Chapter 16 : Back To Indonesia Again

2.9K 102 26
                                    

*Author Pov*

Sesampainya lea di Indonesia, lea segera menuju mansion keluarganya. Mobil yang di naiki oleh lea melaju membelah jalan kota jakarta yang biasanya macet. Lea yang bosan pun mengechat sahabatnya kalo dia udah pulang.

6 GIRLS

Lea
Guys gue udah pulang!!!

Ana
Wih gila cepat banget lo pulangnya!

Gita
Iya, perasaan lo baru pergi kemarin!

Lina
Kenapa gak bilang? kan bisa kita jemput!!

Vio
Udah selesai masalahnya?

Rina
Oleh-oleh?

Lea
Iya gua udah pulang, oleh-olehnya di rumah kalo mau datang ke rumah gue!!!

Vio
OTW

Rina
(2)

Gita
(3)

Gita
(4)

Lina

(5)

Lea menyimpan handphone gue ke dalam tas dan menatap keluar dari jendela. Beberapa menit kemudian lea sudah sampai di mansion.

"HELLO ALL, LEA YANG CANTIK UDAH PULANG, MANA RED CAR-" teriak lea tapi di potong oleh seseorang.

"EH PRINCESS, INI BUKAN HUTAN JANGAN TERIAK-TERIAK BERISIK TAHU, ADA TEMEN GUE NIH" teriak seseorang yaitu zean.

"Heheh peace bang" cengir lea.

"Iyaiya, ouch princess abang kangen" ucap zean yang langsung memeluk lea erat.

"Hehhe gue juga bang" ucap gue.

"Ehem!!!" Saat sesang asik pelukan tiba-tiba terdengar suara seseorang berdehem dan membuat suasana melownya jadi hilang.

"Jangan lupa disini masih ada orang woy!!!" ucap orang tersebut yang ternyata adalah jasen dan lainnya.

"Bodo" ucap lea dan zean cuek bebek.

"Kampret" gerutu orang yang di cuekin.

"Eh, lea lo dari mana?" Tanya rio.

"LA" jawab lea singkat dan cuek.

"Ngapain?" Tanya jasen lagi.

"Ngurusin fans" lagi lagi lea menjawabnya dengan cuek.

"Perasaan tadi lo gak dingin kayak gini?" Ucap rio yang bingung.

"Iya tadi biasa-biasa aja" tambah jasen.

"Masalah?" Tanya balik lea.

"Gak sih" ucap jasen&lio.

"Yaudah" balas lea sambil duduk di sofa.

"Eh dek oleh oleh gue mana?" Tanya zean.

"Ouh tenang ada tuh di koper gue" jawab lea sambil menunjuk kopernya.

"Buat kita mana?" Tanya jasen.

"Gak ada" balas lea.

"Jahat banget sih" cemberut rio.

"Gak usah cemberut gitu wajah udah jelek jangat di tambah jelek" ucap ken.

Fake Nerd Beautiful [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang