Pagi itu semua anggota karasuno berkumpul di gym untuk berlatih setelah mengikuti kamp Pelatihan di tokyo.
"Kemarin sangat melelahkan ya....." keluh noya
"Kau tidak seperti biasanya yaa....noya-san" celutus tanaka
"Akhirnya kekalahan kita sedikit berkurang dari sebelumnya, kalian sudah berusaha keras untuk latih tanding kemarin, walaupun kita masih banyak kekurangan, tapi...kita akan memanfaatkan kekurangan itu untuk lebih mengasah kemampuan kita" jelas ukai.
"Yang dikatakan ukai-kun memang benar, kalian sudah mendapatkan pelatihan dan sedikit pengetahuan untuk mengasah kemampuan kalian lebih dalam" jelas takeda.
"Baiklah semua!!! Ayo kita mengasah kemampuan kita...!!!" Teriak daichi
"Haaiik!!!" Semua berteriak
"Daichii...tenanglah..." sugawara hanya tersenyum melihat tingkah teman2 nya.
"Are....mereka berdua ada dimana?" Tanya tsukishima.
"Ohhh...maksudmu hinata dan kageyama?" Ucap asahi.
"Haik..."
"Mereka baru saja keluar untuk....."
Suara gaduh terdengar dari luar ruangan.
"Diluar ribut sekali ya..." ucap ennoshita
"Aku rasa itu terdengar dari lapangan sekolah" curiga yamaguchi
"Kalian tetap disini aku dan takeda-sensei akan melihat apa yang terjadi" ucap ukai
"Haaik"
Ukai dan takeda pergi ke arah sumber keributan tersebut.
.
.
.
.Ditengah kerumunan para murid tersebut, terlihat kageyama yang sedang berkelahi dengan salah satu siswa dan ditahan oleh hinata.
"Apa kau tadi bilang, aku gila hah!!....." kageyama berteriak kepada salah satu siswa seangkatannya.
"Benar...aku bilang kau gila.....apa kau salah dengar ya? Ou-sama!!" Siswa tersebut tertawa licik.
"Ayo, ayo, ayo hajar dia!!"
"Hajar dia!!!
"Hajar, hajar, hajar, hajar" teriak semua murid yang mengitari mereka.
"Berhenti kageyama!!!!" Hinata berusaha menarik badan kageyama menjauh dari siswa tersebut.
"Lepaskan aku boge!!, aku akan menghajar muka orang itu!!!" Kageyama sudah tidak bisa menahan amarah nya.
Ukai dan takeda yang melihat hal itu, langsung berlari kearah kageyama dan hinata berada.
"Sudah hentikan!!!!" Teriak ukai
Semua siswa yang melihat kedatangan mereka langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian, termasuk siswa yang mengganggu kageyama.
"Shimatta...!!! Ada sensei...kabur!!!" Teriak salah satu murid dan membuat murid lain menyusulnya.
"Oi....!!! Jangan kabur penakut....!!!" Teriak kageyama kesal.
"Sudahlah....kage..yama!!!" Hinata masih berusaha menahan kageyama
"Berhenti kageyama, mereka sudah pergi...sebaiknya kau biarkan dia sebelum masalah bertambah runyam" ucap ukai sambil membantu hinata menahan kageyama.
"Tenanglah kageyama-kun...." takeda berusaha menenangkan kageyama.
Kageyama menarik nafas yang panjang untuk menenagkan dirinya.
"Sumimasen, sensei...ukai-san....hinata...." kemarahan kageyama sudah mereda
"Mattakuu.....kau jangan mengulangi hal seperti tadi...kau membuatku ketakutan saja" hinata cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku yang selalu ada untuk kalian
Historia Cortaada satu hal yang tidak disadari oleh kageyama dan anggota karasuno yang lain. ada yang hilang.....tapi mereka tidak menyadarinya. hal itu selalu ada dan nyata....tapi sebenarnya sudah lama menghilang. apa yang terjadi? nyata? atau hanya ilusi? tapi...