Kagum

32 3 0
                                    

Author Pov

Pagi ini baekhyun dan irene berangkat ke kampus pagi- pagi karna memang mereka berdua janjian untuk bertemu di kampus untuk mengembalikan kertas yang baekhyun bawa.
Irene menggunakan mobil mini cooper kesayangannya begitupun dengan baekhyun yang menggunakan mobil Audi RS7 kesayangan miliknya.

setelah sesampainnya dikampus irene menunggu baekhyun di kantin, sambil memesan minuman jus pisang favoritnya. tak lama ia menunggu akhirnya baekhyun pun tiba di hadapannya sambil memberikan kertas kuis milik irene.

Author Pov End

Baekhyun yang melihat keberadaan irene pun langsung duduk dihadapan irene.

"nih kertasnya".

"eh iyaa makasih". Jawab irene yang langsung menatap baekhyun, karna sejak tadi ia sibuk memainkan handphone di tangannya.

"iya sama-sama,nama gue baekhyun kemarin kan pas tabrakan engga sempet kenalan". Jawab baekhyun sambil mengulurkan tangannya ke tangan irene.

"Nama gue bae joo hyun, panggil aja irene.". Jawab irene sambil mengelurkan tanganya balik ke tangan baekhyun.

"kenapa dipanggil irene? padahal namanya bae joo hyun?".

"gatau, udh dari dulu dipanggilnya itu sama bokap sm nyokap".

"hmm gitu yaudh gue tinggal ke kelas dulu gue mau cari sehun soalnya tadi gue janjian sama dia juga". Ucap baekhyun sambil berdiri.

"oh iya yaudah sekali lagi makasih udah anterin kertasnya, lo engga mau pesen apa dulu gitu?". Jawab irene

"engga gausah udah sarapan juga tadi di rumah, lo aja".

"eh iya rene sebelum gue pergi, gue mau minta maaf sama kejadian kemarin engga seharusnya gue marah-marah sama lu juga sih. karna kesalahan gue nabrak lu sambil telfonan, gue minta maaf ya". Ucap baekhyun kepada irene.

Dalam hati irene, sadar juga kalo dia yang salah kirain gue dia engga bakalan minta maaf. meskipun emang sama-sama salah sih sebenernya irene dan baekhyun sama-sama engga liat ke depan pas jalan. tapi kagum juga si sama baekhyun meskipun masalahnya udah lewat terus tau dia salah dia engga cuek aja sama kesalahannya.

"gapapa gue juga minta maaf udah marah-marah kemarin". Ucap irene pada baekhyun.

"yaudah thanks rene. gue juga udah maafin lu kok, kalo gitu gue duluan ya". Ucap baekhyun sambil melambaikan tangan ke irene.

"iyaa bye". Ucap irene sambil melambaikan tangan dan senyum sedikt sambil menunduk

Irene Pov

Dugaan gue salah, ternyata dia cowok yang sopan dia minta maaf setelah tau kesalahannya apa. ya mungkin bagi kalian wajar kalo orang ada salah terus minta maaf tapi bagi gue lain aja setelah dia kaya gitu ke gue setelah kemarin kita berantem karna gue tabrakan sama dia pas turun tangga

dibilang kagum ya kagum, cuman engga kagum- kagum banget. beda banget sikapnya sama yang gue temuin kemarin, ya kalo di liat- liat baekhyun lumayan ganteng apalagi kalo lagi senyum.

 beda banget sikapnya sama yang gue temuin kemarin, ya kalo di liat- liat baekhyun lumayan ganteng apalagi kalo lagi senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kupilih Dia Sebagai Pendamping Ku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang