esoknya setelah mereka mengistirahatkan tenaga dan pikirannya, jeyou dikejutkan dengan jaeyun tergantung tidak bernyawa. lee jaeyun bunuh diri, lari dari tanggung jawabnya.
lalu masih di hari yang sama mayat jisu ditemukan jatuh ke jurang bersama mobil mewah jaeyun dengan rem yang sudah dirusak secara sengaja.
tapi tidak berhenti di kematian jaeyun, hampir dua bulan jeyou terus mengumpati jaeyun yang tidak membayar hutangnya untuk menemukan kyungho.
kyungho baru ditemukan dua bulan kemudian dengan keadaan sangat buruk. jaeyun benar-benar menyembunyikannya di tempat paling tersembunyi di basecamp.
tidak ada yang bertanggung jawab dengan kepergian jisu, kyungho dan juga jaeyun. dengan woonggi yang beberapa kali ke psikiater, chihoon yang terus merasa buruk ataupun chan yang semakin diam.
minsu sendiri mulai menjauh dari ke-enamnya, jerome pun lebih menyibukkan dirinya dengan hal lain, donggeon yang paling sering menemui mereka tapi ia berlaga seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa.
tersisa jeyou dengan kesendiriannya merindukan jisu, kyungho, jaeyun dan ke-enam temannya yang lain. tidak ada yang bertanggung jawab juga atas rasa rindu jeyou.
“terkadang kita semua, termasuk gue ngerasa bersalah sama lo, tapi lo—” jeyou menggantung kalimatnya sendiri, tidak sanggup untuk melanjutkannya.
“lo emang bodoh lee jaeyun, orang baik yang bodoh” final jeyou lalu meninggal nisan yang bertuliskan nama jaeyun.
— FINAL —
July 5th, 2021Terimakasih sudah membaca work ini sampai tamat. Aku memohon maaf jika ada dari tulisan aku yang kurang berkenan untuk kalian. Maaf karena masih banyak kekurangan dari tulisan aku.
Dan semua yang ditulis disini murni fiksi hasil karangan aku. Tidak ada sangkut pautnya dengan karakter asli di real life.
Sekali lagi terimakasih dan maaf. <3
Jangan lupa untuk selalu memberikan support dan cinta untuk TO1 <33R.
KAMU SEDANG MEMBACA
true mafia | TO1 ✔
Fanfictiondua mafia, satu dokter, satu polisi dan satu pembunuh yang sebenarnya. ©2O21, purpelink.