Hari ini renjun udah di bolehin pulang dari rumah sakit...keadaan renjun juga udah lebih baik walau sempet drop. Di perjalanan pulang bukan Jeno yang nyetir mobil tapi daddy donghae.
"Kenapa kamu ga mau nyetir Jen?." Tanya Daddy nya, karna kata mommy Tiffani waktu renjun kontraksi dan pengen dibawah kerumah sakit Jeno juga ga mau nyetir mobil.
"Tangan Jeno masih tremor dad." Jawab nya acuh tak acuh soalnya lagi natap anaknya yang lagi tidur.
Renjun jengah sama tingkah Jeno dari tadi Mandang anaknya terus, padahal anaknya lagi diem tidur."Udah sih kak diliatin aja...lagian chenle cuma tidur bukan roll depan."
"Lagi tidur aja aku liatin njun apalagi ini bayi tiba-tiba roll depan, keluar mata aku njun." Kata Jeno ke renjun tapi matanya masih fokus natap si anak yang fokus tidur.
Renjun cuma bisa iyain aja perkataan Jeno, karna kalo dilanjutin malah panjang nanti ribet pokoknya.
"Ada yang ketinggalan barang nya?." Tanya Daddy donghae. Dijawab serempak sama Jeno dan renjun 'enggak'. Karna ngerasa gada barang ketinggalan di rumah sakit kini mobil mereka melesat otw kerumah tercinta yang udah 3 hari ditinggalin.
Jeno turun dari mobil langsung tuntun renjun ke kamar mereka biar langsung istirahat.
Daddy donghae yang baru keluar dari garasi abis masukin mobil tiba-tiba hp nya berdering brutal. Ternyata mommy Tiffani yang nelfon dan buru-buru diangkat soalnya takut penting. Pas telfon diangkat langsung terdengar suara indah nan manis istrinya dari sebrang sana
"DADDY GIMANA SIHHH?! INI MOMMY MASIH DI PARKIRAN RUMAH SAKIT...KALIAN LAGI DIMANA!!!." Teriak mommy Tiffani dari telfon.
Daddy Donghae langsung jauhin jarak hp sama telinga nya. Telinga dia berasa kayak budeg. Dan dia juga baru nyadar ternyata istrinya ketinggalan waktu mommy Tiffani bilang mau ambil tas dulu. Akhirnya Daddy Donghae langsung tancap gas otw rumah sakit jemput istrinya.
Renjun yang lagi ngeregangin badan nya di balkon kamar bingung kenapa mobil Daddy Donghae pergi lagi.
"Kak, Daddy mau kemana ya?."
"Ga tau ga ngurus." Singkat Jeno.
udah berkali-kali hari ini renjun gelar nafas berat, Jeno bener-bener ga alihin perhatian nya dari muka anaknya. Padahal anaknya cuma tidur bukan lagi akrobat.
Males ladenin Jeno jadi renjun lebih memilih buat mandi, setelah mandi baru deh dia bersantai ria sambil urusin si chenle.
"Kloningan aku cakep banget njun." Puji Jeno buat dirinya sendiri sambil usap-usap pelan kepalanya chenle.
"Dia aja mirip aku. Yang hamil sama ngelahirin kan aku." Jawab renjun ga terima sama ucapannya si jeno...masa iya dia yang hamil dia yang ngelahirin mukanya mirip Jeno. Ga adil dong.
"Tapi kan yang gerak aku njun." Ucap Jeno
"Yang kesakitan aku." Balas renjun
"Aku yang kerja keras sampe pegel." Ucap Jeno ga mau kalah. Si bayi yang lagi anteng tidur sampe nangis kenceng karna orangtuanya sibuk debat.
"tuh kan ih chenle jadi nangidd." Gerutu renjun sambil ngangkat chenle ke gendongan nya buat disusuin.
"Kata siapa chenle nyanyi?." Tanya Jeno dan dibales senyuman tipis sama renjun setipis akhlaknya Jeno.
Sekarang renjun baru aja mandiin chenle dan chenle udah tambah wangi, selama mandiin chenle Jeno selalu ngikutin renjun di belakang udh kayak ekor. Karna chenle udah wangi jadi renjun keluar kamar buat duduk di depan tv biar ga bosen-bosen amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
background || noren
FanfictionIntinya ini cerita ga rumit. Cuma dirumit-rumitin sama author nya. 🔞WARNING🔞 ▪jangan salah lapak<mpreg ▪BXB area 🔞 ▪Jeno x Renjun || 21+🔞 ▪bijaklah dalam membaca ▪just Noren fanfiction ▪bahasa non-baku