Lea Pov
Pagi harinya gue udah siap untuk ke korea. Saat gue sampai di meja makan ternyata semuanya udah kumpul.
"Morning" sapa gue singkat sambil mencium pipi daddy dan mommy.
"Morning too princess/dek/lea" sapa balik mereka semua.
"Kamu jadi berangkat ke korea sayang?" Tanya mommy setelah gue duduk ditempat duduk gue.
"Jadi mom" balas gue.
"Sebenarnya kamu kesana ada urusan perusahaan atau apa sayang?" Tanya daddy.
"Bukan urusan perusahaan kok dad" jawab gue.
"Terus kenapa kamu ke korea?" Tanya bang Ken.
"Ga usah kepo deh" jawab gue lagi tapi dengan nada sinis.
"Yah lo kok gitu sih dek" rajuk bang Ken.
"Iya tuh! Kasih tau dong dek" bujuk Lio.
"Huft iyaiya, jadi gue kesana itu buat ketemu pacar gue" jawab gue membuat semuanya kaget.
"HAH PACAR?!" Teriak mereka semua kecuali Vio yang tersedak setelah mendengar jawaban gue.
"Sejak kapan lo punya pacar?kok gue gak tau?" Tanya Vio setelah bebas dari kejadian tersedak tadi.
"Udah 1 tahun" jawab gue seadanya.
"Gimana ceritanya sampe lo yang dingin ini bisa punya pacar?" Tanya Vio lagi.
"Pacar gue juga publik figur lebih tepatnya penyanyi terkenal, gue sama dia pacaran setelah dekat disebuah acara variety show di America" jawab gue.
"Siapa pacar lo?" Tanya Laura.
"BTS Jungkook" jawab gue belum 1 detik gue jawab Laura dan Vio langsung mengebrak meja dengan keras.
BRAKKK
"ANJIRRR PACAR/SUAMI GUE DIAMBIL SAMA SAHABAT GUE SENDIRI" teriak mereka bersamaan.
"Heem" deheman keras dari Ken dan Lio membuat vio dan laura terkekeh gugup.
"Hehe kelepasan honey/sayang" ucap mereka bersamaan lagi.
"Jadi kamu udah punya pacar sayang? Kok gak bilang sih?" Tanya mommy.
"Karena Vio fans garis keras Bts apalagi biasnya Jungkook Oppa, kalo Lea bilang bisa-bisa nanti Vio langsung bunuh Lea" jawab gue sambil menatap Vio yang juga menatap gue tajam.
"Eh gue juga Army dan asal lo tau bias gue juga sama yaitu Jungkook Oppa, tapi lo justru ambil calon suami gue" ucap Laura yang tidak sadar membuat Lio kesal.
"Daddy lebih baik pertunangan Lio dan Laura di percepat kalo bisa besok juga gak papa daripada laura diambil orang" ucap Lio.
"Eh gak kok, aku cuma bercanda" ucap Laura gugup.
"Iya abang tenang aja lagipula Vio dan Laura itu hanya ngehalu tapi gak akan pernah kesampaian, lagian mana mau Jungkook Oppa sama mereka berdua. Selera Jungkook Oppa gak kayak mereka tapi kayak gue seleranya" ucap gue membuat Vio dan Laura lebih menatap tajam gue.
"Kampret" umpat Vio dan Laura kesal.
"Eh udah mau jam 7, lea berangkat dulu ya" pamit gue.
"Loh emang jam berapa pesawat lo berangkat?" Tanya Vio.
"Jam 07.30" jawab gue.
"Yaudah kamu hati-hati ya sayang" ucap mom.
"Iya mom, bye semua" setelah pamitan, gue berangkat ke bandara di antar sopir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Beautiful [REVISI]
RomanceSeorang perempuan dengan paras yang cantik and sexy namun, dingin, datar, cuek and irit bicara, Tidak pernah terpikir akan menjadi seorang nerd di sekolah milik keluargan angkatnya, ya sebenarnya dia memiliki masa lalu yg kelam yg membuatnya harus d...