#08

1K 102 12
                                    

Sepulang sekolah renjun ikutin kata Haechan, iya renjun pergi beli testpack.

Habis ngomong gitu di toilet tadi Haechan langsung pergi ninggalin renjun gitu aja

Bahkan sampe di kelas dan jam pelajaran selesai renjun tetep di diemin sama haechan

Mereka ngobrol juga seadanya, kalo renjun nanya pasti Haechan jawab nya cuma "ya" "enggak".

Jadi lah sekarang renjun beli testpack dan buru-buru pulang kerumah.

Hari ini renjun juga bilang ke Jeno buat ga jemput dia dulu karna renjun bilang ada acara mendadak.

Sekarang renjun udh sampe rumah, dia buru-buru masuk ke kamar mandi terus nutup pintu nya.

Karna dirumah cuma ada dia sendiri, papa nya kerja and mama nya ada arisan sama ibu-ibu pkk.

"Wait, ini gimana make nya anjir gua kagak paham...apa gua telfon Haechan aja ? Tapi kan Haechan lagi marah"

Dan akhirnya renjun tetep nelfon Haechan, dan untung nya diangkat.

"Halo"

"Halo njun?"

"Aku mau pesen cheese burger 2 sama Coca cola ukuran medium." Goda renjun

mungkin emang mood nya haechan lagi jelek telfon nya langsung di putus, renjun panik gara-gara telfon nya dimatiin haechan...akhirnya renjun nyoba nelfon lagi.

Pas telfon udh kesambung renjun langsung ngegas.

"WOI CHAN INI GUA UDH BELI TESTPACK GIMANA MAKE NYA ? DIMASUKIN KE HOLE GUA GITU ? APA GIMANA WEH?."
renjun ngegas gitu biar telepon nya ga langsung di matiin sama haechan kayak tadi.

"oh Lo dah beli?."
Tanya Haechan dari sebrang telepon

"Udah tapi gak ngerti make nya." Jawab renjun

"Itu Lo liat di bungkus testpack nya bakalan ada petunjuk nya...kalo otak pekok Lo ga mudeng Lo cari aja tutorial cara pakai testpack di YT."

"Oh okee thanks, selamat tinggal saya tdk membutuhkan mu lagiii...sampai jumpa disaat saya membutuhkan mu lagi ya."
Ucap renjun sambil matiin sambungan telepon dia sama haechan

Selesai teleponan sama haechan renjun langsung buru-buru ambil bungkus testpack nya terus dia baca-baca, sebenernya mah renjun gak ngerti...tapi dia nurutin kata Haechan aja buat baca kardusnya.

"Oh gini, gua ngerti si mungkin...mari kita coba."

Renjun masih santai kayak biasa waktu ngetes urin nya.

Sampe akhirnya dia kaget kalo hasil testpack nya nunjukin satu garis merah.

Iya satu garis merah ditambah satu garis merah lagi, jadi dua garis merah.

Cuma yang satu nya rada burem kayak masa depan mu.g

"Ini garis nya dua maksudnya gimana ih mana kardusnya udh dibuang ke tempat sampah...masa iya harus ngorek-ngorek tempat sampah."

Tapi abis ngomong gitu renjun tetep ambil bungkus nya di tempat sampah.

tangan nya renjun langsung Tremor kalo ternyata garis dua itu tandanya hamil.

Renjun juga mikir gimana kalo orang tua nya tau soal ini...terus nanti juga kalo Jeno tau renjun hamil bakalan kayak gimana reaksinya.

Dia buang testpack nya di tempat sampah yang ada di kamar nya terus renjun langsung tiduran di kasur.

Ceritanya dia mau merenung dulu kedepannya ini bakalan gimana.

Ga lama merenung renjun langsung ketiduran, atau lebih tepatnya sengaja tidur.

background || norenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang