Author Pov
Setelah selesai dari pemakaman mamanya, baekhyun kembali pulang bersama irene.
baekhyun memperkenalkan irene kepada sang kakaknya dan calon istri suho, yaitu yoona.
selesai berkenalan dengan suho dan yoona irene diajak baekhyun untuk makan di kamarnya baekhyun, karna rumahnya masih dipenuhi orang yang berdatangan melayat kerumahnya.
irene tadinya mau berencana langsung pulang setelah menemani baekhyun tapi ia diminta untuk makan terlebih dahulu oleh suho dan yonna sebelum pulang, sambil baekhyun membersihkan dirinya sebelum mengantarkan irene untuk pulang.
Author Pov End
*Sesampainya di kamar baekhyun*
"hey sini masuk, ngapain di depan pintu". Ucap baekhyun sambil senyum dan menarik tangan irene.
"Rene kamu makan dulu ya, aku mau ke kamar mandi dulu mau ganti baju". Ucap baekhyun kepada irene.
"iyaa, nanti aku juga numpang kamar mandi kamu ya". Ucap irene pada baekhyun.
Baekhyun hanya mengangguk dan senyum sambil mengambil pakaianya dan masuk ke kamar mandi. Irene pun tidak langsung makan, ia melihat-lihat isi kamar baekhyun sambil tersenyum melihat foto baekhyun pas masih kecil bersama mamanya. Tak lama baekhyun pun keluar dari kamar mandi.
"kok belum makan?". Ucap baekhyun sambil memeluk irene dari belakang.
"astaga, kaget aku". Ucap irene yang kaget dengan keberadaan baekhyun sekarang di belakangnya.
"maaf yaa udah buat kamu kaget". Ucap baekhyun dan melepaskan pelukanya.
"gapapa, engga usah minta maaf. aku belom makan kan aku mau ke kamar mandi dulu, belum cuci tangan". Ucap irene sambil menaru kembali foto baekhyun dan mengelus ujung rambut baekhyun.
"oh iya, yaudah ke kamar mandi gih. abis itu makan sama aku, abis makan baru deh aku anter kamu pulang". Ucap baekhyun sambil memegang pinggang milik irene.
"iyaa, yaudah bentar ya". Ucap irene lalu meninggalkan baekhyun ke kamar mandi.
Irene pun pergi kekamar mandi, tak lama ia pun keluar dari kamar mandi. irene pun melihat baekhyun yang tertidur menggunakan hoodie kesayanganya dari mamanya, karena irene tak mau baekhyun sakit ia pun membangunkan baekhyun untuk makan bersamanya.
"baekhyun, kamu kan belum makan. makan dulu yu baru tidur nanti kamu sakit". Ucap irene sambil mengelus wajah baekhyun dengan penuh kasih sayang.
"aku engga laper, kamu aja ya yang makan?". Ucap baekhyun sambil memegang tangan irene yang satunya.
"No, kalo kamu mau aku makan kamu juga harus makan. kalo kamu engga makan ya aku engga makan juga". Ucap irene.
"yaudah iyaiya, aku makan". Ucap baekhyun lalu bangun dari tidurnya.
"pinter". Ucap irene sambil mengacak-acak rambut milik baekhyun.
Baekhyun dan irene pun lalu makan, ketika irene mau mau menyuap makananya baekhyun membuka percakapanya kembali dengan irene.
"rene". Ucap baekhyun.
"hemm? kenapa?". Ucap irene sambil mengunyah makananya.
"kalo dipikir-pikir aku baru kenal kamu kemarin deh perasaan".
"terus kenapa?". Tanya irene sambil menaikan alisnya sambil menatap baekhyun.
"tapi aku udah sayang sama kamu, engga mau kehilangan kamu. mungkin kecepetan ya buat aku sayang sama kamu? tapi rene aku udah suka sama kamu pas pertama kali kita tabrakan dikampus, meskipun kamu jutek banget tapi juteknya kamu malah bikin aku jadi suka dan penasaran sama kamu". Ucap baekhyun sambil menatap irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kupilih Dia Sebagai Pendamping Ku.
General FictionSebuah cerita yang menceritakan pertemuan pertama ku dengannya. dari sebuah pertemuan yang tidak disengaja berujung menjadi kisah cinta aku dan dirinya.