#07

1.2K 104 11
                                    

sekarang udah waktunya anak-anak sekolah pada ujian, ya karna emang udah waktunya aja sih.

Karna hal itu lah renjun harus nyiapin diri lahir dan batin buat ujian itu

Karna kalo nilai nya jelek bisa-bisa disita perintilan wibu nya renjun

Semenjak bergaul sama sepupunya renjun a.k.a 'bang atuy' renjun mulai menerapi ilmu wibu sedikit demi sedikit.

Jadi dia harus belajar biar nilai nya bagus.

"Tapi percuma gak si kalo injun belajar tapi tetep bergaul sama haechan..."
Gumam renjun tiba-tiba ketika dia lagi nyatet ulang materi.

males mikirin akhirnya renjun lanjut belajar lagi tapi ga lama mama tercinta teriak dari ruang makan buat nyuruh renjun keluar kamar terus makan malam bareng.

ngedenger suara mama tercimngtah nya udah teriak-teriak renjun langsung buru-buru beresin peralatan belajarnya terus keluar kamar.

"Mama masak apah?" Tanya renjun

"Masak Fried tofu with mashed chili and fresh vegetables."

"Ish ribet tinggal jawab aja tahu goreng pake sambel sama lalapan apa susah nya si." Oceh renjun

Di meja makan udah ada papa cy juga nunggu renjun buat makan, renjun duduk baca doa terus langsung makan.

Tapi ada yang aneh, renjun ngerasa mual waktu lagi makan jadi renjun buru-buru lari ke wastafel.

Pikir renjun mungkin maag nya kambuh karna dia emang belum makan dari pulang sekolah tapi dia muntah ga ngeluarin apa-apa cuma cairan dari mulut nya aja.

"Ughh mual..."

karna ngerasa mual juga pusing renjun nyamperin kedua orangtuanya di meja makan

"Mah, pa, injunn ga jadi makan ya...mau tidur aja."
ucap renjun dengan tambahan wajah pucet nya

"Loh kamu ada problem apa kok tiba-tiba ga nafsu makan ? Biasanya satu magic com nasi kamu abisin, kok sekarang malah nolak makan gitu."
Tanya papa cy sok perhatian

Emg perhatian kok mmf ya-papa cy

"Nggak tau pah kayaknya ini mau demam deh...yaudah injun otw kamar ya mau nempel di kasur aja."

"Yah padahal udh capek-capek buatin Masak Fried tofu with mashed chili and fresh vegetables spesials buat injun."
melas ci mama Baek

.

.

.

.

.

.

.

Pagi-pagi Jeno udah Dateng kerumah renjun dan sekarang dia lagi duduk anteng di ruang tamu rumah renjun

dsh rutinitas Jeno Anter jemput renjun semenjak mereka jadian.

"Kok renjun ga selesai-selesai ya mandi nya ?"
Gumam Jeno

Jeno mutusin renjun.g

Jeno mutusin buat nyamperin renjun ke kamar mandi tapi yang Jeno liat renjun lagi mojok di Deket pintu kamar mandi

"Loh njun kamu ngapain mojok begitu ?"

Jeno panik ngeliat renjun mojok gitu mana muka nya pucet banget

"injun pusing terus ga kuat bangun makanya jadi mojok gini."

"Kamu sakit ? Sini kakak bantuin bangun."

Jeno mapah tubuh nya renjun sampe kamar renjun

"Udah kamu mending gausah sekolah dulu njun, muka kamu enggak memungkinkan banget soalnya."

background || norenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang