Baekhyun PovHari ini adalah hari yang engga pernah gue bayangin seumur hidup.kabar yang sangat mendadak buat gue, papa dan kak suho.
Gue cukup kaget dan khawatir tentang mama.
selama ini gue selalu ngeliat mama baik-baik aja kaya engga ada yang mama rasain bahkan sembunyiin dari gue, papa atau kak suho.Hari ini gue dapet kabar tentang mama yang tiba-tiba masuk rumah sakit, mama engga pernah kasih tau sebelumnya sama gue tentang penyakitnya ini, sakit rasanya setelah gue tau mama nyembunyiin penyakitnya dari gue, papa dan kak suho.
gue ngerasa udah gagal jadi anak,gue ngerasa engga bisa ngejaga mama sampe-sampe mama sakit gue parah kaya gini gue engga tau.
Gue kaget banget liat notif handphone gue dari papa dan kak suho yang ngabarin tentang kondisi mama.
sakit bacanya pas tau mama sekarang lagi diruangan icu dalam keadaan kritis.langsung gue tinggalin irene,sehun,chanyeol, seulgi dan wendy tanpa bilang sepatah kata pun sama mereka apa yang gue alamin.
Gue lari sekeras mungkin ke arah parkiran sambil nelfonin kak suho dan papa, engga ada kepikiran buat kasih tau mereka yang gue pikiran cuman gue harus cepet sampe rumah sakit untuk ketemu sama mama.
Baekhyun Pov end
Baekhyun pun mencoba menelfon suho tapi tidak ada jawaban dari sang kakak. dia segera menyalakan mesin mobilnya dan berangkat menuju rumah sakit. dengan kecepatan penuh ia berlaju tanpa memikirkan keselematan dirinya.
**sesampainya dirumah sakit**
"kak, mana mama?aku mau ketemu mama kak".
"kamu tenang dulu, mama masih diperiksa sama dokter. tenangin diri kamu dulu baek".
"aku mau temuin mama sekarang kak, aku mau masuk". Jawab baekhyun sambil memaksa masuk ke dalam ruangan mamanya.
"baekhyun dengerin kakak, kita tunggu dulu sampe mama selesai di periksa ya, kita duduk dulu sambil doain mama". Ucap suho sambil menenangkan baekhyun.
"duduk dulu baekhyun tenangin diri kamu, pasti mama engga akan kenapa-napa". Ucap yoona sambil mengelus bahu baekhyun.
Baekhyun, suho dan yoona pun menunggu diluar ruangan. baekhyun dan suho pun sudah tidak sanggup menahan air mata mereka. yoona pun hampir ingin menangis tapi ia tahan karna harus menguatkan suho dan baekhyun. Tak lama papa baekhyun dan suho pun datang.
"suho baekhyun gimana keadaan mama?".
"papa tenang dulu ya, tenangin diri papa. mama masih di periksa di dalem, papa duduk dulu". Ucap suho sambil menenangkan papanya yang amat sangat khawatir.
"suho apa yang terjadi sama mama?". Tanya papa.
Suho hanya diam tanpa membalas pertanyaan dari papa.
"apa yang terjadi kak sama mama? kenapa mama sampe kaya gini? jawab kak". Tanya baekhyun.
pada saat suho ingin menjawab tak lama dokter keluar dan memberi tau tentang keadaan sang mama.
"gimana dok keadaan mama saya". Tanya suho.
"Ibu yuri mengidap penyakit kanker stadium akhir, apakah sebelumnya pihak keluarga sudah tau tentang penyakit yang ibu yuri derita sekarang ini?". Tanya dokter.
"engga ada yang tau dok soal penyakit istri saya selama ini baik anak saya atau pribadi saya sendiri sebagai suami". Jawab papa.
Baekhyun dan suho pun tidak berkata apapun setelah mereka berdua tau penyakit yang dialami sang mama, baekhyun pun langsung menangis dan suho langsung memeluk yoona sambil menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kupilih Dia Sebagai Pendamping Ku.
Tiểu Thuyết ChungSebuah cerita yang menceritakan pertemuan pertama ku dengannya. dari sebuah pertemuan yang tidak disengaja berujung menjadi kisah cinta aku dan dirinya.