirik kembali ke arah Jisung.
Jaemin Melihat betapa lucunya ekspresi terkejut dari si Park muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEAL MY BOY[JaemSung]☑️
RomanceNa Jaemin x Park Jisung bxb area🔺🔺🔺 Jaemin Top Jisung Bot