Author Pov
Pukul jam 02.00 pagi irene terbangun dari tidurnya, ia terbangun karna alarm hape miliknya bunyi. karna terlalu masih dini hari untuk dirinya membuka mata ia hanya mematikan alarmnya dan berniat untuk tidur kembali.
sebentar ia melirik ke arah sang bunda yang tepat tidur di sebelah yeri dan joy sepupunya yang terlelap tidur.
karna tak ada niat membangunkan sang bunda atau joy setelah itu ia kembali memejamkan matanya.
sehabis ia memejamkan matanya lalu ia tersadar dan membuka matanya kembali bahwa semalam ia ditemani oleh baekhyun.
dengan keadaan mata masih setengah mengantuk ia mengambil hapenya dan langsung mengirim pesan ke baekhyun untuk meminta maaf bahwasanya ia telah tertidur semalam.
setelah mengirim pesan ke baekhyun ia menaru hapenya dan kembali tidur.
*kira-kira begitu deh ya chat irene ke baekhyun*Karena waktu sudah menunjukan pukul 08.00 pagi joy membangunkan irene atas perintah dari bunda irene.
"kak irene, bangun kak. udah jam 8". Ucap joy sambil menepuk bahu irene.
"ehmmm iyaa joy". Ucap irene sambil membuka matanya.
"bangun kak itu udah di beliin sarapan sama bunda".
"iyaa, kamu dateng bareng sama bunda semalem?". Tanya irene
"iya, abisan kemarin kan niatnya aku mau nginep yaudah aku kerumah kaka eh ketemu sama bunda dirumah, pas tau yeri di rawat yaudah aku ikut nginep aja dirumah sakit". Sahut joy
"kamu udah engga kuliah emang? atau lagi libur?". Tanya irene
"libur kak, karna kampus aku lagi pindah gedung baru jadi sementara di liburin deh, karna aku bingung libur mau kemana akhirnya aku kerumah kaka aja. abis kangen sama yeri, kaka sama bunda juga". Ucap joy.
"uluu sayang adik kakak, tinggal aja joy dirumah sama kakak, yeri sama bunda kan jadi yeri ada temennya."
"aku takut repotin bunda sama kakak hehehee". Sahut joy sambil nyengir.
"ngerepotin apanya kamu tuh udah kaka anggep kaya adik kaka sendiri". Ucap irene sambil berdiri dan mengusap pala joy.
"hehehe iya kak, oh iya kak semalem tuh temen kaka ya? dia nungguin kaka sama yeri. sampe kaka ketiduran, terus tadinya bunda mau bangunin kaka cuman dia engga ngebolehin karna katanya kaka capek dan ngantuk akhirnya bunda engga jadi bangunin kakak terus dia pulang deh". Ucap joy
"iyaa itu temen kaka, kaka ngerasa jadi engga enak juga udah ninggalin dia tidur. tapi kaka udah chat dia tadi pagi semoga dia engga marah ya".
"engga lah masa iya marah, orangnya baik kalo aku liat, ganteng juga lagi. apa itu jangan-jangan itu pacar kakak?". Ucap joy sambil menggoda irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kupilih Dia Sebagai Pendamping Ku.
Ficción GeneralSebuah cerita yang menceritakan pertemuan pertama ku dengannya. dari sebuah pertemuan yang tidak disengaja berujung menjadi kisah cinta aku dan dirinya.