Yeri sakit

31 3 0
                                    

Author Pov

Jam kelas irene, seulgi dan wendy telah selesai dan mereka pun segera pergi ke perpustakaan karna ada buku yang harus mereka cari untuk kelas esok hari, ditengah perjalanan menuju ke perpepustakaan handphone irene berdering segera ia angkat karna telfon dari sang bunda.

"ya halo bun?".

"rene kamu udah selesai belum ngampusnya?". Ucap bunda dengan nada panik.

"udah kok bun, ini irene mau ke perpus cari buku sama seulgi wendy. kenapa bun? kok bunda panik gitu ngomongnya". Ucap  irene

"ini rene, yeri pingsan engga tau kenapa dia nih tiba-tiba tadi muntah terus pingsan abis dari kamar mandi. kamu kalo udah selesai ngampusnya langsung kerumah sakit ya". Ucap mama pada irene

"iyaiya bun, irene kerumah sakit sekarang. bunda kerumah sakit mana sama yeri? bunda pergi naik apa sama siapa?

"kerumah sakit siloam sayang, dianter sama om donghae kebetulan dia tadi lagi kesini kamu hati-hati ya jangan ngebut naik mobilnya pelan-pelan aja pokoknya".

"iyaiya bunda yaudah irene matiin ya, irene langsung kesana". Ucap irene lalu langsung mematikan telfon dari sang bunda.

Kedua sahabatnya pun langsung bertanya kepada irene apa yang terjadi kepada yeri dan bundannya.

"kenapa rene?. Tanya seulgi

"gue duluan ya, yeri sakit lagi dibawa kerumah sakit sama nyokap. gue titip ambilin buku ya boleh kan?".

"yaudah sana buruan nanti gue sama seulgi ambilin, mau kita anterin engga?".

"engga gausah gue sendiri aja, kita kan lagi banyak tugas lo berdua kerjain tugas aja. yaudah gue duluan ya makasih seul wen". Ucap irene dan langsung lari ke parkiran 

"hati-hati rene jangan ngebut". Ucap wendy sambil berteriak

"yah adik kesayangan gue sakit". Ucap seulgi pada wendy.

"yaudah kita cari buku yang disuruh bu jessica aja dulu nanti kalo udah ketemu kita jenguk yeri". Ucap wendy

"iyaa udah yu". Ucap seulgi dan mereka berdua lanjut pergi ke perpustakaan.

kelas baekhyun pun juga sudah selesai, kelas baekhyun lebih cepat selesai karna pak yesung tak memberi banyak penjelasan hanya saja memberi tugas yang deadlinenya hanya sampai jam 10 pagi esok hari. mereka bertiga pun keluar kelas.

"sebelum balik kantin dulu yu laper nih gue". Ucap sehun pada baekhyun dan chanyeol.

"lo berdua kekantin aja, gue mau balik duluan". Ucap baekhyun sambil menatap layar hapenya.

"makan rumah gue aja hun, kita main ps abis itu bikin tugasnya pak yesung, baek lo engga mau ikut?". Ucap chanyeol pada baekhyun.

"engga, gue mau balik aja. lo berdua aja, yaudah gue duluan ya". Ucap baekhyun sambil tos tangan dengan sehun dan chanyeol.

"yaudah hati-hati lu". Ucap chanyeol kepada baekhyun.

"sipsip duluan".

sesampainya diparkiran baekhyun melihat seorang cewek yang sedang menendang ban mobil, karna penasaran baekhyun pun menghampiri cewek tersebut, dan tak ia sangka bahwa itu irene lalu baekhyun pun menegur irene yang sedang dalam mood kesal karna ban mobilnya kempes.

"rene?".

"astaga, baekhyun". Ucap irene

"kenapa ban mobilnya? kempes?".

"iyaa kempes nih, mana gue harus buru-buru ke rs lagi". Ucap irene sambil memijat halus pelipis palanya.

"lo sakit?". Tanya baekhyun.

Kupilih Dia Sebagai Pendamping Ku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang