Author Pov
Lea, Vio, Laura dan kedua abangnya sudah sampai dimansion keluarga Alexander. Saat akan masuk kedalam mansion Lea sedikit gugup karena perasaan rindu dan trauma.
"Dek gak usah gugup, ada abang yang jagain kamu" ucap Ken lembut sambil memegang tangan Lea.
"Hm iya" merekapun masuk ke mansion.
"MOM LIAT SIAPA YANG ABANG BAWA KESINI!" Teriak Ken.
"Jangan teriak-teriak Ken, kamu pikir ini hutan?" Peringat mommy.
"Nih liat mom ada siapa" ucap lio.
"Siapa emang?" Tanya mom.
"Lio dan abang membawa pulang kembali princess kita LEANDRA FALERIEA ALEXANDER" ucap lio teriak dibagian akhir kalimat sambil menunjuk Lea yang ada disamping Ken.
Mommy yang yang mendengar ucapan Lio langsung kaget dan memeluk Lea.
"Sayang hiks akhirnya kamu kembali, maafin mommy hiks yang gak percaya sama kamu dulu, jujur hiks saat itu mommy terbawa emosi, maafin mommy hiks" ucap mommy menangis dipelukan Lea.
"Iya mom hiks Lea juga minta maaf karena Lea udah hiks sempat benci kalian" Lea juga ikutan menangis dipelukan mommy.
"Oh iya mom kenalin ini Vio sahabatnya Lea dan ini Laura mom masih ingatkan dengan Laura?" Ucap Lea setelah acara pelukannya selesai.
"Iya mom masih ingat dengan Laura, teman masa kecil kamukan?" Ucap mommy.
"Hehe iya dan asal mom tau Laura dan bang Lio baru aja jadian hari ini" sontak saja Lea langsung mendapat tatapan tajam dari Lio dan Laura.
"Eh beneran? Wah akhirnya mom punya calon mantu, terus kamu dan abang kamu Ken kapan?" Tanya mommy.
Lio yang mendengar ucapan mommy langsung tertawa melihat kedua saudaranya terdiam.
"Haha mereka berdua masih jomblo mom karena gak ada yang mau sama orang yang dinginya kayak es" ucap Lio tertawa.
"Enak aja gue sama Lea itu banyak yang mau, yah emang kita berdua aja yang nggak mau, iyakan dek?" Ucap Ken.
"Hm bener" jawab Lea.
"Udah-udah mending kalian bersih-bersih dulu" ucap mommy melerai pertengkaran anak-anaknya.
"Eh tapi Lea gak bawa pakaian?" Tanya Lea.
"Iya kami juga" ucap Vio da Laura.
"Nanti biar mom bawa ke kamarnya Lea, kalian bersih-bersih aja dikamarnya Lea" ucap mommy.
"Ok mom/tante" ucap Lea, Vio dan Laura.
"Panggil mom aja biar sama kayak Lea dan abangnya" ucap mommy.
"Ok mom" ucap Vio dan Laura.
"Lea masih ingatkan kamarnya Lea dimana?" Tanya mommy.
"Ingat kok mom" ucap Lea.
Meraka pun masuk ke kamar masing-masing kecuali Vio dan Laura yang masuk kekamar Lea.
"Buset pink semua" ucap Vio takjub melihat isi kamar Lea waktu kecil.
"Gak berubah ternyata" gumam Lea melihat isi kamarnya yang nggak berubah dan masih bersih.
'Pasti setiap hari kamar gue dibersihin' batin Lea.
"Eh cepetan bersihin badan kalian, badan gue dah lengket nih" ucap Laura.
"Iyaiya" ucap Lea dan Vio malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Beautiful [REVISI]
RomanceSeorang perempuan dengan paras yang cantik and sexy namun, dingin, datar, cuek and irit bicara, Tidak pernah terpikir akan menjadi seorang nerd di sekolah milik keluargan angkatnya, ya sebenarnya dia memiliki masa lalu yg kelam yg membuatnya harus d...