Hari ini adalah hari pertama setelah libur kenaikan kelas kini Aletta dkk telah resmi menjadi anak kelas XI IPA 2.
Hari ini hari penyambutan murid baru.
Aletta bangun kesiangan sehingga dia tergesa-gesa berangkat ke sekolah hingga dia lupa sarapan.
Sesampainya di sekolah ia segera masuk di barisan untunglah upacara belum di mulai, Aletta berada di barisan paling depan sebelah kanan.
Upacara di mulai semua para siswa-siswi mendengar pembina upacara. Matahari bersinar dengan teriknya membuat siswa-siswi kepanasan.
Tiba-tiba BRUUKKK..... Aletta jatuh pingsan kebetulan eyden pemimpin upacara sehingga jaraknya dengan Aletta tidak terlalu jauh.
Eyden panik ketika tau bahwa Ale pingsan lagi, eyden langsung berlari mendekati Aletta, lalu eyden membopong Aletta menuju UKS.
*di UKS*
Setelah Aletta sadar "eumm kak aku pingsan lagi ya kak?" Tanya letta ke eyden "lu tu ngeyel banget ya Al dah tau lu punya maag masih aja nga sarapan, panas panasan pula" Ucap eyden
"Maaf kak aku tadi bangunnya ke siangan jadi nga sempat sarapan, masa hari pertama sekolah telat sih." Rengek Aletta. "Mending telat terus di hukum Daripada nyiksa diri lo sendiri"ucap eyden tegas.
" Iya iyaaaa lain kali nga akan letta lakuin"ucap letta memelas."Awas lu kalo sampe pingsan lagi, yaudah nih di makan" Ucap eyden sembari menyodorkan sebungkus bubur ke Aletta.
Aletta diam saja karna dia nga suka sama bubur. "Nih di makan" Ucap eyden lagi.
"Nga mau letta nga suka" Ucap letta manja.
Lalu eyden duduk di sebelah ranjang Aletta kemudian membuka bungkus bubur itu lalu menyendokannya "buka mulutnya aaa... " Ucap eyden
Letta hanya menggeleng ngelengkan kepalanya sembari menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
"Kalo belum di coba mana tau rasanya enak apa enggak, ayo dong buka mulutnya aaaa.... " Ucap eyden lagi
Aletta akhirnya membuka mulutnya lalu eyden menyiapkan sesendok bubur ke Aletta.
"Gimana enak ngak?" Tanya eyden
"Iya kak" Jawab Aletta setelah berhasil menelan bubur tadi. Eyden menyuapi Aletta lagi hingga bubur tersebut habis."Nih di minum biar nga keselek" Ucap eyden sembari menyodorkan sebotol Air mineral. "Makasih kak" Ucap Aletta lalu di balas anggukan oleh eyden.
Yaudah yuk balek ke kelas upacaranya mungkin juga dah selesai"ucap eyden sembari menarik tangan Aletta. "Ayo" Jawab Aletta antusias.
Sesampainya di depan ruang kelas Aletta
"Permisi pak" Ucap eyden
"Iya kenapa nak eyden?""Ini pak mau nganterin Aletta yang tadi pingsan waktu upacara" Jelas eyden "owhh yaudah langsung aja masuk" Ucap pak guru mempersilakan Aletta masuk.
"Yaudah pak saya permisi dulu, mari pak" Ucap eyden sopan. "Iya den"
Aletta pov
*istrahat*
"Eh cupu, lu tu di bilangin ngeyel banget ya,dibilangin jangan deket deket sama kak Eyden kok lu makin lama jadi makin nempel sih, lu tadi cuma pura-pura pingsan aja kan biar di tolongin sama kak eyden. Ngaku aja deh lu" Ucap Rachel
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletta [Revisi]
Teen FictionPart yg ada tanda seru nya berarti udah di revisi ya 1. Aletta Kayla Yasmine : anak seorang pengusaha kaya yang ingin hidup normal seperti anak anak biasa 2. Eyden wiliam : ketua OSIS, tampan bnyk cwe yang naksir 3.Brian Aditama Renaldi: mantan Al...