Jet pun mulai lepas landas tapi sebelum itu gue ngucapin."Selamat Tinggal LA and Welcome Indonesia I'm Back"
Lalu selama perjalanan gue tidur sampai tiba di Indonesia.
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪(Bandara Soekarno Hatta)
*Gue pun sampai di Indonesia, saat gue turun banyak orang yg melihat ke arah gue karena wajah cantik dan tubuh yang goals dan sexy meskipun gue pakai kaos warna putih dengan tulisan yang ada di kaos 'BAD GIRLS', jaket warna hitam, celana jeans warna hitam dan sepatu snekers warna putih. Dan selain itu mereka menatap gue karena gue merupakan model terkenal di dunia dan karena gue turun dari jet pribadi keluarga Brendfic tentu mereka penasaran dan kagum juga senang bertemu dengan idol mereka. Gue bisa dengar bisik-bisikkan dari mereka.*
'Hei, bukanya itu model terkenal di dunia Leandra Faleriea ya'
'Wah iya, gila cantik banget ternyata kalau lihat langsung'
'Kenapa bisa ketemu idol gue di sini gue nggak mimpi kan'
'Mungkin kak Lea mau refresing'
'Gilakkk cantik banget'
'Ahh kak Lea idol gue'
'Gue ngefans banget kak Lea'
'Eh, cantik mau jadi pacar gue nggak'
Dan masih banyak lagi. Tapi gue biarin dan gue jalan dengan memasang wajah datar gue.
Tiba-tiba......
Drtt...drttt...drtttt
Ada telfon dan ternyata dari. Grandma. Oh iya lupa ngabarin grandma, gue pun ngangkat panggilan itu.
Tit
"Hallo"
"Hallo sweety, gimana udah sampai di Indonesia"
"Iya, udah kok"
"Kok nggak ngabarin grandma"
"Lea juga baru sampai oma"
"Oh yaudah, tapi kamu pulangnya dengan siapa sweety"
"Gak tau, dad bilang nanti abang jemput lea tapi abang aja belum datang ini lea udah cari belum nongol tu batang hidungnya"
"Hahahah mungkin masih ada urusan lain sweety kamu sabar ya pasti tetap mereka bakalan jemput kamu"
"Iya ada urusan lain palingan juga urusan kebo di rumah kalo gini sih lebih baik lea naik taxi aja atau pesan kendaraan atau telfon dad kirim orang buat jemput"
"Udah tunggu aja kali mereka datang"
"Iya oma"
"Grandma tutup dulu ya sweety"
"Iya baik-baik ya oma di sana"
"Iya sweety tenang aja nggak usah khawatir justru grandma yg khawatir sama kamu sweety"
"Iya, yaudah bye oma"
"Bye sweety"
Tut.
Gue pun mematikan sambungannya dan duduk di salah satu kursi di sana menunggu abang gue datang buat jemput dan awas aja kalau sampe telat gue marahin habis-habisan dan gue cuekin nanti. Gue duduk tanpa perduliin tatapan dari orang-orang yg natap gue kagum, iri, sinis karena gue model terkenal di dunia dan sekarang gue mulai risih tapi tetap gue nggak perduli dan terus menunggu ke 2 abang gue itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Beautiful [REVISI]
RomanceSeorang perempuan dengan paras yang cantik and sexy namun, dingin, datar, cuek and irit bicara, Tidak pernah terpikir akan menjadi seorang nerd di sekolah milik keluargan angkatnya, ya sebenarnya dia memiliki masa lalu yg kelam yg membuatnya harus d...