Baekhyun Pov
Nama gue Byun Baekhyun, biasa dipanggil byun,baek,atau hyun. tapi ada juga yang manggil gue dengan sebutan lainnya ya terserah mereka mau manggil dengan sebutan apa ke gue, gue engga peduli.
Gue anak ke 2 dari 2 bersaudara, gue adalah mahasiswa arsitektur di salah satu Universitas ternama di jakarta.
Orangtua gue dua-duanya berasal dari jakarta ya tentu aja gue pun asli jakarta. profesi kedua orangtua gue yaitu CEO dan Seorang General Manager, Papa menjabat sebagai CEO di perusahaanya sendiri, sedangkan Mama menjabat sebagai General Manager di salah satu perusahaan Brand Ternama dijakarta milik Sahabatnya.Gue juga punya kakak namanya Kim Jun Myeon atau biasa di panggil dengan sebutan Suho, gue sama kak suho engga terlalu jauh umurnya karna kak suho kelahiran tahun 1990 dan gue kelahiran tahun 1992. gue sama kak suho lebih cuman beda 2 tahun.
Dia lama tinggal di korea karna dulu pas lulus SMA dia keterima kuliah di salah satu Universitas Terkenal di Korea jadi ya tentu aja dia tinggal di korea sampe studinya selesai, dan sekarang dia menjabat di perusahaan ternama di korea, dia itu lebih pinter dari pada gue ya engga heran kalo dia bisa lulus cumlaude bahkan dengan nilai tertinggi di kampusnya.
Ini Kak Suho
Gue pun sebagai adiknya bangga bisa jadi adiknya dia. meskipun dia pinter, gue pun juga engga kalah pinter ya meskipun engga sepinter kak suho setidaknya buat dapetin nilai bagus gue masih bisa ngeraih itu pake usaha gue sendiri.
Kak suho rencana nya hari ini pulang dri korea karna kebetulan perusahaan dia lagi proses pembangunan buat cabang di jakarta jadi dia pulang untuk waktu yang lumayan cukup lama karna dia yang handle semuanya.
setelah lama menetap di negara orang akhirnya dia balik tentu aja gue seneng bahkan mama sama papa pun seneng pas tau dia balik ke jakarta karna udah lama banget kita engga ketemu sama kak suho, biasanya kita yang samperin dia ke korea tapi karna Papa sama mama lagi banyak kerjaan yang engga bisa di tinggalin jadi udah jarang nengokin dia di korea bahkan hampir udah engga pernah ke korea.
Hari ini adalah ulang tahun mama
Gue, Papa dan Kak suho pun punya kejutan kecil buat mama.
kita sepakat buat rayain ulangtahun mama di hotel Westin Jakarta, kata Papa itu tempat favorite Mama sama Papa jadi kita bakal rayain sekalian dinner bareng sekaligus menyambut kedatangan kak suho dari Korea.yah kira-kira begitu perkenalan keluarga gue yang sangat amat begitu singkat.
engga banyak yang bisa gue kenalin disini karna jujur aja ya keluarga gue ya emang begitu adanya, meskipun keluarga gue terbilang cukup sibuk dengan kegiatan masing-masing tapi kita engga pernah ngelewatin hal-hal yang kita anggap penting dan harus dilewatin bareng-bareng. kebersamaan tetap di nomor satukan,karna kebersamaan kata Papa adalah kunci kita untuk bahagia.Baekhyun Pov End
*Gambaran tempat dinner pas acara ulangtahun Mama*
*Handphone Bergetar*
drtt drtt drtt....
"Halo, kenapa kak?
"dimana dek? kaka chat kamu dari tadi ga di bls.
"oh ya? aku baru selesai kelas, maaf jadi engga kebaca pesan kak suho". Jawab baekhyun sambil memasukan buku dan beranjak pergi dari kelas
"oh pantes, kaka udah di bandara kamu engga usah jemput. ketemu langsung di hotel aja pas acara mama, tadi kaka di telfon papa". Jawab Suho
"yaudah nanti aku dari kampus langsung kerumah dulu ganti baju abis itu langsung ke hotel". Jawab baekhyun dengan tergesa-gesa dan menabrak salah satu perempuan yang dia tidak pernah lihat sebelumnya.
Dan "brukk" terjadi tabrakan diantara mereka berdua. teriakan Awwwww.... dari Baekhyun dan Cewe yang ia tabrak secara bersamaan.
"kamu kenapa dek?". belum sempat suho menjawab adiknya, ia malah menanyakan keadaan adiknya yg tiba-tiba mengucapkan kata 'aw" ditelfon.
"ahhh ini gapapa kak, yaudah aku tutup dulu pokonya ketemuan di hotel aja, bye kak". jawab baekhyun sambil kesakitan
"byun baekhyun". Jawab suho agak nada sedikit teriak sambil menggelengkan kepala karna sudah menjadi kebiasaan adiknya mematikan telfon sebelum lawan bicaranya selesai berbicara.
Author Pov
Dan terjadilah tabrakan antara dua manusia di depan tangga, cewe yang bertabrakan dengan baekhyun kesakitan dan menyalahkan baekhyun karna dirinya ia jadi terjatuh dan buku -bukunya menjadi berantakan.
author kasih tau ya kalo irene ataupun baekhyun sama-sama suka matiin telfon sebelum lawan bicaranya selesai berbicara.
Author Pov End
Dengan nada kesal dan marah pun akhirnya irene membentak baekhyun yang berada di depannya, sambil memegang kepala mereka masing-masing.
"kalo jalan pake mata dong, engga liat apa ada orang di depan lo". Jawab irene dengan nada ketus .
"heh lu juga jalan pake mata jangan cuman nyalahin gue doang, lu pikir yang jalan engga pake mata gue doang lu juga". Jawab baekhyun.
"jelas-jelas lo yang duluan nabrak gue bukannya minta maaf malah lo nyalahin gue, dasar cowok engga jelas". Jawab irene sambil merapikan selembaran kertas yang jatuh dan berserakan.
"Dih ngapain gue minta maaf sama cewe galak kaya lu".Jawab baekhyun sambil menatap sinis mata irene
"najis deh gue". Jawab irene sambil menatap baekhyun balik dan jalan meninggalkan baekhyun.
"yeh dasar cewe phsyco". Jawab baekhyun sambil berdiri dan mengambil kertas yang tertinggal di lantai.
Dan baekhyun pun membaca kertas yang diambilnya di lantai.
"anak fakultas hukum pantes judes, namanya Bae Joo Hyun, woi cewe galak kertas lo nih ketinggalan". Jawab baekhyun sambil berteriak memanggil irene tapi irene tidak dengar dan terus berjalan mengabaikan baekhyun.
#Halohalo guyss udah tau kan irene tabrakan sama siapa? tentu saja dengan bapak byun baekhyun, udah engga penasaran kan. maaf ya kalo part disini dikit atau gimana karna stuck takut engga nyambung juga klo kepanjangan. untuk tau kelanjutan ceritanya next chapter yaaaww🥰🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Kupilih Dia Sebagai Pendamping Ku.
General FictionSebuah cerita yang menceritakan pertemuan pertama ku dengannya. dari sebuah pertemuan yang tidak disengaja berujung menjadi kisah cinta aku dan dirinya.