Jaemin sama jeno musuhan udah 2 jam lamanya, ini bukan karena kejadian di pernikahan Mark karna pernikahan Mark sudah sebulan yang lalu. Mereka musuhan gara-gara hewan peliharaan.
Kucingnya Jeno makan burungnya jaemin padahal jaemin baru beli dan niatnya mau pamer kerumah Jeno tapi baru ditinggal sebentar udah tinggal sangkar nya aja. Burung nya udah dimakan kucing jeno makanya jaemin murka banget dan jeno ga mau disalah-salahin gini makanya mereka berdua jadi kemusuhan.
"Lo harus ganti rugi sipit!." Murka jaemin.
"Gausah mata shaming juga dong Lo anjir." Jeno jelas tidak terima dirinya dikatain sipit, padahal sipit sipit gini renjun cinta sama dia.
"Makanya ganti sini burung gua."
"Heh jangankan peliharaan burung lo, burung di selangkangan lo juga gua beli sini, mampu gua." Ucap Jeno
"Anjir nyari ribut lo." Jaemin langsung maju masuk kedalam kamar Jeno, Jeno yang ngeliat jaemin nyelonong masuk kamar nya buru-buru ngejar jaemin.
"Renjunnnnnn!." Teriak jaemin kenceng.
Renjun yang lagi ngelipetin baju bayi sampe berjengit kaget gara-gara teriakan ga beradab jaemin. "Apa?." Tanya renjun malas.
"Laki Lo makan burung gua." Kata jaemin buru-buru takut Jeno keburu nyusul dia. Renjun naikin satu alisnya, burung? Burung apaan anjir pikir renjun. Pikirannya renjun juga udah mulai berkeliaran.
"HAH? LO DI BLOWJOB KAK JENO?!." Pikirannya renjun sudah tidak bisa diajak bekerja sama lagi.
"Siapa yang di blowjob aku njun?." Tanya Jeno yang baru sampe.
"KAKAK HIKS KOK TEGAAA MAININ BURUNGNYA KAK JAEMIN." tangan renjun yang awalnya ngelipetin baju bayi sekarang buat nutupin muka nya gara-gara nangis.
"Kakak minta maaf njun, kakak juga udah janji bakalan tanggung jawab sama jaemin." Ucap Jeno berusaha nenangin tangisan renjun.
"TERUS KAKAK MAU NIKAHIN JAEMIN?!."
"hah? Ini kenapa jadi nikah." Kalo di wa sudah di pastikan jaemin bakalan pake emot nangis saking tertekannya.
"t-tadi buktinya kak Jeno mainin burung jaemin terus mau tanggung j-jawab." Ucap renjun sambil sesenggukan.
Awalnya Jeno bengong dulu kayak orang dungu berusaha mencerna kata-kata istrinya, dan akhirnya ngakak karena si renjun udah salah paham sama maksud 'burung jaemin' disini
"Maksud kakak burung beneran njun, burung hidup...bukan burung yang dibawah HAHAH." Ucap Jeno sambil ketawa keras, sampe sakit perut nya dia tuh.
"Gua balik aja deh, capek." Kata jaemin
"Eh kok udah mau balik aja?." Tanya renjun ketika liat jaemin ninggalin mereka.
"Haechan nunggu lama dirumah kasian." Jaemin langsung buru-buru ninggalin gue rumah keluarga Lee dan ngebut di jalanan biar cepet-cepet sampe dirumah tercinta nya.
Pas udah sampe di depan rumah nya jaemin juga buru-buru turun dari mobil nya dan masuk kedalem rumah teriakin nama Haechan kayak orang gila.
"BABYYYYY"
"HAECHANIEEEE!!!."
"GEMBULLLL." teriak jaemin sambil lari-lari nyariin segumpal Haechan.
"Kenapa jaem? Udah pulang aja." Ucap Haechan.
Jaemin megang kedua pundak Haechan terus natap muka Haechan dalem, saking dalemnya sampe tenggelam.
"Aku tau by aku tau." Kata jaemin buru-buru.
"Tau apa?."
"Aku tau kenapa kamu mulai stress setelah balik dari rumah terlarang itu." Kata jaemin dramatis yang dibuat-buat.
"Rumah terlarang rumah siapa?." Tanya Haechan bingung. Ini suaminya pulang-pulang kenapa kayak kerasukan. Apa suaminya abis uji nyali pikir Haechan.
"Rumah Jeno OMG OMG OMG."
Haechan cuma ber'oh' aja setelah tau jaemin dari rumah Jeno sama renjun. Ga heran sih pasalnya dua bulan yang lalu Mark cerita ke dia bahwa dirinya sampe harus bolak balik ke psikolog karna tekanan mental di alaminya.
"Kok oh doang by." Kata jaemin ga terima.
"Terus harus gimana, orang aku ga heran kalo kamu begitu udh pasti dari sana." Ucap Haechan.
Meanwhile Jeno
oOohoKkkq
"Aduh pelan-pelan dong kak makan nya." Ucap renjun sambil ngasih Jeno air, soalnya Jeno abis keselek slai olai.
"Ada yang ngomongin aku nih njun." Ucap Jeno sok tau.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jeno udah mulai cuti dari kerja nya karna renjun udah tinggal nunggu hari aja buat acara lahirannya. Jeno udah ngebayangin dan seneng karna bebas dari tugas kantornya tapi kenyataannya enggak.
Sekarang Jeno malah harus ngikutin renjun kemanapun soalnya takut istrinya kenapa-napa. Renjun yang tau Jeno ikutin dia malah sengaja muter-muter dan berulah biar Jeno capek.
"Mau kamu sebenernya apaan sih njun?." Tanya Jeno mulai kesel. Soalnya dia udah muterin meja pantry di dapur sampe 7 kali ngikutin renjun. Sekarang mental nya Jeno udah ga kuat.
"Duh kakak kenapa si, lagian injun juga ga minta diikutin." Ucap renjun sambil dudukin dirinya di kursi meja makan. Jujurly kaki dia juga capek muter-muter.
"Diem aja gitu duduk, jangan gerak sana-sini udah kayak cicak aja." Sarkas jeno.
"Ih udahlah injun mau mandi."
"MOMMY PULANGGG!!!!." tiba-tiba ada teriakan kenceng walau lebih kenceng teriakan renjun si. Mommy Tiffani pulang entah abis darimana.
"Liat nih liat mommy bawain apa hoho." Ucap mommy Tiffani bangga sambil ngeluarin barang-barang bayi dari dalam paperbag yang dia bawa tadi.
Renjun cuma bisa melongo liat mertuanya itu, masalahnya renjun sama Jeno udah belanja barang-barang bayi dari 2 bulan yang lalu dan itu cukup buat bayinya. Toh bayinya cuma satu.
"Mom ini kenapa beli banyak banget." ucap Jeno.
"Abisnya kan ga ada yang tau jenis kelamin anak kalian apa jadinya mommy beli aja buat cwe iya buat cwo iya. Jadi kalo anak nya lahir cwe kita pakai yang cwe kalo cwo ya berarti pakai yang cwo." Kata nya sambil ngejelasin ke anak dan menantunya.
"Tapi anak aku sama renjun cuma satu mom, bukan kembar Lima." Ucap Jeno sambil ngeliatin bingung perlengkapan bayi yang dibeli mommy nya banyak banget. Sayang kalo ga kepake.
"Iya lagian injun kan udah beli juga sama kak Jeno, takut ga kepake nantinya mom."
"Duh duh aduh kalian berdua kenapa sih, emang kalian berdua ga mau nambah anak lagi?." Kata mommy tiffani to the point.
"Mommy apaan sih yang satu aja belum keluar." Kata Jeno kesel.
"Kalo kalian ga mau yaudah biar mommy aja yang buat sama Daddy kamu." Ucap mommy Tiffani sambil masukin lagi perlengkapan bayi nya.
"GAK ENGGAK JENO GA MAU PUNYA ADEK."
"LAGIAN MOMMY KENAPA GA INGET UMUR SIH."
"LIAT MOM, DADDY UDAH REYOT JANGAN DIPAKSA KERJA KERAS." Teriak jeno panik ke mommy nya, bayanginnya aja gak lucu kalo semisal dia beneran punya Ade.
"Ya kalo Daddy kamu ga kuat berarti mommy yang gerak." Ucap mommy tiffani ga mau kalah lawan bacot sama anaknya.
Renjun cuma ketawa pelan ngeliat perdebatan antara Jeno sama mommy nya. Ternyata liat Jeno ketakutan seru juga pikirnya.
▪▪▪t b c▪▪▪
Kalau ada typo tolong bilang ya ayangnim;)
KAMU SEDANG MEMBACA
background || noren
FanfictionIntinya ini cerita ga rumit. Cuma dirumit-rumitin sama author nya. 🔞WARNING🔞 ▪jangan salah lapak<mpreg ▪BXB area 🔞 ▪Jeno x Renjun || 21+🔞 ▪bijaklah dalam membaca ▪just Noren fanfiction ▪bahasa non-baku