selesai acara memberi nafkah ke cacing yang ada di perut, renjun ga berenti-berenti dari tadi natap si jeno terus.
"kak Jeno kok bisa ganteng gitu si mukanya?."
tanya renjun sambil tetep natap jeno ga kedip sampe haechan udah capek liat renjun berulah di depan Jeno dari tadi.jeno yang dikata gitu cuma bisa senyum tipis, saking tipisnya sampe gak keliatan itu senyum nya.
Renjun yang udah mulai emosi ngeliat muka Jeno ga senyum langsung ambil ancang-ancang ngebentuk tangan kayak gunting ✌.
"senyum tipis lagi, injun potong Ade kebanggaan nya kak Jeno."Jeno yang kaget sama ke bar-baran nya renjun langsung senyum sampe mata nya ilang.
"Nah gitu dong kak, ih yaampun injun udah berasa kayak di surga liat kak Jeno senyum ganteng gitu."
jaemin lama-lama lelah juga dia liat renjun ga berenti-berenti nya muji jeno dari sebelum makan.
"gua duluan ya.""dadah kak jaemin."
renjun ngomong gitu sambil ngelambai-lambain tangan nya ke arah jaemin yang jalan keluar kantin.selesai ngomong gitu renjun langsung ngelanjutin kegiatan dia natap si jeno
Haechan sama Mark udah bingung mau hadepin renjun gimana, padahal anak baru tapi ga ada malu-malu nya.
Malu-maluin si iya..
.
.
.
.
.
.
pulang sekolah renjun ada di dalem mobil bau stella punya papa cy lagi.
"papa ini sengaja mau nyiksa aku perlahan apa gimana, bisa kena mental aku nyium bau ginian pagi sama sore."
papa cy ga ngerti lagi harus gimana ngadepin anak semata wayangnya ini
"papa pas bikin kamu salah cara apa gimana ya, sampe kamu lahir ga berotak gini.""emang papa bikin aku gimana? coba jelasin lebih detail dong pah."
renjun yang bego atau renjun yang polos spontan nanya gitu ke bapak nya"TANYA MAMA KAMU DEH SANA, STROKE BENERAN PAPA LAMA-LAMA LADENIN ANAK BIADAB MACAM KAMU."
"LOH PAPA YANG MULAI-MULAI SI YA, KAU YANG MULAI KAU YANG MENGAKHIRII~."
renjun jadi ikutan ngegas, dia mungkin lupa sebentar kalo orang yang dia lagi ajak ngomong bapak nya."KOK JADI PAPA YANG KAMU SALAHIN?!."
"Duh ngapa jadi tereak-tereak gini sih pa, ga etis banget kita tereak-tereak di dalem mobil."
renjun megangin leher nya, sakit leher dia tereak-tereak."Kalo kita tereak nya di depan rumah, dikira rebutan warisan yang ada."
papa cy rasanya mau bikin anak lagi terus si renjun di titip ke panti jompo."Tuh kan ini gara-gara stella nya bauuu."
Mau muntah di kantong kresek aja rasanya renjun.akhirnya itu bapak sama bocil satu udah sampe depan rumah, renjun turun di depan gerbang bukain gerbang dulu buat bapak nya.
Gitu-gitu si renjun masih ada akhlak walau secuil di depan papa nya.
.
.
.
.
.
.
.
"Mah, injun mau tanya dong."
Renjun nanya gitu ke mama nya yang lagi duduk di ruang tamu.
Cuma dibales anggukan aja sama mama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
background || noren
FanfictionIntinya ini cerita ga rumit. Cuma dirumit-rumitin sama author nya. 🔞WARNING🔞 ▪jangan salah lapak<mpreg ▪BXB area 🔞 ▪Jeno x Renjun || 21+🔞 ▪bijaklah dalam membaca ▪just Noren fanfiction ▪bahasa non-baku