balas dendam

17 3 0
                                    

Sudah beberapa minggu ini Aletta terus saja di ganggu Brian, dimana pun itu. Teman-teman nya bergosip tentang nya,,,, Aletta gini lah Aletta gitu lah,,,, semua yang Aletta lakukan selalu salah.

Suatu hari di kelas Brian tiba-tiba berlutut di hadapan Aletta, ia memohon supaya Aletta memaafkan dirinya, dia nga akan berdiri sampai Aletta memaafkannya.

Akhirnya Aletta menyerah juga "baiklah kamu Ku maafin, tapi ada syaratnya..."

"Apa syaratnya pasti gue lakuin kok supaya lu mau maafin gue"

"Syaratnya kamu nga boleh nganggu aku lagi, apalagi deketin aku"

"Itu aja? Yaudah aku bersedia"

"Udah kan sekarang kamu minggir aku mau lewat"

***

BRIAN POV

YEAHHH akhirnya Aletta maafin gue kalo gini rencana gue bisa berjalan lancar  gumam Brian pelan

"Oi lu"

Gue pun berbalik "gue? Kenapa?"

Cwo itu mendekat dan langsung melayangkan pukulan ke muka gue, ternyata dia adalah Eyden

"Arghh.... Mau lo itu apa? Dateng dateng main pukul gue, lu ada masalah apa ke gue?"

"Salah lo? Lo masih nanya salah lo itu apa? Salah lo itu lo deketin cewek gue, Aletta sekarang pacar gue, ngapain lo masih ngejar-ngejar pacar gue? Lu mau gue bantai?"

"KALO GUE DEKETIN EMANG KENAPA?"

"Owhh cari mati lu ya.. "

"KALO IYA KENAPA HMM?  Kalo berani selesaiin di sini biar semuanya klise"

"Gue nga mau cari gara-gara sama lo ya.. KALO LO SEKALI LAGI DEKETIN LETTA MATI LO"

Cwo itu pun pergi dengan mendengus kesal

Author POV

"Al.. " Pangil clara

"Hah?  Kenapa ra?"

"Lu tu kenapa sih akhir-akhir ini jadi sering bengong?"

"Engga kok, eumm yaudah ya aku pulang duluan" Ucap letta sembari berlalu keluar kelas.

***

"Oi den" Ucap rafael tiba-tiba sembari meneruskan tangannya ke pundak Eyden

"Eh lu habis berantem ya?"

"Hmm"

"Sama? Brian?"

"Hmm"

"Pasti karna leta lagi kan... "

"Hmm"

"Lu kenapa si ham hem ham hem aja nga ada jawaban lain?"

"Hmm"

"Dah laa gue muak ama kelakuan lo"

Rafael pun pergi meninggalkan eyden sendiri karna dia muak dengan kelakuan sahabatnya ini, biasanya nga seperti ini.

***

Brian POV

Suatu pagi di sekolah......

"Ternyata dia itu pembohong ya.. "

"Stts... Ada orang nya diem"

Aletta [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang