*Author pov*
Tiba-tiba ada yang datang menyapa lea.
"Hai, kenalin nama gue lina" ucap cewe bernama lina yaitu sahabat lea.
'Kayaknya mereka gak kenal gue, kerjain ah' batin lea menyeringai.
"Eh, iya" ucap gue pura-pura polos.
"Santai aja kalo ama kita, kita gak jahat kok, oh iya nama gue gita" ucap gita.
"Kalo nama gue ana, yang paling cantik cetar dan membahana disini" ucap ana PD.
"Aeh lu, gak usah dengerin dia, kenalin nama gue rina" ucap rina.
"Kalo nama gue vio" ucap vio.
"Gue lea" ucap lea.
"Gue udah tau kok, kan lo udah kenalin diri tadi" ucap ana.
"Eh, tapi kok nama lo sama kayak sahabat gue yang satu lagi ya, namanya juga lea" ucap vio.
"Itu gue" ucap lea santai tapi tetap dingin.
"WHATT, lea ini lo?" Tanya mereka serempak.
"Hm" lea jawab dengan deheman aja.
"Kok dandanan lo gini sih, gak banget, ini bukan lea seorang model terkenal di dunia" ucap lina.
"Gue itu kayak gini pengen cari bukti tentang kepsek disini, soalnya kata dad, keuangan di sekolah ini ada yang korupsi dan yang paling dicurigai adalah kepsek sialan itu" ucap lea.
"Oh, dasar tu kepsek, asal lo tau ya lea, anaknya kepesek itu sok berkuasa banget dan suka bully siswi kalangan bawah yang cupu" ucap rina.
"BTW, tadi lea bicara panjang, waw rekor sejarah nih" ucap heboh ana.
"Alay lo" ucap gita.
"Ih, lo mah kan bener" ucap ana membela dirinya.
"Udalah, kalian gak bosan adu bacot terus?" Tanya lea jengah.
"Hehe maaf" ucap mereka.
"Eh kantin yuk" ajak rina.
"Yuk" ucap yang lain sedangkan lea cuma mengganguk aja.
Saat di koridor menuju ke kantin, banyak yang mecibir dan menatap tajam lea karena jalan bareng most wanted girls BIS, dan ada yang memuji kecantikan dan kekayaan vio dkk.
'Ihh, kok vio dkk mau sih jalan sama nerd miskin, lebih baik gue cantik trus kaya'
'Iya, kayak budak sama majikan kalo dilihat'
'Eh, nerd jauh-jauh lo dari vio dkk, lo itu gak pantes jalan bareng mereka'
'Merusak pemandangan banget sih tu nerd'
'Vio dkk makin cantik aja, tapi sayangnya ada nerd tuh di situ'
Dll.
Sesampainya dikantin sama kayak di koridor banyak cibiran buat lea dan pujian buat vio dkk.
"Kalian pesan apa biar gue sama gina yang pesen dan kalian cari meja" ucap lina.
"Yaudah, samain aja biar gak repot" ucap vio yang dianguki yang lain.
"Gue sama gita pesen dulu ya" ucap lina lalu pergi sambil menarik tangan gita menuju stand makanan.
"Yaudah, kita cari tempat aja dulu" ucap ana.
"Hm" balas lea.
Kami pun mencari tempat dan kami mendapatkan tempat di sebelah meja vanno dkk.
Gak lama lina dan gita datang sambil membawa pesanan kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Beautiful [REVISI]
RomanceSeorang perempuan dengan paras yang cantik and sexy namun, dingin, datar, cuek and irit bicara, Tidak pernah terpikir akan menjadi seorang nerd di sekolah milik keluargan angkatnya, ya sebenarnya dia memiliki masa lalu yg kelam yg membuatnya harus d...