Di kampus

20 2 0
                                    

Author Pov

Setelah mengikuti kelas pak siwon.
irene, seulgi dan wendy pun beranjak dari kelas dan menuju ke kantin.
irene sibuk dengan hapenya sambil berjalan menuju ke kantin, sedari tadi ia melihat chatnya yang ia kirim ke baekhyun, karna belum ada balasan dari baekhyun irene pun tampak khawatir karna takut baekhyun marah padanya.

Kedua sahabatnya yang peka akan sikap irene pun langsung menanyakanya pada irene.
Irene,seulgi dan wendy pun menuju ke kantin.

"lo kenapa sih rene? dari tadi jalan sambil liat hape untung engga kesandung". Ucap seulgi.

"tau nih lo kenapa sih ? ada masalah? cerita sama kita rene". Ucap wendy.

"engga apa-apa kok, engga kenapa-napa juga gue". Jawab irene sambil memasukan hapenya kedalam tas.

"yakin lo?". Sahut wendy.

"iyaa, gue engga apa-apa". Jawab irene.

"yaudah kalo gapapa,rene gue mau pesen minum dulu, rene wen lo mau ikut engga?". Ucap seulgi pada irene dan wendy.

"ayo deh gue sekalian mau beli makanan deh kayanya, lo rene? apa mau nitip aja". Ucap wendy.

"iyaa deh gue nitip aja ya jagain tas kalian, gapapa kan?". Sahut irene kepada kedua sahabatnya.

"iyaa yaudah, mau nitip apa?". Ucap seulgi.

"samain aja minumanya, gue engga pesen makanan masih kenyang sama sarapan tadi". Jawab irene.

"okey, bentar yaa. yuk wen". Ucap seulgi lalu meninggalkan irene.

Seulgi dan wendy pun memesan minuman dan makanan.
dan secara tiba-tiba baekhyun, sehun dan chanyeol pun menghampiri irene yang tengah duduk di kantin menatap laptop miliknya.

"hey". Ucap baekhyun sambil senyum dan duduk di sebelah irene.

"hey hai". Ucap irene dengan nada agak kaget.

"sibuk banget, lagi nugas?".

"nyisin skripsi lebih tepatnya". Sahut irene pada baekhyun.

"aku ganggu kamu dong". Ucap baekhyun

"engga kok, engga ganggu". Jawab irene.

"woii elah kacang mahal wkwk". Ucap sehun sambil tertawa meledek baekhyun dan irene.

"gue denger-denger udah aku kamu aja. perasaan baru kemarin deket ya hun?". Ucap chanyeol sambil mengangkat kedua alisnya.

"iyaa ya padahal belom lama deket dah aku kamu aja". Sahut sehun.

"berisik lu berdua, maafin mereka ya rene emang suka berisik mulutnya kaya cewe". Sahut baekhyun.

"heh nyadar mulut lu juga kek cewe kadang-kadang". Sahut sehun pada baekhyun.

Irene yang melihat tingkah mereka bertiga pun hanya menggelengkan kepalanya dan senyum sambil menatap laptop miliknya.

"eh iyaa rene seulgi mana?". Tanya sehun pada irene.

"wendy juga mana?". Sahut chanyeol.

" mereka berdua lagi pesen minuman sama tuh disitu". Jawab irene.

"susul ah. eh lu bedua mau beli minum engga?". Ucap sehun pada chanyeol dan baekhyun.

"gue ikut ah masa gue ama mereka berdua yang ada gue jadi nyamuk". Sahut chanyeol.

"ribet lu ikut-ikut,mau nitip minuman engga baek?".Tanya sehun pada baekhyun.

"samain aja". Jawab baekhyun.

Kupilih Dia Sebagai Pendamping Ku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang