Aku selalu ada buat kamu

22 2 0
                                    

Author Pov

Setelah 25 menit perjalanan kerumah baekhyun irene dan chanyeol tiba dirumah baekhyun. Rumah baekhyun sudah dipenuhi para pelayat  yang berdatangan.

Irene langsung turun dari motor chanyeol dan berpamitan kepada chanyeol untuk masuk duluan lalu ia melespaskan helm dan memberikanya kepada chanyeol.

lalu ia langsung masuk ke dalam rumah baekhyun untuk mencari keberadaan baekhyun.
tak perlu waktu lama untuk irene menemukan baekhyun karna baekhyun sedang berada di samping peti mamanya, dan irene pun langsung berlari menghampiri baekhyun.

"Baek". Ucap irene sambil memegang pundak baekhyun dari belakang.

Baekhyun pun menoleh...

"rene, mama". Jawab baekhyun kepada irene.

Irene pun langsung menarik baekhyun dalam pelukanya dengan erat.

"jangan nangis, ada aku disini". Ucap irene sambil ikut menangis dan memeluk baekhyun.

"mama ninggalin aku rene".

Irene pun tidak menjawab baekhyun, ia hanya terus memeluk baekhyun dengan erat. baekhyun pun membenamkan air matanya di leher milik irene.

"baek dengerin aku". Ucap irene sambil melepaskan pelukanya dan memegang pipi baekhyun dengan kedua tanganya.

Baekhyun melepaskan pelukanya dari irene dan menatap mata wanita yang sedang berbicara denganya.

"baek, mama kamu udah tenang. kamu harus kuat ya, lepas kepergian mama kamu dengan senyuman aku tau ini berat buat kamu lakuin tapi percaya sama aku mama kamu lebih sedih liat kamu kaya gini. kuat ya, engga usah nangis lagi ada aku disini. aku selalu ada dan akan selalu disamping kamu". Ucap irene sambil menatap baekhyun.

Baekhyun pun hanya mengangguk, dan irene langsung memeluk baekhyun lagi kedalam dekapanya.

Tak lama sehun,seulgi dan wendy pun datang menghampiri baekhyun dan irene yang sedang berpelukan.

"baek". Ucap sehun sambil memegang punggung baekhyun.

"mama udah pergi hun yoel". Ucap baekhyun sambil melepaskan pelukanya dari irene.

Sehun dan chanyeol pun langsung merangkul baekhyun.

"iya gue tau, gue turut berduka cita ya. jangan nangis gue sama chanyeol bakalan selalu ada buat lo. mama udah engga sakit lagi". Ucap sehun kepada baekhyun.

"iya baek, gue sama sehun selalu ada buat lo. jangan ngerasa sendiri ya". Sahut chanyeol.

Sehun dan chanyeol pun melepaskan rangkulan mereka pada baekhyun.

"baekhyun, gue juga turut berduka cita ya. semoga nyokap diberikan tempat terbaik di surga,yang sabar ya baek". Ucap seulgi sambil mengelus bahu baekhyun.

"gue juga turut berduka cita ya baek, gue tau ini berat tapi lo harus kuat. kan ada kita semua disini". Ucap wendy sambil senyum kearah baekhyun.

"thanks hun, yoel, wen, seul. makasih udah dateng kesini juga". Ucap baekhyun sambil mengenggam tangan irene.

Sehun,seulgi, wendy dan chanyeol pun tersenyum.

"jangan ngerasa sendiri ya, inget aku selalu ada buat kamu, aku engga mau liat kamu nangis kaya gini. aku sedih liat kamu kaya gini. jadi kita lepas kepergian mama dengan senyuman bareng aku ya?". Ucap irene sambil mengenggam tangan baekhyun dan memeluk baekhyun.

"iyaa, makasih kamu udah dateng rene". Ucap baekhyun sambil mengelus pala milik mama.

Setelah itu baekhyun berpamitan dengan temen-temenya untuk kembali berada di sebelah peti mamanya, kecuali irene ia selalu ikut menemani baekhyun kemana baekhyun pergi baekhyun pun tidak melepaskan genggaman tanganya dari tangan milik irene.

Kupilih Dia Sebagai Pendamping Ku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang